[ASK] Alarm Clifford Surabaya
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13756
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    "Istana Kayumanis" Catering & Bakery
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ASK] Alarm Clifford Surabaya

    Hi guys...modcomers tercinta...
    mo nanya neh, tempat pasang ato dealer resminya clifford di sby dimana yah? tertarik ama neh alarm ato merk lainnya kayak viper or avital.
    kalo di jkt seh ada CCAS ya, dealer resminya clifford, aftersalesnya jg wokeh...
    kalo di surabaya dimana yah???
    mohon pencerahannya....
    :smt020

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta & Surabaya
    Posts
    581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: [ASK] Alarm Clifford Surabaya

    Quote Originally Posted by T-Rex
    Hi guys...modcomers tercinta...
    mo nanya neh, tempat pasang ato dealer resminya clifford di sby dimana yah? tertarik ama neh alarm ato merk lainnya kayak viper or avital.
    kalo di jkt seh ada CCAS ya, dealer resminya clifford, aftersalesnya jg wokeh...
    kalo di surabaya dimana yah???
    mohon pencerahannya....
    :smt020
    CCAS kan ada di surabaya juga, di daerah jemur kalo ga salah, gw pernah masang alarm disana kok, bisa pasang di rumah lagi........

  4. #3
    Kapten
    Location
    "Istana Kayumanis" Catering & Bakery
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks bos big_show...
    CCAS jemur, alamat lengkapnya dimana ya???
    ato no telp yg bisa dihubungi...
    mungkin temen2 lain ada yg punya pengalaman lain...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 14 Secs
    ni no tlp teknisinya ccas jemur p.anto 08123284206 kapan hari gua abis benerin alarm di ccas. di jemursari deket tukang cat pinggir jalan yg banyak itu lho. bilang dari pak budi malang :smt003

  6. #5
    Mayor
    Location
    [S][U][R][A][B][A][Y][A]
    Posts
    3,849
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 10 Hrs 55 Mins 41 Secs
    pasarannya brapa duitan ya clifford gitu ? sempet ditawarin yang seri 600 (ngga tau yang mana itu) hehe ... dikasih 1.2 jt .. bisa sampe 6 channels kalo ngga slaah ... apa kemahalan ?
    PusatREM.com - Surabaya
    Real Brembo GT / AMG (Ready Stock)
    =======> http://www.PusatREM.com <=======
    (PIN BB: 263A3A06)

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    surabaya
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 25 Mins 38 Secs
    dealernya ccas itu di jemursari, deket bengkel hyundai(sederetan dengan shorwoom honda & toyota)..

    dan jadi satu dengan Meguiars...kayanya yang lebih keliatan jelas ya papan iklan meguiars

    no telp ccas 843 3555.

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : ALARM CLIFFORD
    By jeki vendetta in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 7th April 2011, 12:11
  2. WTS : Alarm clifford
    By quads in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 28th July 2009, 21:24
  3. WTS alarm Clifford G5 2nd
    By hendry tan in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 28th April 2008, 18:43
  4. ALARM CLIFFORD MURAH....
    By Kebalen in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 47
    Last Post: 14th March 2008, 12:26
  5. benerin alarm clifford
    By V6 in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 25th September 2007, 13:35
Back to top