KLAIM ASURANSI APA GA?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/137696
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 23 Mins 54 Secs

    KLAIM ASURANSI APA GA?

    Bro2 sekalian, minta pendapatnya ya
    Asuransi saya sudah mau habis, tapi mobil ga pernah nyerempet ato nabrak, paling2 cuma baret alus kena debu atau kesenggol baju orang2 lewat ato nyandar, namanya juga dipake harian..
    Sebaiknya klaim ga ya?
    Klo sebaiknya di klaim apa ga sayang cat aslinya, terus klaim alasannya apa? masa sengaja ngebaret mobil kesayangan sendiri?
    Gimana menurut bro2 sekalian?
    Terima kasih banyak atas waktu luangnya....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    tergantung bro...kira2 baretnya banyak apa gk...klo g sih pengen nya selalu mulu bro,walaupun ada baret sedikit,mending d cat(dengan catatan harus bengkel yg bgs)..
    Kynya klo mobil baru jaman sekarang sih uda gk dpandang cat original atau nggak bro,yg penting cat nya bagus..hehehe..saran g sih klo emg lecet2 mending d cat aja,tp cari bngkl yg bgs bro..jangan sampe pengen mulus tp cat mobil malah berantakan..hehe..klo uda ada baretnya sih gk perlu d baretin bro,langsung klaim aja...hehe...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 23 Mins 54 Secs
    gak ada baret kasar bro, cuma baret2 tipis banget, ga keliatan klo ga dipelototin.
    Saya pikirnya asuransi uda mau habis langsung aja di mulusin total semobil, ga cuma 1 ato 2 bidang tapi seluruh bidang.. Kalo satu bidang sih masih gampang tapi klo mau seluruh bidang alasannya apa?

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    290
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 45 Mins 49 Secs
    minta bonus ato diskon di thn berikutnya aja...
    Makan Rawonnyee.... buang Setan nye

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 3 Days 20 Hrs 5 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by tirtoasri View Post
    gak ada baret kasar bro, cuma baret2 tipis banget, ga keliatan klo ga dipelototin.
    Saya pikirnya asuransi uda mau habis langsung aja di mulusin total semobil, ga cuma 1 ato 2 bidang tapi seluruh bidang.. Kalo satu bidang sih masih gampang tapi klo mau seluruh bidang alasannya apa?
    ke bengkel yang bro mau, trus bilang mau cat sebodi sambil agak kedipin mata aja
    nanti juga dia yang kerjain smua (diberet beret smuanya sama bikin laporan polisi huru hara)
    bro tinggal ttd tar kelar hahahaahah

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 17th February 2010, 20:29
  2. Bengkel buat klaim asuransi
    By maestrotyper in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 34
    Last Post: 12th March 2009, 22:23
Back to top