JUAL Muffler titan HKS + REMUS + Mugen + JS racing + Akrapovic
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 24 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 239
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/136483
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,802
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 13 Hrs 9 Mins 41 Secs

    JUAL Muffler titan HKS + REMUS + Mugen + JS racing + Akrapovic

    Bro, gw mau jual:

    -. Muffler tips AKRAPOVIC dry carbon ( universal ), RECOMMENDED BANGET… Harga 1pcs 1,15jt NET ( kalau di foto itu hitungannya 2pcs )…



    -. Muffler JS Racing bengkok new model… Harga 1,35jt net… Recommended item, newstuff…




    -. Muffler remus CARBON tips 2holes… RECOMMENDED BANGET… kond baru… Harga 2,75jt NET…




    -. Muffler remus SQUARE tips 2holes… RECOMMENDED BANGET… kond baru… Harga 2,35jt NET…



    -. Muffler remus OVAL tip… RECOMMENDED BANGET… kond baru… Harga 2,35jt NET…



    -. Muffler remus TITANIUM tips 2holes… RECOMMENDED BANGET… kond baru… Harga 2,75jt NET…



    -. Muffler remus TURBO DESIGN tips 2holes… RECOMMENDED BANGET… kond baru… Harga 2,35jt NET…



    -. uk 2inch freeflow, Harga 750rb NET…

    -. uk 2,5inch freeflow JASMA harga 1jt NET… uk 1 3/4inch freeflow JASMA harga 850rb NET…



    -. uk 2,5inch TITANIUM freeflow JASMA harga 1jt NET… uk 1 3/4inch TITANIUM freeflow JASMA harga 850rb NET…



    -. uk 2,5inch DOUBLE TITANIUM freeflow JASMA... harga 1,15jt NET


    -. Muffler replika Mugen Power, inlet 2,5inch... kond BARU ( ada plat JASMAnya... )... Harga 1jt NET



    -. Muffler replika Mugen twinloop... Harga 1jt NET


    -. Muffler replica JS RACING… Harga 850rb NET…




    serius buyer, contact gw di 08177 44 542 lionel thx



    Testi2 yang uda beli:
    Quote Originally Posted by andremix7 View Post
    mantap suaranya.....
    bro,ni suara nya kecil di rpm bawah 2000,tp gede di 2000 ke atas,pokoke mantap dah....
    finishing rapi,mantap lah di kelas replika,ok punya....
    moga sukses jualannya,thx ya bro.....

    Quote Originally Posted by nouvaricko View Post
    bro muffler uda installed....
    emg bener kok kagak ngempos...
    aman deh pokokna...hrga ma kualitas sebanding deh...
    sip lah...moga tambah laris bro...
    Quote Originally Posted by ipoonk View Post
    up buat knalpot keren.............
    Quote Originally Posted by Yorie View Post
    bruum bruum. . .
    g nyangka knalpotnya si bos ini suara nya manteb.
    NENDANG BET DAAAH!!!!:o:o:o

    finishingnya juga ok, ,
    2jempoL bwt barang" dr bos LioneL ini.
    semuanya bagus".
    Quote Originally Posted by antox_upstairs View Post
    bos knalpot dah terpasang neh..suaranya mantap bos. ngebas bgt..tp tetep sopan heheh
    ni picnya bos...

    Quote Originally Posted by Danet View Post
    Bos Lionel, sorry nich baru sempat kasih testi-nya utk Muffler-nya euy...(hehehe....maklum baru sempat dipasang beberapa hari yg lalu).
    Pada saat paket Muffler-nya sampai dan dibuka, wauuu...tdk nyangka kwalitas bahan dan finishing-nya benar2 mantebs. Honestly sewaktu dibawa ke bengkel knalpot utk pasang di Starko saya, tukang knalpot dan beberapa customer disana pd tanya "Ini knalpot buatan LN ya?" walau replika tapi kwalitas bahan dan finishingnya sangat menyerupai dng yg aslinya. Dan begitu selesai dipasang, suaranya uueennnaaakkkk...tenan nge-bass tapi tdk mendengung. Pokoknya saya mengakui dech tdk nyesel ambil dan memakai Muffler ini, dan dijamin mantebs.
    Thank's bgt dan Sukses ya untuk Bos Lionel...
    Quote Originally Posted by semutsemut View Post
    Testimonial singkat : On SX4 A/T

