sory repost

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
Thread: sory repost
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/136427
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta - BSD
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    sory repost

    Dapet dari forum tetangga bro,beneran gak yah nih?gawat jg kalo beneran..

    menurut Thread Starternya specnya sebagai berikut:
    Dyno tuning Haltech Platinum Sport 2000 on Mitsubishi Galant V6 - GT40 Garret Turbocharger (Single Turbo).
    Haltech Wideband Sensor.
    Front Wheel Drive.
    NOS Equipped













  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Just a second ahead....
    Posts
    1,353
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 4 Hrs 13 Mins 20 Secs
    Beneran nih, boss? weeww......:smt067 ......:smt067

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    wah tewas mobil ane...??

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    47
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    repost bos

  6. #5
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 3 Mins 11 Secs
    mantap neh,. Polisi yg naek mobil ini py kemampuan lebih dan dilatih brp mantan pembalap nasional.

    blom lama di tanggerang ada kasus buang mayat dr mobil innova,. dijalan arteri trus dilaporin sopir truk ke polisi. Dikejar pake motor gak kekejar trus inova masuk toll,.. di kontak radio pjr,.. sempat terjadi kejar2an tapi gak lama dapat juga tuh innova,..

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by private.ryan View Post
    mantap neh,. Polisi yg naek mobil ini py kemampuan lebih dan dilatih brp mantan pembalap nasional.

    blom lama di tanggerang ada kasus buang mayat dr mobil innova,. dijalan arteri trus dilaporin sopir truk ke polisi. Dikejar pake motor gak kekejar trus inova masuk toll,.. di kontak radio pjr,.. sempat terjadi kejar2an tapi gak lama dapat juga tuh innova,..
    Bukan tangerang tuh.... tp Serang...

    berita soal galant st ini memang benar ada nya
    tadi udah tanya ke operator dyno nya
    dan memang benar adanya.....

    sadis juga yah polisi.... biar gak kalah ngejar org2 malingsia tuh

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 33 Mins 9 Secs
    Kenceng banget mobil polisi.

    Tinggal perlu Adjustable suspension, roll bar, Big Brakes, Velg gedein, ban lebarin dll... hehehe.. Takutnya kenceng di lurusan, ga bisa ngerem n belok lagi. hehehhe...

    Mantep dah polisi... Tapi bikin begini mau ngejar apa ya? Evo, Ferrari dsbnya? Kenapa ga beli sekalian yang kenceng aja? Kan duit banyak. hehehehe...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    PlaNet BumI
    Posts
    726
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 27 Secs
    one word... GILAA ! ! ! !

    bangga juga ama mobil polisi indo nih.. hehehe

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    wawww....400 hp?????sadisssss

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    itu 400hp knalpotnya std yah??

    apa gw salah liat??

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 4th February 2009, 11:52
  2. Mercedes on 3 wheels...enjoy (sory klo repost)
    By Speed4_fun in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 25th October 2008, 11:23
  3. sory repost
    By patient in forum Automotive
    Replies: 4
    Last Post: 16th October 2008, 23:33
Back to top