Silikon Motorsport
Banzai Rims
Scuto Laminating CK & DRD Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 3 of 9 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 31 to 45 of 127
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/137407
  • Share on facebook
  1. #31
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,372
    Power
    30 
    Online
    1 Mth 1 Day 3 Hrs 31 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    Dulu pernah pake CB4...enak mobil ini pada jamannya walaupun SOHC tetepa ja kenceng. Tp emang perawatan dlm arti parts nya emang mahal...tp semua itu ditebus dengan keawetan part itu sendiri. Jd sebenernya itung2 annya jg tingkat keawetan hrs dihitung..
    Tp berhubung Mitsubishi Motor Corporation pernah mengalami masalah di manajemen akibatnya teknologi mobilnya rada kurang berkembang dan ketinggalan jauh sama Toyota dan Honda, contoh : teknologi MIVEC yang diterapkan di sedan Lancer dan Galant yg baru ...baru aja diterapkan belakangan ini. Padahal Honda sudah mulai menerapkannya tahun 1990 an

    CMIIW
    Yg pertama nerapkan tehnology variable valve timing utk street cars itu memang Honda dgn VTECnya. Yg laennya baru ngikut. Tp Mitsu jg udah release MIVECnya udah dari th 90an pertengahan jg kog kalo gak salah, contohnya adalah mesin 6A12 MIVEC 2.0l 200HP yg di pake di FTO, trus 4G92 1.6l 170HP yg dipake di Lancer MIVEC/Cyborg. Cuman emang mesin Mitsu MIVEC masuknya ke Indo baru pas Grandis, jadi telat jauh dibanding merk laen.

  2. #32
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 10 Hrs 38 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    La justru itu saya membuktikan bahwa CB5 bisa murah kog merawatnya dan gak rewel kalo emang dpt mobilnya masih sehat dan make dan merawatnya dgn baik. Jadi justru itu gak bisa maen pukul rata blg Cb5 penyakitan etc2! Soal ngerawat Corolla, saya bantu ngerawat Corolla Great the 93an boss, memang udah lbh muda dari Twincam tapi kan kalo dibanding Lancer GTI hrsnya sebanding krn satu generasi dan IMHO sih sama mahal jg kog partsnya dan ongkos perawatannya, apalagi kalo bawa ke bengkel Astra. Btw siapa blg Astra jaminan mutu?? IMHO sih gak jg! Yg pasti sih kalo Astra jaminan harganya servicenya parah! FYI saya jg ngerawat Mitsu di bengkel resmi BRA di Latumeten itu.

    Lah siapa yg blg 4AGE gak bisa ngalahin 4G93?? Pak Ansor coba baca yg lbh cermat deh apa yg saya tulis sebelumnya. Saya blg kan kalo udah dpt CB5 yg bagus sayang jual utk cari Twincam, krn Twincam jg udah susah carinya yg bagus dan blm tentu dpt yg lbh ok jg. Jadi intinya worth it gak, gitu lho. Trus kan saya jg malah blg apalagi kalo swap ke 20V, malah akan rada susah DIKALAHKAN 4G93. Tapi kalo emang mau serius maen N/A 4 cyl, mendingan pilih Honda sekalian (B18C misalnya)! Tp kalo udah main turbo, sorry boss no offence jg, mau 4AGE 20V digimana'in jg saya yakin bakal ketinggalan sama mesin turbonya Mitsu, walaupun total biayanya mungkin gak beda jauh ya?! Trus keuntungannya CB5 bisa relatif gampang diconvert ke AWD, kalo Corola kan FWD aja.
    tetap aja merawat mitsu mahal tuk org2 yg bukan sepemikiran dgn pak paul..... murah bagi yg gampang cari duitnya mungkin spt paul.... gak rewel emang kalo minta di ganti partnya terus... gak semua org sepemikiran dgn pak paul... mungkin pak paul bisa beli part OEM, tp yg lain apa bisa beli part OEM!!! Beli part KW aja tuk mitsu udah nebok celengan ampe tipu sana sini.... itu yg di bilang murah??? itu beli di toko loh bukan di diler. emang penyakit CB5 gak cuma ECT... tp masih byk penyakit yg hubungan dgn elektrikal... liat dashboard mitsu khususnya di lubang AC... gampang copot/rusak dll... bandingkan dgn Toyota punya....

    jelas astar jaminan mutu (walopun hasil pelayanan bengkelnya kurang bagus bagi sebagian kecil org) jaringan nya luas.... bandingkan dgn mitsu...??? (yg luas jaringannya cuma TRUK DOANG!!!)