    Suara enak bgt, mirip ama HK* Hi power, gw kombinasiin ama B-pipe custom buatan Kotamas Knalpot. Bacodnya ga kalah ama J's racing
    Modelnya juga sama percis ama HK*
    Ga ngempos

    Karakter knalpot bos lionel :

    - dengan pipa std suara sopan bgt ( ngebass empuk ) cocok buat yg mw maen aluss..
    - dengan custom piping ( B-pipe + downpipe ) suaranya teriak bgt.. Ajib dah pokoknya buat yg mau show off....

    Sekian tambahan dari newbieeeee

    Recommended Seller lahh pokoknya !!!
    Quote Originally Posted by mrkz View Post
    alo bos lionel
    maw kasih comment neh
    baru aja pulang dari RKK pasang knalpotna bos lionel
    pertama rada takut and deg2an
    pas selesai, BENER2 GEGE. kalau kata orang padang,ONDE MANDE!
    bener2 top dah ga bakal nyesel gile
    suaranya uda kayak bukan replika.malah kek asli
    bener2 gahar suaranya
    TOP MARKOTOP GAN!
    SUKSES TERUS BOS LIONEL!
    Quote Originally Posted by n34f View Post
    HIGHLY RECOMMENDED SELLER mah kalo ini....
    Sukses yah bro... Keep EK!!!!!!
    Quote Originally Posted by garuda_bigman View Post
    bener tuh bro yang di bilang ama bro lionel.... Gue juga baru beli di bos lionel )

    estimonial singkat : On Panther 2000

    Barang udah sampai bro dan sudah gue pasang di panther gue..hasilnya very very good..
    Suara jadi enak bgt,kalo jalan normal gak di tarik..bunyinya sunyi2 aja..tapi kalo di tarik wew..asik banget bunyinya...Modelnya juga sama percis ama HK....Ga ngempos

    Recommended bangetlah dari gue!!thx bro lionel..apa yang bro bilang sesuai dengan kenyataannya..
    Quote Originally Posted by barcha_987 View Post
    Permisi bro,, mau ngasih testi nih buat barang dagangannya..

    ================================================== ===============

    Pokoknya ...RECOMENDED SELLER...

    Barangnya mantapp deh.. Muluss n las2annya rapi, kualitas ekspor bgt...
    awalnya gw mau ambil yang universal buat civic VTi gw, sayangnya kata bro lionel ini barangnya tinggal satu, cacat pula, dan bro ini ga mau jual barang cacat, so ga dijual deh sama dy..

    nahh, berhubung pelayanan juga mantap, akhirnya gw sampe bela2in ambil yang bolt-on Jazz ini walaupun cuma diambil mufflernya aja ...
    gw nanya2 via SMS, balesnya express, dijelasin selengkap2nya.. Gw minta COD di moi, dy bela2in, plus dilayanin ngobrol2 sampe gw puas..

    saking gak sabar dgr suaranyanya, tuh muffler gak lama2 di bagasi gw, langsung ke bengkel knalpot langganan..
    dan ternyata,, bner deh sesuai yang udah disebutin.. Idle-nya halus bgt, begitu gas dibejek, baru keluar suaranya yang bulet sampe rpm atas.. gak ngempos juga, gas ngisi terus..

    ================================================== ===============

    *** Sukses bro dagangannya..

    Quote Originally Posted by D2Love View Post
    pak mau kasih testi singkat yah..
    setetlah seharian bersama pak lionel
    akhirnya masang jg ni knalpot universal yg 2 inch..
    1 : suara nya ajiibbb..:p
    2 : tarikan ga ngempos tentunya..
    3 : harga nya sangat2 bersahabat broo..jd jgn tkt kemahalan..


    thx ya pak lionel..heheheh..
    Quote Originally Posted by LeeNex View Post
    Bos barang nya dah wa pasang td sore dan dah wa kasih clip on..

    Beuh barangnya bgs bgt ahhahah..suaranya lebih bagus lagi..mantap..ini baru knalpot yang wa cari hohoho..

