WTA something
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
Thread: WTA something
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13634
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 27 Secs

    WTA something

    alo2 gw mau tanya nih.gw masih newbie di audio.mobil gw honda jazz.klo mau upgrade audio gw jadi kosmetik2 gitu kira2 abis berapa ya? mungkin ada paket audio,dll.thx

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 45 Mins 5 Secs
    coba ke hwely audio bro..murah kok..

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 27 Secs
    di mana tuh???

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 27 Secs
    di mana tuh???

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya - Ambon
    Posts
    5,140
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 20 Hrs 21 Mins 28 Secs
    banyak kok di sby yg bagus2.. sby mana ini boz ?? budget berapa ?

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 27 Secs
    deket2 plaza marina bro rumah gw itu Surabaya mana ya? hehe.budget nya sih belum ada tapi buat referensi aja.yang cocok buat kosmetik itu apa ya? kira2 abis berapa?

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 27 Secs
    up

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 45 Mins 5 Secs
    di dukuh kupang bro..blg dr alfino.. :smt003

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jogja
    Posts
    8,196
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 52 Mins 14 Secs
    hmm... klo mo std kontes, siapin aja dana 10-15jt. tu mnurut gw (yang masi pemula) dah lumayan nendang.

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    989
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 58 Secs
    tapi biasanya budget bisa membengkak ,krn pasti ada aja yang kurang

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top