    mesin mitsu yg turbo itu 4G63T ke atas..... 4age20 saya rasa cukup kompare di bandingkan dgn 4G93 karena sama2 N/A. kalo mo kompare Turbo Mitsu 4G63T yah dengan 3SGTE atau 2JZGTE atau yg lainnya lagi....

    tulisan pak paul sangat provokatif sekali..... jd sekali lagi tulisan pak paul memang tidak berbunyi spt itu tp jelas2 mengarahkan.... saya bergaul dgn org mitsu pak paul... mulai dari kalangan bawah sampa atas.... pada dasarnya mereka semua tau kok kelemahan mitsu... sampe2 mereka sendiri sangat tidak suka dgn MMC pusat. Mitsu cuma menang di TRUK tuk Indonesia, dan EVOLUTION tuk dunia....

    passenger car??? boro2....

    saya rasa cukup tulisan saya sampe detik ini yah pak paul (jadi berputar pikiran layaknya dgn anak yg belum dewasa dalam mencermati dunia ini)
    NO OFFENSE yah pak paul

    oh ya mo tanya kenapa pak paul tidak mau aktif lagi di milis mitsu??? (jawabnya by PM/Japri aja yah)

    tuk temans silahkan di baca dgn baik dan benar... mumpung masih lebaran
    MINAL AIDZIN WALFAIDZIN
    MOHON MAAF LAHIR BATIN 1430H

  3. #33
    Sersan Mayor
    Location
    on the street
    Posts
    778
    Power
    Online
    7 Hrs 30 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    please compare apple with an apple, mencoba utk adil.. 1.8 ya cari yg cc sama dong, situ force induction ya cari yg sama lah, fyi 4age16 itu mesin jadul thn 80an kalo mo adil ya dibandingin sm yg teknologinya sama 92 keatas.. fulspek 4age16 n.a itu disupport penuh trd, buktinya ada versi formula atlantik yg basicnya dr mesin ini.. 4g93 jg mesin ok tuh, bore nya sama ky 4age 81mm cm beda stroke dikit, hp outputnya jg hampir sama 130-140an, tapi 4age16 power per displacementnya unggul karena 1.6.. dua duanya mbl lokal yg stdnya siap ngacir hehe.. peace out

  4. #34
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,372
    Power
    30 
    Online
    1 Mth 1 Day 3 Hrs 31 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    tetap aja merawat mitsu mahal tuk org2 yg bukan sepemikiran dgn pak paul..... murah bagi yg gampang cari duitnya mungkin spt paul.... gak rewel emang kalo minta di ganti partnya terus... gak semua org sepemikiran dgn pak paul... mungkin pak paul bisa beli part OEM, tp yg lain apa bisa beli part OEM!!! Beli part KW aja tuk mitsu udah nebok celengan ampe tipu sana sini.... itu yg di bilang murah??? itu beli di toko loh bukan di diler. emang penyakit CB5 gak cuma ECT... tp masih byk penyakit yg hubungan dgn elektrikal... liat dashboard mitsu khususnya di lubang AC... gampang copot/rusak dll... bandingkan dgn Toyota punya....

    jelas astar jaminan mutu (walopun hasil pelayanan bengkelnya kurang bagus bagi sebagian kecil org) jaringan nya luas.... bandingkan dgn mitsu...??? (yg luas jaringannya cuma TRUK DOANG!!!)

    mesin mitsu yg turbo itu 4G63T ke atas..... 4age20 saya rasa cukup kompare di bandingkan dgn 4G93 karena sama2 N/A. kalo mo kompare Turbo Mitsu 4G63T yah dengan 3SGTE atau 2JZGTE atau yg lainnya lagi....

    tulisan pak paul sangat provokatif sekali..... jd sekali lagi tulisan pak paul memang tidak berbunyi spt itu tp jelas2 mengarahkan.... saya bergaul dgn org mitsu pak paul... mulai dari kalangan bawah sampa atas.... pada dasarnya mereka semua tau kok kelemahan mitsu... sampe2 mereka sendiri sangat tidak suka dgn MMC pusat. Mitsu cuma menang di TRUK tuk Indonesia, dan EVOLUTION tuk dunia....

    passenger car??? boro2....