    NP= THX bos dah mau capek2 nganter barang nya ke gw hahaha..
    Quote Originally Posted by allnew_rengga View Post
    sore bro...
    ni gw, rengga yang pake all new corlla 96 dari bekasi

    sorry bro baru kasih testi...
    knalpot lo bwt gw mw jalan2 mulu.

    waktu baru gw pasang, gila bro knalpot lo
    suara bass nya bikin jantung gw hampir copot :o
    tukang las nya bilang ini knalpot mahal
    semua orang pada lihat pantat gw, eh pantat boil gw :p
    habis suara bass nya mungkn hny satu yg ada di bekasi broo....

    pokoknya, semua jempol deh bwt knalpot bro lionel

    recomenddeed seller .....
    Quote Originally Posted by brisik_loe View Post
    gw mo kasih testi nih...

    penjualnya : ramah deh
    barangnya : cakep, rapi, kalo di kampung gw udah mahal harganya hehehe
    pengirimannya : packing solid dan rapi deh..cepat sampe kok (cm karna d rumah lg ga da org terpaksa gw jemput ke kantor ekspedisinya )
    hasilnya : suaranya kalo idle lembut...kalo dah di gas gahar elegan hehehe...sisanya silahkan coba sendiri dan disesuaikan dengan telinga masing2

    so...gw rekomendasikanlah utk modcomers pada beli ma bro lionel ini


    nb : cek pm bro!
    Quote Originally Posted by teddy_tera View Post
    Siang Nel, kemaren abis cod di Omni alam sutra mufflernya langsung gw pasang, waktu baru ganti muffler doang, suara bassnya soft, pas idle kaya suara standard, tp pas digeber ngebas, trus gw langsung ganti tabung scott, suaranya pas digeber tetep ngebass cm lebih gahar........pokoknya suaranya mantap dah.....thankss
    Quote Originally Posted by om nando View Post
    salut deh buat kwalitas barang ny bro lionel ini......

    AWALNY GW MALES KSH TESTI coz sempet ad mslh dikit ma ekspedisiny.....tp semua kebayar dgn kualitas

    barang n suara ny pas udah dipasang di mobil.....AJIIEEEBBBB......n yg pasti tarikan ga ngempos n bensin

    tetep irit

    saran aj nih buat yg diluar jkt klo mo order pake T...Ki aj biar cepet nyampenya

    recomended seller deh

    sukses buat lionel.....n lw wajib kasih diskon klo gw order lg OK....
    Quote Originally Posted by Arachnid View Post
    aloo bos... salah satu pelanggan di malang kasi testi nie... dah sampek barangnya. mantabh kyk di foto, gw kasi jempol dah n recomended seller dah bos yang satu ini hehehehehee..... jangan lupa cendolannya ke gw ya bos =)
    Quote Originally Posted by yosRoland View Post
    Bro, sory agak telat testinya baru dipasang td siang soalnya
    Awalnya pas sie lionel mau ngirim muffler ke rmh gw, dia sms gw ternyata muffler yg mau dikirim ada penyoknya, gw di sms lg ma lionel disuruh nunggu buat dicariin lg mufflernya. Alhasil muffler yg dikirim adalah yg super mulus =p mantab bro, gw kasih 2 jempol buat keprofesionalannya wkwkwkwkwk
    Mufflernya mantab bro, kagak ngempos buat new city matic gw. Mufflernya gw pake yg inlet 2inch. Suaranya ngebas bulet pas 2000rpm keatas, kalo lg idle ga ada suaranya =) mirip bgt kyk HKS hehehe.
    Quote Originally Posted by aryo_34 View Post
    Kmarin saya nyoba mesen yg 1500cc ke bawah.kebetulan pnasaran pingin tau mufflernya bro lionel mau saya bandingkan dgn knalpot2 ORI yg slalu saya pake sebelumnya...

