PnP n Piggy
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 56
Thread: PnP n Piggy
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13630
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 35 Mins 49 Secs

    PnP n Piggy

    boss ada yang tau gak bengkel yang bgs buat PnP honda genio di daerah jakarta timur??
    klo ada yang tau kasih tau gue yah..
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,913
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 23 Mins 7 Secs
    di rev/sigma aja put..
    rumah lo daera jaktim jg??

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Jaktim untuk PnP mungkin bisa banyak ya boss:

    1. Bening Motor
    2. JECC
    3. Polomas
    4. Daerah Kelapa Gading : Auto fever, GR1, Autotech

    Masih banyak lagi.

    Tapi kalo mau unichip ya hanya di REV dan Sigma

    Thanks

    Aerio_Standard

  5. #4
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    wah jkt timur mah banyak bos bengkel bagus tuk honda NA

    salah satunya
    yg harga nya value hasil ok bisa ke AP speed, duren sawit (smping pom duren sawit/jl. raden inten)

    tapi kalo mau piggy n dyno ya tetep ke sigma agak deket, ato rev agak jauh
    Maaf saya newbie kk...

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Yup AP speed juara 1 kelas 16 detik, Pertamax plus aja.



    Thanks

    Aerio_standard

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,913
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 23 Mins 7 Secs
    AFJ gmn bos?

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Dynomachine
    Posts
    5,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 36 Mins 41 Secs
    kok TS gk bahas soal piggy yah ? padahal judulnya PnP vs Piggy

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,913
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 23 Mins 7 Secs
    bukan vs kali bos tapi and
    hehehehehe

  10. #9
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by Aerio_standard
    Yup AP speed juara 1 kelas 16 detik, Pertamax plus aja.



    Thanks

    Aerio_standard
    hauhauahauahauha.... keknya gue kenal
    Maaf saya newbie kk...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    ha3...agus bisa aje tuh promosi...

    yup mampir lah ke ap-speed

    pke pertamaxplus utk drag sentul aje...

    jaktim dmn nya si?

    dket durensawit ga?
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ask) piggy back
    By kekashi in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 23rd June 2015, 09:11
  2. PnP or Piggy...
    By rha.com in forum Diskusi Mesin
    Replies: 22
    Last Post: 23rd December 2010, 01:13
  3. wtb....piggy bwt swift
    By iduy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 27th November 2009, 20:25
  4. setting piggy...
    By rha.com in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 4th October 2007, 00:19
Back to top