    saya rasa cukup tulisan saya sampe detik ini yah pak paul (jadi berputar pikiran layaknya dgn anak yg belum dewasa dalam mencermati dunia ini)
    NO OFFENSE yah pak paul

    oh ya mo tanya kenapa pak paul tidak mau aktif lagi di milis mitsu??? (jawabnya by PM/Japri aja yah)

    tuk temans silahkan di baca dgn baik dan benar... mumpung masih lebaran
    MINAL AIDZIN WALFAIDZIN
    MOHON MAAF LAHIR BATIN 1430H
    Waduh sebelumnya saya mohon maaf dulu Pak Ansor kalo anda merasa tulisan saya provokatif tapi saya tidak bermaksud provokasi apa2 tuh. Kayanya justru tulisan Pak Ansor sebelumnya yg uda langsung nembak ke CB5 deh ya!? Saya cuman coba share pengalaman selama saya make aja kog, kalo blm tentu CB5 itu rewel. FYI justru saya jg sering pake parts2 alternatif yg berburu sendiri di toko2 parts Atrium/Kemayoran. Dan penggantian2 parts yg selama itu saya lakukan adalah yg normal2 aja kog, layaknya mobil2 laen jg (misalnya filters, belts, oil, tie rods, bushings, shocks, brake pads, etc2), gak ada perlakuan khusus utk Mitsu misalnya. Gak ada tuh ganti2 krn masalah ECU, wiring, electrical, lubang AC, etc2 spt yg disebutkan sebelumnya.

    Yg saya coba tekankan disini adalah masalah worth it atau gak kalo mau ganti, krn TSnya kan udah blg sendiri kalo beliau juga udah punya CB5 dan dari kalimat beliau juga terkesan merasa sayang krn mungkin (asumsi saya lho ya) bahwa CB5nya jg masih mayan bagus. Jadi saya berusaha melihat dari sisi ekonomisnya itu. Skrg Twincam GTI bisa2 lbh susah lagi cari yg kondisinya bagus jg krn mobilnya mungkin lbh langka lagi, dan kalopun ada biasanya harga pasti tinggi utk mobil th92 (bisa >50 jutaan bahkan mungkin nyentuh 60jt kan, vs CB5 93-94 yg cuman <50jt). Selisih uang segitu banyak bisa buat ngerapihin CB5nya lbh lanjut. Nah skrg si TS bisa nimbang2 sendiri, apakah tuker tambah dgn Twincam GTI itu bisa memenuhi harapannya. Pola pikir yg sama jg diterapkan pada arah modifikasi utk performancenya, kalo mau modif Toyota pake mesin A/B/C gimana perbandingannya dari segi value dgn kalo modif Mitsu (yg skrg udah dimiliki btw) dgn mesin X/Y/Z misalnya. Jadi saya cuman mencoba melontarkan pola pikir/opsi laen walaupun mungkin kadang krg lazim dibanding pendapat banyak org.

    Btw saya justru melontarkan pandangan2 spt ini krn cari duitnya itu susah banget Pak Ansor, bukan sebaliknya spt yg kayaknya Pak Ansor sugestikan di atas. Jadi otak saya itu mungkin udah rada bias, selalu ngitung2 selisih biaya dan benefitnya kalo mau milih brg apapun, gak cuman mobil. Kalo org yg cari duitnya gampang kan malah gak perlu mikir2 kaya gini, tinggal coba beli aja, ntar kalo ternyata gak sesuai harapan tinggal tuker lagi. Saya terus terang malah cannot afford to be like that Pak Ansor.

    Ok deh segitu aja dulu, moga2 kali ini tulisan saya bisa lbh dimengerti dgn baik ya. Maklum namanya nulis memang kadang riskan disalah tafsirkan krn tidak diikuti expresi dan intonasi secara langsung layaknya org yg langsung bicara.

    Selamat Idul fitri jg, maaf lahir batin.

  5. #35
    Sersan Mayor
    Posts
    871
    Power
    Online
    2 Days 22 Hrs 39 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pokoke klo corolla GTi dan lancer GTi sama2 maknyusss dehhh....,enak buat trek2an :p:p:p

  6. #36
    Mayor
    Location
    Depok
    Posts
    4,560
    Power
    22 
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 5 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by b 12 1 fq View Post
    iseng2 nih mau ada niat ganti twincam gti tapi skarang udah gunain lancer gti bingung pengen dijual tapi sayang.full spec 4age(N/A) VS 4g93(N/A) full spec menang mana ya?
    kalo irit .lebih irit 4age atau 4g93?
    4age bisa naik premium gak?
    spare part jauh lebih murah twincam gti dibanding lancer gti.
    kalo model mendingan lancer kan dibanding twincam?
    twincam gti suka bermasalah dgn ecunya,wiring,kabel2anlah,tps,airflow gak si?
    untuk menang2an tergantung mau full specnya ampe batas mana bro???
    dan kalo udah bicara full spec, udah seharusnya gak ngomongin irit2 an hehehe karena untuk tenaga yang besar butuh pasokan bensin yang besar...

    spare part yang saya tau sih kedua mobil tersebut sama2 lumayan harganya dibanding yang bukan gti hehehe

    model sangat tergantung selera... bro

    yang jelas kalo sama2 4 silinder dohc NA paling besar ya HONDA tenaganya....

