Ngomongin TREND Yoghurt di Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/136267
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    Ngomongin TREND Yoghurt di Indonesia

    pada tau kan skrg ini di indo lg booming trend yoghurt...ampe org2 rela antri panjang2 demi mendapatkan yoghurt...
    contoh deh yg paling booming kek Sour Sally...ada bnyk jg merk yoghurt yg lain kek red mango, dll...tp keknya yg paling rame tuh Sour Sally...
    krn waktu itu pas baru muncul di indo ampe heboh, gw penasaran pngen cobain...

    (maaf nggak ada mksd utk menjelekkan suatu produk) tapi klo menurut gw rasanya nggak enak...lidah tiap org kan beda2...itu pertama x dan terakhir x nya gw bakal beli yoghurt...gw bener2 gak nyangka rasanya kek gitu...soalnya klo susu yoghurt gw lumayan suka...

    tapi gw liat keknya banyak org2 yg demen...ampe2 di status fesbuk aja ampe kek nunjukin dia penggila Sour Sally bgt...lama2 gw mulai kepikiran, apakah TREND Yoghurt ini karena lifestyle dan gengsi aja ato emank bener2 suka ama yoghurtnya?
    soalnya tau sendiri di indonesia kan...Lifestyle dan gengsi nomor 1...apalagi klo yg nama ato merknya bule2..
    ditambah lg harganya yg menurut gw nggak worthed bila dibandingkan dengan porsi dan rasa...

    nah klo mnurut juragan2 gmana? sekali lg ane gak ada mksd menjelekkan suatu produk yah...krn lidah dan selera tiap org kan beda2...
    tp gw salut ama kehebatan Sour Sally dalam menggaet konsumen...

    Coba deh dibikin voting kek gini:

    TASTE:
    1 - nggak enak bgt
    2 - kurang begitu enak
    3 - byasa aja ah
    4 - lumayan enaakk
    5 - mantaaapp gan!!

    VALUE FOR MONEY:
    1 - nggak worthed bgt
    2 - kurang worthed
    3 - standar lah
    4 - cukup worthed kok
    5 - worthed bgt donk

    LIFESTYLE:
    1 - nggak bgt ah
    2 - keknya nggak deh
    3 - byasa aja
    4 - lumayan gengsi
    5 - gengsi donk jadi keliatan berkelas dan beduit

    Menurut gw:
    taste: 1
    Value for money: 1
    Lifestyle: 4

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    sour sally yah...

    TASTE > 3
    VALUE FOR MONEY > 2 (mending di beliin nasi bungkus, kenyang bro. )
    LIFESTLYE > 3 ( apa hebatnya makan yoghurt? hahah.... )

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    ayo ditunggu pendapat yg laen

  5. #4
    Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    3,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 42 Mins 25 Secs
    hmmm
    taste > 1 (gw ga doyan)
    value for money > 1 (mending buat makan nasi warteg)
    lifestyle > 1 (kalo cuma buat gengsi ngapain juga? tapi kalo buat manfaat kesehatan boleh deh)

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 25 Secs
    Taste-2 ada yg enakk bgtt...tp kbnykan gt gt aj lah
    Value For money-1 bnyk yg tnyata cm dr bubuk ..bukan yogurt asli--yg pioner2nya seh asli yogurt beneran..tp yg baru2 buka ini kyk jamur blum tentu..mana toppingnya mahal
    lifestyle-5 gahar abizz...sama kerennya ky bw cup coffee shop gt deh
    apalgi klo sekalian pke press body + nenteng gym bag :eek:

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 15 Mins 28 Secs
    hmm...kebetulan gw ama cw gw suka nih makan yogurt...
    gw sie ga demen sour sally..emang ga gt enak kok....
    gw lebih demen tutti frutti... bisa pilih sendiri ..ada banyak rasa...cobain deh rasa mango n blueberry nya...enak kok... trus kita itungnya per 10gram harganya 1500...
    mahal sih sebenernya...tergantung kita ambilnya banyak ga...bisa sampe 60ribuan...untuk makanan yg termasuk kategori cemilan(menurut gw) termasuk mahal.....hehe...
    kalo lifestyle biasa aja lah...dari dulu gw juga suka makan es krim...serupa tapi tak sama...hehe

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by Dodi damnd View Post
    hmmm
    taste > 1 (gw ga doyan)
    value for money > 1 (mending buat makan nasi warteg)
    lifestyle > 1 (kalo cuma buat gengsi ngapain juga? tapi kalo buat manfaat kesehatan boleh deh)
    vote for nasi bungkus....

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 3 Hrs 58 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by jazz_31 View Post
    vote for nasi bungkus....
    gw lebih demen nasi padang.....pake rendang atau ga daging cincang...

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by juneau View Post
    gw lebih demen nasi padang.....pake rendang atau ga daging cincang...
    nasi padang termasuk nasi bungkus ga yah??

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 4 Mins 51 Secs
    I VOTE FOR HOP2! sorry OOT hehehe

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 7th November 2012, 09:00
  2. Ngomongin UPGRADE Power Yuk ...
    By aphinx in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 420
    Last Post: 25th July 2010, 02:14
  3. Replies: 748
    Last Post: 29th December 2009, 11:08
  4. Ngomongin fifa Logic!!!!!
    By ayiz in forum Diskusi Speaker
    Replies: 10
    Last Post: 16th September 2005, 10:20
Back to top