Opus 5 vs opus 7
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13692
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    362
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 9 Mins 30 Secs

    Opus 5 vs opus 7

    bos mo tanya bagus yg mana ya? terus harganya sekitar brp sih bos?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    45 Mins 51 Secs

    Re: Opus 5 vs opus 7

    Quote Originally Posted by dragonse
    bos mo tanya bagus yg mana ya? terus harganya sekitar brp sih bos?
    lebih bagus creative orange fidelity S 2.
    body udah die cast ( alumunium cor) , opus masih terbuat dari bahan kaleng.
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    362
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 9 Mins 30 Secs
    kalo harga gmn bos? tolong pm dunk opus 5 , 7 trus sama cfs2
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    anak PUB...rick
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins
    :smt002 ......kayaknya atas gw salah nanya tempat ya? :smt018 ....kayaknya harus tanya toko sebelah ya?... :smt003
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 30 Mins 17 Secs
    creative orange fidelity buatan Indo y klo ga slh??
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs
    opus karakter detail suaranya lebih soft, cf cenderung lebih powerfull agak2 kasar,bagusan mana kembali ke selera masing2 user sih....kalo bisa dites dnger aj dulu biar lebih puas ^^

    R3dL1n3 : yap buatan indo itu
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    J TOWN
    Posts
    1,008
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 2 Secs
    cfs buatan indo tp kl lu denger pasti serasa barang import hehehe
    Alpine 7998R+RUX+PXA H701
    Fabulous Acoustic 3
    Kicker Solobaric L7 12"
    Gramond 4x100watss & Venom 2600D
    Mass Engineering 1.2F
    Cable & RCA by Synergistic Research HDAV
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    351
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 15 Mins 20 Secs
    mohon info harga donk cf sama opus 5 pm ya
    BMW E39 Alpina
    BMW E37 Schnitzer
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 22 Mins 8 Secs
    skitar 2 jutaan boz ..
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Need saran speakercressendo 3 way opus 7 dan opus 9 3 way
    By deLounge in forum Diskusi Speaker
    Replies: 11
    Last Post: 11th September 2011, 08:44
  2. Crescendo Opus 7 & Opus 1
    By djoewinata in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 45
    Last Post: 15th October 2010, 19:09
  3. WTS> 3 WAY CRESCENDO OPUS 8.9X COMPLETE N PASSIVE OPUS 3
    By eqyy in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 28
    Last Post: 15th April 2010, 19:22
  4. WTB Opus 5 ato opus lain diatasnya yg 2nd.
    By khuntienkia in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 3rd April 2009, 00:55
Back to top