  7. #37
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Speedo Loco View Post
    untuk menang2an tergantung mau full specnya ampe batas mana bro???
    dan kalo udah bicara full spec, udah seharusnya gak ngomongin irit2 an hehehe karena untuk tenaga yang besar butuh pasokan bensin yang besar...

    spare part yang saya tau sih kedua mobil tersebut sama2 lumayan harganya dibanding yang bukan gti hehehe

    model sangat tergantung selera... bro

    yang jelas kalo sama2 4 silinder dohc NA paling besar ya HONDA tenaganya....
    ah ga juga tuh...gimana duit aja..
    ga selalu yg pake huruf besar itu lbh bagus hahaha.

  8. #38
    Mayor
    Location
    Depok
    Posts
    4,560
    Power
    22 
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 5 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by beruk View Post
    ah ga juga tuh...gimana duit aja..
    ga selalu yg pake huruf besar itu lbh bagus hahaha.
    hahahahaha
    saya cuma ngasih alternatip laen hehe...

  9. #39
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Speedo Loco View Post
    hahahahaha
    OOT kita di thread org heheheh
    kayanya gw agak2 teler nih abis makan peyeum ketan stgh kilo

  10. #40
    Letnan Dua
    Location
    Medan
    Posts
    1,111
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 23 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kalo mau kenceng-kencengan, jangan beli salah satu dari 2 mobil ini.
    soalnya kalo dibandingin ama mobil yang teknologinya lebih canggih pasti jelas putus.
    lancer GTi ama Twin Cam GTi tuh mobil langka, sayang kalo dipake kebut-kebutan. kalo tabrakan apa gak berabe?
    udah langka, hancur lagi!
    Saran gw sih, (berhubung gw pemilik Lancer GTi & juga mengidamkan Twin Cam GTi) kalo dapet salah satu / dua mobil ini mending dipelihara dengan baik.
    Soalnya gw yakin banget kalo spesies ini bakal jadi nostalgic hero ke depannya nanti. Percaya deh...
    Gw aja kepingin banget loh, ngoleksi mobil langka yg ada emblem GTinya ; Lancer GTi, TC GTi, Eterna GTi, Dan Gan GTi, Taft GT (ups,salah :p )
    percaya deh,mau dgimanain juga mesinnya, gak bakal pernah puas soalnya mobil2 baru teknologinya jauh lebih canggih.
    jadi,kalo emang performance oriented mending cari mobil lain aja.
    tapi kalo historical atau collection oriented, nah boleh banget tuh megang spesies ini.

    No offense to all yah, it's just my opinion.

    Minal Aidin Walfaidzin
    "..money buys great parts, but not necessarily taste..."

  11. #41
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    599
    Power
    Online
    2 Days 11 Hrs 47 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Waduh sebelumnya saya mohon maaf dulu Pak Ansor kalo anda merasa tulisan saya provokatif tapi saya tidak bermaksud provokasi apa2 tuh. Kayanya justru tulisan Pak Ansor sebelumnya yg uda langsung nembak ke CB5 deh ya!? Saya cuman coba share pengalaman selama saya make aja kog, kalo blm tentu CB5 itu rewel. FYI justru saya jg sering pake parts2 alternatif yg berburu sendiri di toko2 parts Atrium/Kemayoran. Dan penggantian2 parts yg selama itu saya lakukan adalah yg normal2 aja kog, layaknya mobil2 laen jg (misalnya filters, belts, oil, tie rods, bushings, shocks, brake pads, etc2), gak ada perlakuan khusus utk Mitsu misalnya. Gak ada tuh ganti2 krn masalah ECU, wiring, electrical, lubang AC, etc2 spt yg disebutkan sebelumnya.