    .barang sudah sampe dengan slamat.....barang KUALITASNYA OKE, FINISHING saya akuin LUAR BIASA!, SUARA blum di tes karna blum dipasang hehehe....
    yg jelas dari segi outlook ga ada bedanya ma HKS ,Greedy ataupun merk merk ori lainnya...karna bener2 OKE banget ni muffler kualitasnya...GOOD STUFF BRO!!
    Quote Originally Posted by 1275cc View Post
    Secara service lionel sangat berkesan di gw.. Dia mau repot2 menempuh rute senayan-sunter-gatot subroto di rush hour yang macet abis karena abis ujan, dengan mobil yang speknya udah ga bisa macet2an (kebayang dah rasany betis nahan kopling racing), pake ngambil resiko kena tilang 3 in 1 lagi. Ini karena gw minta tolong untuk COD muffler titanium universal sore itu juga dikantor, padahal baru ngabarin siang. Thanks berat nih buat servicenya Nel!

    Secara barang menurut gw built qualitynya emang ga tanggung2, rapih jali dah. Di twincam gti, suara halus bulet kalo idle dan rpm konstan, tapi langsung treak bulet kalo di bejek atau di kedet-kedet. Buat tenaga, perasaan gw jadi padet tenaganya di semua rpm,dan lebih cepet naik speed mobil gw. Mantaffffsss bener, udah sesuai sama bayangan gw.

    Rgrds,
    1275cc
    Quote Originally Posted by Erick'Eternity' View Post
    Mau kasi testi dikit nih buat bos lionel..

    Kemaren ane beli muffler universal yg ukuran 2" ama si bos.. pelayanan nya ramah banget, nanya2 selalu bales nya cepet. n wkt itu g tiba2 mau cod mendadak lgsg di layanin. mantap deh bos yg 1 ini. Bener2 recomended seller.

    Barang nya jg bagus. bener bos kaga ngempos pake yg ukuran 2" di new crv 2.4 matic g. finishing nya jg bagus. suranya mantap di idle n rpm rendah suara ngebas alus. pas di geber baru deh kuar suaranya.. Top deh pokok nya..

    Regards,
    Erick
    Quote Originally Posted by grand civic sunda View Post
    - gan ni saya dulu yang beli dari kampung tempat ane kerja
    - HKS nya di pasang di mobil kolot ef sedan 90
    - suaranya ajib gan...rpm idle..bass empuk (kagak dengung)
    - rpm tinggi...suaranya garang (teriak) enak bener..kayak pengen neken terus gas..

    tapi ane nyesel gan..HKS mu ta jual..buat proyek header + piping

    - tapi yang beli kesenengan..puas juga dengan muffler mu..
    - konfigurasi yang pernah dipake dan enak menurut ane header std aja..tabung tengah ganti resonator..pipa langsung hks mu..di jamin toppp../pelan kagak berisik...pake lari keluar dah tuh suara racing (tapi tetap sesuai selera yah)
    Quote Originally Posted by sTAr_12 View Post
    aloo bos... ane kastemer dr samarinda kasi testi nie... dah sampe barangnya...walaupun telat sehari nginep di expedisinya (ketinggalan kata org nya)....tp yg jelas barangnya mantab dah,gua lgsg ngacir buat masang nya...setelah selesai...coba...asik banget denger suaranya....empuk....n gak bakalan di timpuk tetangga deh klo pulang malam...hahahaha......

    recomended seller dah bos yang satu ini hehehehehee..... jangan lupa cendolannya ke gw ya bos...eh...gak jadi deh..gua gak suka cendol...hahaha

