help mesin suka mati stelah di pnp...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/137376
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    bintaro
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 4 Mins

    help mesin suka mati stelah di pnp...

    master2 mau nanya ni,,,saya masi aga awam sputar mesin...mobil saya great corolla 95,,,kemarin mobil abis saya pnp,skarang kalo abis saya tarik sampai rpm 6000 pas di rem suka mati...kalo kata orang2 boddy throotle
    tp boddy throttle uda skalian dibersihkan waktu di pnp.saya bawa lg kebengkel hanya di stel angin yg ada di blakang boddy throotle,skarang gas jd aga tinggi diatas sribu dikit...awalnya si ga pp,,,tp skarang kl abis saya tarik sampai rpm 6000 kumat lagi (suka mati)
    mungkin master2 bisa membantu berbagi ilmunya...trima kasih...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 12 Mins 51 Secs
    PnP nya dimana bro? biasanya kalo kaga jago bengkelnya ya hasilnya suke error ada yg bahka malah tmbh boros mobilnya...mesti ke bengkel yg sdh terbukti kalo masalah2 beginian

    mngkn yg di bawah bisa bantu masalah ente he3...

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    bintaro
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 4 Mins
    Quote Originally Posted by hanlex View Post
    PnP nya dimana bro? biasanya kalo kaga jago bengkelnya ya hasilnya suke error ada yg bahka malah tmbh boros mobilnya...mesti ke bengkel yg sdh terbukti kalo masalah2 beginian

    mngkn yg di bawah bisa bantu masalah ente he3...
    didaerah pamulang bos bengkelnya dirumahan,,,memang ga ada nama tp montirnya uda pegangan ogut dr saya maasih kecil boros se ga cuma itu aja penyakitnya suka mati kl abis digeber sampai rpm 6000 pas di rm'nya ko deh mobilnya...

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    coba cek selang2 vakum dan kevakumannya tuh... mobil tua pasti udah byk yg getas tuh selang2nya....
    Huhuhuhuhuh.... kalo mo PnP sebaiknya di tempat yg sudah di rekomen pak.... bener kata yg di atas tuh

  6. #5
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by greco_red View Post
    didaerah pamulang bos bengkelnya dirumahan,,,memang ga ada nama tp montirnya uda pegangan ogut dr saya maasih kecil boros se ga cuma itu aja penyakitnya suka mati kl abis digeber sampai rpm 6000 pas di rm'nya ko deh mobilnya...
    nah...lo!

    mau ngirit, tapi malah boros..

    knp gak dibawa ke bengkel yang memang ahlinya bos...?
    banyak kok di thread sini....

    rekan2 yg laen ada yg bisa bantu?

    regards,

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    bintaro
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 4 Mins
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    coba cek selang2 vakum dan kevakumannya tuh... mobil tua pasti udah byk yg getas tuh selang2nya....
    Huhuhuhuhuh.... kalo mo PnP sebaiknya di tempat yg sudah di rekomen pak.... bener kata yg di atas tuh
    selang2 vakum yg mana bos?masi awam ni bos,mank selang vakum berpengaruhnya apa?iya ni pak pusing,,,untuk sementara kuat2in dl d skalian sabar cari penyakitnya...kl mank permasalahan ada krn kesalahan pnp lebih baik jual pak...mudah2an kerusakan bkn krn mslh pnp...tp mau nnya ni pak kl stelah pnp rpm yg stabil di brapa yah?1000 atau diatas sribu dikit?trima kasih

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    bintaro
    Posts
    201
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 4 Mins
    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    nah...lo!

    mau ngirit, tapi malah boros..

    knp gak dibawa ke bengkel yang memang ahlinya bos...?
    banyak kok di thread sini....

    rekan2 yg laen ada yg bisa bantu?

    regards,
    boros si ga bos masi irit cuma permasalahan kl abis digeber sampai rpm 6000 giliran direm mati mobilnya
    sperti ga ada angin...iya ni pak cz uda terlalu percaya ma montir jadi bingung gini cari permasalahannya...

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by greco_red View Post
    selang2 vakum yg mana bos?masi awam ni bos,mank selang vakum berpengaruhnya apa?iya ni pak pusing,,,untuk sementara kuat2in dl d skalian sabar cari penyakitnya...kl mank permasalahan ada krn kesalahan pnp lebih baik jual pak...mudah2an kerusakan bkn krn mslh pnp...tp mau nnya ni pak kl stelah pnp rpm yg stabil di brapa yah?1000 atau diatas sribu dikit?trima kasih
    wah selang2 vakum byk bgt tuh pak..... coba deh panggil mekaniknya suruh cek selang2 vakum. apa getas/sobek, tidak terpasang pada tempatnya..... mesin mati kalo kondisi abis di rem kan??? kayaknya selang vakum yg menuju booster juga diperiksa deh. kalo di jual mobilnya pasti gak kurang laku tuh (test drive sama calon pembeli). PnP tidak pengaruh ke rpm pak.... mesin yg pnp/non pnp tetap rpm nya sama tuh...

    kemungkinan mekaniknya aja yg kurang teliti tuh.... kalo masih kurang beres bawa ke bengkel yg sudah terbiasa deh. kalo bisa dekat dgn rumah

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    waduh

    parah bnr

    emang mekaniknya ud mentok ya
    twincamers.blogspot.com

  11. #10
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by greco_red View Post
    boros si ga bos masi irit cuma permasalahan kl abis digeber sampai rpm 6000 giliran direm mati mobilnya
    sperti ga ada angin...iya ni pak cz uda terlalu percaya ma montir jadi bingung gini cari permasalahannya...
    coba aja bawa ke bengkel yang ahli dalam soal ini, lihat2 di thread ini, sponsor modcom,etc...coba cari second opinion, kalau emang dari headnya, mungkin ganti head second aja, sayang juga kan kalo dijual mobilnya?

    regards,

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Alarm mobil ( mesin mati, kelistrikan mati, alarm menyala ) = maling mati gaya
    By Arteeth in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 17th September 2013, 14:16
  2. Replies: 4
    Last Post: 7th May 2012, 18:01
  3. Help :mesin suka mati
    By kgboys in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 23rd April 2008, 08:09
Back to top