    Yg saya coba tekankan disini adalah masalah worth it atau gak kalo mau ganti, krn TSnya kan udah blg sendiri kalo beliau juga udah punya CB5 dan dari kalimat beliau juga terkesan merasa sayang krn mungkin (asumsi saya lho ya) bahwa CB5nya jg masih mayan bagus. Jadi saya berusaha melihat dari sisi ekonomisnya itu. Skrg Twincam GTI bisa2 lbh susah lagi cari yg kondisinya bagus jg krn mobilnya mungkin lbh langka lagi, dan kalopun ada biasanya harga pasti tinggi utk mobil th92 (bisa >50 jutaan bahkan mungkin nyentuh 60jt kan, vs CB5 93-94 yg cuman <50jt). Selisih uang segitu banyak bisa buat ngerapihin CB5nya lbh lanjut. Nah skrg si TS bisa nimbang2 sendiri, apakah tuker tambah dgn Twincam GTI itu bisa memenuhi harapannya. Pola pikir yg sama jg diterapkan pada arah modifikasi utk performancenya, kalo mau modif Toyota pake mesin A/B/C gimana perbandingannya dari segi value dgn kalo modif Mitsu (yg skrg udah dimiliki btw) dgn mesin X/Y/Z misalnya. Jadi saya cuman mencoba melontarkan pola pikir/opsi laen walaupun mungkin kadang krg lazim dibanding pendapat banyak org.

    Btw saya justru melontarkan pandangan2 spt ini krn cari duitnya itu susah banget Pak Ansor, bukan sebaliknya spt yg kayaknya Pak Ansor sugestikan di atas. Jadi otak saya itu mungkin udah rada bias, selalu ngitung2 selisih biaya dan benefitnya kalo mau milih brg apapun, gak cuman mobil. Kalo org yg cari duitnya gampang kan malah gak perlu mikir2 kaya gini, tinggal coba beli aja, ntar kalo ternyata gak sesuai harapan tinggal tuker lagi. Saya terus terang malah cannot afford to be like that Pak Ansor.

    Ok deh segitu aja dulu, moga2 kali ini tulisan saya bisa lbh dimengerti dgn baik ya. Maklum namanya nulis memang kadang riskan disalah tafsirkan krn tidak diikuti expresi dan intonasi secara langsung layaknya org yg langsung bicara.

    Selamat Idul fitri jg, maaf lahir batin.
    kita semua mungkin udah tau kalo spar part mitsu pst lebih mahal drpd toyota.ambil contoh aja dari mobil yg banyak dipakai,mitsu kuda dengan kijang kapsul.partnya beda jauh harganya,liat aja dr yg fast movingnya,kaya saringan bensin,udara,dll.mitshu punya lebih mahal daripada toyota.

  12. #42
    Mayor
    Location
    Depok
    Posts
    4,560
    Power
    22 
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 5 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by JDM fever View Post
    Kalo mau kenceng-kencengan, jangan beli salah satu dari 2 mobil ini.
    soalnya kalo dibandingin ama mobil yang teknologinya lebih canggih pasti jelas putus.
    lancer GTi ama Twin Cam GTi tuh mobil langka, sayang kalo dipake kebut-kebutan. kalo tabrakan apa gak berabe?
    udah langka, hancur lagi!
    Saran gw sih, (berhubung gw pemilik Lancer GTi & juga mengidamkan Twin Cam GTi) kalo dapet salah satu / dua mobil ini mending dipelihara dengan baik.
    Soalnya gw yakin banget kalo spesies ini bakal jadi nostalgic hero ke depannya nanti. Percaya deh...
    Gw aja kepingin banget loh, ngoleksi mobil langka yg ada emblem GTinya ; Lancer GTi, TC GTi, Eterna GTi, Dan Gan GTi, Taft GT (ups,salah :p )
    percaya deh,mau dgimanain juga mesinnya, gak bakal pernah puas soalnya mobil2 baru teknologinya jauh lebih canggih.
    jadi,kalo emang performance oriented mending cari mobil lain aja.
    tapi kalo historical atau collection oriented, nah boleh banget tuh megang spesies ini.

    No offense to all yah, it's just my opinion.

    Minal Aidin Walfaidzin
    waah pemikiran yang bagus bos... semoga tercapai cita2nya mengumpulkan gti version....

    kalo mau full spec sih untuk lancer ambil aja glx trus cemplungin front cut nya evo...
    ato yang twincam ambil yang se terus masukin deh 3sgte celica punya hehehe



    Quote Originally Posted by farian_ad@yahoo.com View Post
    kita semua mungkin udah tau kalo spar part mitsu pst lebih mahal drpd toyota.ambil contoh aja dari mobil yg banyak dipakai,mitsu kuda dengan kijang kapsul.partnya beda jauh harganya,liat aja dr yg fast movingnya,kaya saringan bensin,udara,dll.mitshu punya lebih mahal daripada toyota.
    ooooh....
    tapi bukannya kalo gti kaya twincam lumayan juga tuh harga partsnya? karena kaki2 dan mesin beda ama twincam biasa ya cmiiw...