    tq bos lionel
    Quote Originally Posted by cheater View Post
    Halo boz lionel..
    Saya suda pasang d mobil ane...
    Suaranya bulet mantap-mantap..
    Kagak salah pilih boz..
    Cuma sebelum d pasang ke mobil perasaan lobangnya gede bener,tapi pas suda d pasang kecil juga
    Wkwkwkwkwk
    Quote Originally Posted by acil_OCerz08 View Post
    wah bos lionel dagangannya manteb abis dah ane pasang di mobil pertama dibawah 2000rpm kurang kedengeran alus nah diatas itu teriak gokil mangstaaab banget dah ane tegaskan kagak bakalan rugi beli ma bos lionel selalu menjawab pertanyaan newbie dengan jelas
    sukses terus bro
    Quote Originally Posted by quinn93 View Post
    Hai bro lionel...gw mau ngasih testi buat knalpot lu...
    gw beli knalpot yang 2inch buat CRV manual gw...
    awalnya sihh gw agak ragu jujur aja, bahkan wktu pasang di bengkel gw agk takut...
    takut rugi karna knalpot ori gw di potong buat diambilin pipa bolt-onnya...
    tapi pas dipasang, ternyata memang seperti yang diharapkan!!
    Suaranya elegan, ngebass alus bgt... ga berisik...tapi kalo rpmnya udahh sampe 4000ribu ke atas baru deh teriak ni knalpot
    memang btul2 silent...ampir sama kya suara knalpot tmen gw, dia pake Remus Ori...
    trus knalpotnya ga mengganggu audio mobil juga...
    tarikan mobil juga ga jadi berat...
    memang bener apa yg bro lionel bilang, ga ada bohongnya...
    gw juga lalu udahh beli airboom 2pcs, dan memang gw ga rugi...hehe
    pokokknya barang2 dari bro lionel recommended bgt dehh...
    thx yaa....
    Quote Originally Posted by akoema7 View Post
    Kemarin uda dipasang muffler dr bro Lionel yg ukuran 2,5 inch di bmw e36 gw, walopun bro Albert KMK (tmpt gw psg muffler+header) blg kl tenaganya bakalan ngempos dkit dgn ukuran yg gede gt, tp yg gw rasa justru engga.. Suaranya ngebas+ga cempreng, tarikan padat ga ngempos & tampilan mbl gw jd kliatan lebih galak, so overall bro lionel bener2 RECOMENDED SELLER, puas bgt, kamsiaaaa
    Quote Originally Posted by erwintel View Post
    Bro enak banget pake muffler dari lu di sx4 ane, suara kalem dibawah rpm2500, ngebass bulet diatas rpm2500, dan tarikan lbh enteng dr sebelumnya bro, kaki kanan jd sering mentokin gas terus! Tanggung jawab bro
    Quote Originally Posted by ddhut View Post
    Mas Bro...muffler dah sampe dengan selamat hari senin pagi....hehehe
    barangnya oke punya dah...AJIIIIIIIBBBB.......kagak ada bedanya ma yang ori....
    berhubung belon dipasang jadi belon tau neh pantat boil gw kalo ngeluarin suara kaya gimane...hihihi
    Mantaab bro....
    Quote Originally Posted by aroel_evo View Post
    broooo..... muffler dh aq trima dg kondisi sgt mlus........
    gk tgg lma lsg psang....

    en hasil'a adaaalaaaaah.......
    eeeeng ing eeeeeng.....

    gilaaaaa, btol mantap abisss.... suara bulat gk pcah en ngegas makin padat....
    pngin'a ngegas trus
    pkkok'a recomended ni muffler....

    u air boom en pdal qt susul... hehehehe
    Quote Originally Posted by garuda_bigman View Post
    Bro barang udah di terima yah, semuanya lengkap dan gak ada yang penyot.
    Makasih bro, besok tinggal di pasang nih
    pesan barang 2 hari sampai Kpg.. mantab abis

    Recommended Seller lahh pokoknya !!!
    Quote Originally Posted by atlaode View Post
    mau ngasih testi nih buat om lionel

    akhirnya barangnya nyampe juga di bandung. packingnya rapih + kualitas barangnya bagus beda kayak knalpot2 replika biasa. tapi belum sempat masang nih. ntar kalo udh di pasang kasih review nya lagi dehh

    thanks
    Quote Originally Posted by Ahongz23 View Post
    Hampir kelupaan janji testi sama Om Lionel neh "HKS HI POWER DOUBLE TITAN"
    Bener2 mak nyuss, Suara Bass Bulet beneran, barang bnr2 mulus rapih ,bener2 taiwan bukan lokal
    tarikan mobil gua juga maknyus beda bngt deh pokonya, hrg mhl dikit tp bnr2 TOP
    Lancar trus om lionel
    "maap neh g tau tmpt testi dimana,ane cari g nemu2"
    RECOMENDED SELLER!
    Quote Originally Posted by 914DIT View Post
    Pagi bro.. gw yg kemarin sore janjian di Sunter Mall mau kasih testi buat Muffler titan Univ 2 inch nya..

