CAD & RMC - AUTO GALLERIA
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 120
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/137434
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins

    Thumbs up CAD & RMC - AUTO GALLERIA

    Buat Teman2 dan Pelanggan yang ingin menunjukkan
    mobilnya..Disinilah tempatnya !!!
    Mau standard atau full modifikasi boleh join disini

    Mau Racing style,Elegant or Gado-gado style juga boleh mejeng disini
    Pokoknya kita semua disini untuk berbagi dan berkenalan antar pelanggan

    Monggo Teman2 Mampir yah !!! :cool:

    THANKS
    INSTAGRAM @ascentti
    LINE @ascentti
    BBM PIN = ascentti
    YouTube Channel = ascentti

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    PERTAMAXX !!!

    Quote Originally Posted by DV View Post
    alo pak, numpang mejeng nih maen2 kemari yak
    mumpung baru mengkilap lg mobil ane, wakakaka
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=5162028

    INSTAGRAM @ascentti
    LINE @ascentti
    BBM PIN = ascentti
    YouTube Channel = ascentti
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Eternity Gading
    Posts
    338
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gerobak g difotoin donk vin, mosok pake kamera saku, hahhahah

    bcanda la yaww, klo uda difoto tulung diedit foto gerobak ane pake potosop, biar keliatan keren, klo bisa guenya juga diedit, wakakakka

    sapa tau aja ada cewe cakep yg liat
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 37 Mins 29 Secs
    Gimana kalau dimulai dengan mobil-mobil u 'n Iwan dulu Vin
    Nanti pasti banyak yg ikut pasang di sini... sekaligus bisa buat promosi yang udah pake barang-barang u :p
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    Quote Originally Posted by handi_city View Post
    Gerobak g difotoin donk vin, mosok pake kamera saku, hahhahah

    bcanda la yaww, klo uda difoto tulung diedit foto gerobak ane pake potosop, biar keliatan keren, klo bisa guenya juga diedit, wakakakka

    sapa tau aja ada cewe cakep yg liat
    Bawa kemari mobil keren nya
    Nanti gw fotoin khusus buat ente bosss

    nanti gw pakein velg 19 deh..hehehe
    INSTAGRAM @ascentti
    LINE @ascentti
    BBM PIN = ascentti
    YouTube Channel = ascentti
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    Quote Originally Posted by Gunther View Post
    Gimana kalau dimulai dengan mobil-mobil u 'n Iwan dulu Vin
    Nanti pasti banyak yg ikut pasang di sini... sekaligus bisa buat promosi yang udah pake barang-barang u :p
    Hehehe
    Mobil kita udah ada di DEMO CAR boss
    Disini khusus untuk teman2 dan pelanggan aja

    Boss posting dong mobilnya disini...
    Ditunggu yah !!!
    Thanks
    INSTAGRAM @ascentti
    LINE @ascentti
    BBM PIN = ascentti
    YouTube Channel = ascentti
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 37 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by ascentti View Post
    Hehehe
    Mobil kita udah ada di DEMO CAR boss
    Disini khusus untuk teman2 dan pelanggan aja

    Boss posting dong mobilnya disini...
    Ditunggu yah !!!
    Thanks
    Siap brother...
    Nti gue coba posting fotonya deh... termasuk baret-baret bekas cumbuan sama motornya :p
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    SunTer & BSD City
    Posts
    7,780
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 24 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by ascentti View Post
    PERTAMAXX !!!
    widiiih, thread ane kok jd pertamaxx nih, wakakaka
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    Quote Originally Posted by Gunther View Post
    Siap brother...
    Nti gue coba posting fotonya deh... termasuk baret-baret bekas cumbuan sama motornya :p
    Baret2 Motor mah nga bakalan keliatan dipoto boss
    Wong minor gitu...Hahaha

    Tetep keren pokoke deh E46 nya boss Gunther

    Ditunggu ya postingannya
    INSTAGRAM @ascentti
    LINE @ascentti
    BBM PIN = ascentti
    YouTube Channel = ascentti
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    Quote Originally Posted by DV View Post
    widiiih, thread ane kok jd pertamaxx nih, wakakaka
    Kayak di KASKUS gitu jadinya yaw
    INSTAGRAM @ascentti
    LINE @ascentti
    BBM PIN = ascentti
    YouTube Channel = ascentti
     

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 62
    Last Post: 6th April 2013, 11:33
  2. WTS: Auto Gage, Auto Meter, Defi, New and Used
    By turbo74 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 12th February 2012, 16:06
  3. Retro Auto Auction @ Blacksteer Auto Lounge 31 Oct 2010
    By 89.felgen in forum Modification Events
    Replies: 1
    Last Post: 31st October 2010, 13:31
  4. (ASK) JR Auto Fashion = ZONA Auto Design ???
    By THE ONE in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 26th July 2010, 22:27
  5. WTS AUTO GLYM AUTO FRESH
    By GD3 ARF in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 11th October 2009, 07:21
Back to top