  13. #43
    Mayor
    Location
    Wonosobo
    Posts
    4,387
    Power
    25 
    Online
    6 Hrs 1 Min 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gue nyoba sumbang pendapat gue ; Sama-2 kenceng, sama-2 enak, problemnya pun sama gak jauh dari servo (mitsu) atau ISC (toyota). Kalo spare part emang ada beberapa item yg lebih mahal punya mitsu.

    Jadi semua dikembalikan ke pemilih masing-2 kalo sudah fanatik sama merk tertentu biasanya spare part yg agak mahal sedikit bukan masalah.

  14. #44
    Mayor
    Posts
    4,266
    Power
    17 
    Online
    1 Wk 4 Days 15 Hrs 39 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by JDM fever View Post
    Kalo mau kenceng-kencengan, jangan beli salah satu dari 2 mobil ini.
    soalnya kalo dibandingin ama mobil yang teknologinya lebih canggih pasti jelas putus.
    lancer GTi ama Twin Cam GTi tuh mobil langka, sayang kalo dipake kebut-kebutan. kalo tabrakan apa gak berabe?
    udah langka, hancur lagi!
    Saran gw sih, (berhubung gw pemilik Lancer GTi & juga mengidamkan Twin Cam GTi) kalo dapet salah satu / dua mobil ini mending dipelihara dengan baik.
    Soalnya gw yakin banget kalo spesies ini bakal jadi nostalgic hero ke depannya nanti. Percaya deh...
    Gw aja kepingin banget loh, ngoleksi mobil langka yg ada emblem GTinya ; Lancer GTi, TC GTi, Eterna GTi, Dan Gan GTi, Taft GT (ups,salah :p )
    percaya deh,mau dgimanain juga mesinnya, gak bakal pernah puas soalnya mobil2 baru teknologinya jauh lebih canggih.
    jadi,kalo emang performance oriented mending cari mobil lain aja.
    tapi kalo historical atau collection oriented, nah boleh banget tuh megang spesies ini.

    No offense to all yah, it's just my opinion.

    Minal Aidin Walfaidzin
    belum tentu juga pak teknologi lebih canggih=jelas putus hehe

    Saya pernah liat sendiri Lancer GTi nebas All new Civic 1.8
    Type Z nebas All new Jazz
    segi teknologi? tau sendiri kan hehe

    ya gtu deh hehe,.Mobil skrg meski canggih tapi kemampuan ecunya juga dibatasi emisi gas buang dll,.mobil jaman dulu walo ecu sderhana tapi dia ga ada batasan emisi gas buang

    Btull saya jg ngidam ngumpulin GTi
    Corolla GTi,DX-GT,Lancer GTi Dan Gan,Lancer GTi CB5,Eterna GTi,Peugeot 505 GTi,Golf GTi MkV,dll,.

  15. #45
    Mayor
    Posts
    4,266
    Power
    17 
    Online
    1 Wk 4 Days 15 Hrs 39 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo mesin sama2 standar menang Lancer GTi

    tapi klo niat "ngopeni" dengan upgrade performance parts jelas 4age menang,.Mulai dari TRD,HKS,TOMS,TODA,JONES,Supertech bla2 sampe iseng masukin blok 7A hehe

    Inget kelas Retro masih dipegang blo 7A+head 4age 16 Barto,.masih karbu lagi,.And Great Corolla 4age 20 garden yg masih memegang rekor,.

    4age menang ketersediaan parts racingnya 4g93 menang torsi dan girboks rapatnya

 

 
Page 3 of 9 FirstFirst 1234567 ... LastLast
TimeAttack Jstyle Rim CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 12th December 2013, 11:25
  2. Jual Corolla Twincam GT (Corolla GTi)
    By ilaga in forum Merk Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 26th June 2012, 09:58
  3. Replies: 1
    Last Post: 25th June 2012, 22:15
  4. Replies: 86
    Last Post: 4th July 2010, 21:20
  5. corolla twincam GTI & lancer le dangan GTI
    By rudy_cj in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 15th July 2009, 08:13
Back to top
Tritala