wta n wtb....TPS ngaruh bwt tarikan awal???????
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/136812
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 13 Mins 36 Secs

    wta n wtb....TPS ngaruh bwt tarikan awal???????

    emank TPS ngaruh bwt besutan awal y???
    slnya tarikannya memble bgt,setelah bolak-balik bengkel mitsu ktnya mesti ganti TPS
    trus indikator "check engine" nyala trus....
    mohon infonya!!!!
    btw
    Ada yg Jual TPS bwt lancer 90 Gti????

  2. Autopro
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 13 Mins 36 Secs
    up,up,,,,,,,,,,,up,,,,,,,,,up,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, up,,,,,,,,,,
    up,up,,,,,,,,,,,up,,,,,,,,,up,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, up,,,,,,,,
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    west end jakarta - west end java
    Posts
    2,025
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 44 Secs
    klo g salah TPS berfungsi sebagai sensor yang mengecek posisi throtle(kupu2) bukaan dapat diketahui sehingga banyaknya debit udara yg masuk k ruang bakar dapat diperkirakan oleh ecu dan pembakaran dapat lebih sempurna
    klo sensor" kenapa g beli baru aja bos
    cmiiw
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Medan
    Posts
    2,615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 48 Secs
    gua ad yg buat Galant "hiu". Kondisi 99%! Kontek aj kl minat: 08126078648 (Johan). Thanks!
    BEN MOTORWERKS
    Your One Stop GO FAST Shop!
    08126078648 / 79DBF0A4

    RACE! NOT RICE!
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    MGK Kemayoran lt.6 b2 no3-8 (021-98763790)
    Posts
    2,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 3 Mins 41 Secs
    gw ada punya lancer komplitma thortle bodynya 200rb..


    thx
    jero
    08128470221
    JUAL BERBAGAI MACAM SPAREPART HONDA EXSINGAPUR..
    Pradhia Motor
    Gedung Mega Glodok kemayoran Lt.6 blok B2 no. 3 - 8
    Kemayoran Jakarta Pusat
    Jero 0812-8470-221 or 021-9876-3790
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 13 Mins 36 Secs
    up...........up................up.................
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ngaruh ga head P08?
    By XeniaUnderground in forum Diskusi Mesin
    Replies: 383
    Last Post: 19th June 2015, 05:53
  2. (ASK): GANTI MUFFLER NGARUH TARIKAN GA??
    By AP in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 44
    Last Post: 8th February 2014, 16:00
  3. ask : 3 way tweeter di bwh mid ngaruh ga ya...
    By who_dave29 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 34
    Last Post: 25th February 2010, 09:12
  4. Broquet ngaruh gak
    By jerry_ahh in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 28th July 2006, 19:16
Back to top