[ WTB ] yg mau jual crown
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/136887
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    [ MoC ] DjaKaRta
    Posts
    4,753
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 32 Mins 28 Secs

    [ WTB ] yg mau jual crown

    As the topik.... Buat bos2 dan om2 skalian.... Yg mau jual toyota crown... Tolong posting dsini ya.... Lg bantu tmn aja nih...


    Thx be4....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 20 Hrs 44 Mins 50 Secs
    cari thn brp mas kodok?
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah macet dah.....
    Posts
    5,155
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 16 Mins 26 Secs
    ganti maenan ni ya ?
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 9 Hrs 48 Mins 18 Secs
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    BANDUNG
    Posts
    1,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Toyota Crown 2.0i ( injection )
    th 1992

    Transmisi manual
    Warna abu metalik
    Full Original
    Mesin halus sekali
    kaki2 ok sekali
    Body mulus sekali
    Electrical functioning normal

    km 204.000

    bbm 1:10, asli gak boong, cobain aja sendiri...

    Plat B

    Lokasi di Bandung

    call : 022-91506619 / 022-76086619

     

  7. #6
    Mayor
    Location
    [ MoC ] DjaKaRta
    Posts
    4,753
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 32 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by Woolong View Post
    cari thn brp mas kodok?
    Kita sih disuruh cari yg tahun 92/91
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    [ MoC ] DjaKaRta
    Posts
    4,753
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 32 Mins 28 Secs
    @ erik : kagak rik....

    @ derthob : thx infonya, nanti dtanyain dulu....
     

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jakarta Utara / Timur
    Posts
    26,542
    Power
    124 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 29 Mins 31 Secs
    g ada gan taun 96...
    super salon 3000 cc....
    wrna coklat metalik... terawat n full std...

    0817 018 1800
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    [ MoC ] DjaKaRta
    Posts
    4,753
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 32 Mins 28 Secs
    Thank's bos niel.... Nyarinya yg RS bos tmn saya....
     

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jakarta Utara / Timur
    Posts
    26,542
    Power
    124 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 29 Mins 31 Secs
    okai gannn..............
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 26th November 2016, 10:25
  2. Replies: 0
    Last Post: 23rd May 2012, 08:14
  3. Replies: 41
    Last Post: 4th December 2011, 19:45
  4. di jual crown '96
    By panji83 in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 6th June 2011, 01:44
Back to top