(help) pemula mo nanya ttg velg
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/137721
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 46 Mins 56 Secs

    (help) pemula mo nanya ttg velg

    gw uda bli velg mitsubishi eclipse 2007 dan mau pasang di accord 03 (uda model bulet). tapi hub centric ringnya accord cmn 64.1 sedangan eclipse 67.1. gmn ya, apa aman2 aja? btw, bawaan pabriknya accord 205/60/16, kalo eclipse 235/45/18 . bakal kena fender mobil gak ya? need help!

  2. #2
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    66
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins
    Kalo untuk naikin ukuran diameter velg, maksimum dan dalam batas wajar biasanya +2 inch dari ukuran normal. Jadi kalo aslinya pake R16, naik ke R18 itu udah paling pol. Kalo lebih, khawatirnya jadi ngorbanin komponen kaki-kaki mobil anda. Standar band untuk R18 itu setau saya pake ukuran 225/40/18.

    Saya sempat coba naik dan turun ukuran velg dn ban, pake R18, ganti R16, balik R18, balik lagi R16. Waktu R18 pake 225/40 dan waktu pake R16 pake 205/55. Lumayan lho bedanya, waktu R18 ban sampe ngelebihin bodi dikit. Oia, mobil saya BMW 318i E36 (gak membantu banget ya? beda pabrikan, )

    Untuk urusan centric ring dan mentok atau tidaknya, ini bengkel yang lebih tau persisnya. Jadi mendingan itu mobil dn velg baru dibawa ke bengkel bos. Daripada ragu2 atau pasang sendiri di rumah.

    Boleh juga nunggu yang lain komen, gue bantu UP aja lewat postingan ini.

    Good luck!

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pemula Getz
    By cepe11 in forum Hyundai
    Replies: 35
    Last Post: 27th July 2014, 09:38
  2. YARIS pemula..
    By revoturbo in forum Toyota
    Replies: 313
    Last Post: 30th December 2013, 00:09
  3. Pemula mau nanya..
    By adhtnaarin in forum Delapan Satu
    Replies: 9
    Last Post: 3rd May 2012, 20:03
  4. WTA: SQ pemula 15 jt
    By gsuwandi in forum Diskusi Speaker
    Replies: 96
    Last Post: 30th May 2009, 19:25
Back to top