    Lanjutan dari abis pasang airboom.. next muffler Rep HKS nya bro lionel dibawa ketempat langganan pasang knalpot lumayan ngantri padahal udh penasaran bgt pengen denger suaranya.. setelah lama menunggu akhirnya itu suara yg gw pengenin terwujud.. di RPM rendah suaranya merduuu ngebass abisss jadi tambah eleganteee..

    belom nyoba test ajak lari boil di RPM Tinggi cz udh sore macet pula.. yg pasti oke bgt brgnya.. Recomended Seller bwt bro lionel


    Thanks bro lionel sukses bwt daganganya

    Quote Originally Posted by Unior View Post
    Bro ini gua yang waktu itu COD di Pom Bensin GADING

    LO EMANG RECOMMENDED SELLER BRO

    Kata temen2 gua suara knalpotnya enak bro

    Ga salah pilih nih gua beli Muffler Titanium Jasma-nya hahaha

    Lagi nabung dulu nih bro buat AIRBOOM-nya ...

    Soalnya yaris matic gua berasa ngempos di rpm 1800 , tapi diatas 2000 tarikannya enteng banget ...

    Ditunggu orderan AirBoom gua bro ...
    Quote Originally Posted by Unior View Post
    Bro ini gua yang waktu itu COD di Pom Bensin GADING

    LO EMANG RECOMMENDED SELLER BRO

    Kata temen2 gua suara knalpotnya enak bro

    Ga salah pilih nih gua beli Muffler Titanium Jasma-nya hahaha

    Lagi nabung dulu nih bro buat AIRBOOM-nya ...

    Soalnya yaris matic gua berasa ngempos di rpm 1800 , tapi diatas 2000 tarikannya enteng banget ...

    Ditunggu orderan AirBoom gua bro ...
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id

  2. Jayapoker
  3. #2
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,802
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 13 Hrs 9 Mins 41 Secs
    kalo mau fotonya ntar gw kirim ke email temen2 aja.... soalnya ga bisa masukin foto.... bingung juga ane!!! knalpotnya sama seperti yang ane jual bolt on buat jazz gd3 or ge8.... jadi kalo mau liat fotonya, liat aja di sana.. nie linknya:

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=130140

    thx
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id

  4. #3
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,802
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 13 Hrs 9 Mins 41 Secs
    selamat siang teman2 semuanya.... =)
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Gw bantuin up bos lionel...

  6. #5
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,802
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 13 Hrs 9 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by jues View Post
    Gw bantuin up bos lionel...
    thx u sob..........
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id

  7. #6
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,802
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 13 Hrs 9 Mins 41 Secs
    up.........................................
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id

  8. #7
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,802
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 13 Hrs 9 Mins 41 Secs
    up......................................
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs
    Testimonial singkat : On SX4 A/T

    Suara enak bgt, mirip ama HK* Hi power, gw kombinasiin ama B-pipe custom buatan Kotamas Knalpot. Bacodnya ga kalah ama J's racing
    Modelnya juga sama percis ama HK*
    Ga ngempos

    Recommended Seller lahh pokoknya !!!

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,802
    Power
    136 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 13 Hrs 9 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by semutsemut View Post
    Testimonial singkat : On SX4 A/T

    Suara enak bgt, mirip ama HK* Hi power, gw kombinasiin ama B-pipe custom buatan Kotamas Knalpot. Bacodnya ga kalah ama J's racing
    Modelnya juga sama percis ama HK*
    Ga ngempos

    Recommended Seller lahh pokoknya !!!
    thx u bro testinya...............
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs
    sama sama om lioneel

 

 
Page 1 of 24 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1071
    Last Post: 30th April 2013, 06:03
  2. -H.P- Free Flow Muffler
    By Hydra Performance in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 169
    Last Post: 6th June 2011, 14:02
  3. ASK: Muffler Semi Free Flow
    By acadia in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 26th April 2010, 23:20
  4. wts: muffler hks free flow (replika)
    By odiiit in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 21st April 2010, 09:20
  5. MUFFLER Free Flow silent
    By revoturbo in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 46
    Last Post: 7th January 2009, 20:10
Back to top