[ASK] peugeot 206
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/136195
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ASK] peugeot 206

    halo para mod.comers..
    sebelumnya minta maaf nih klo salah tempat..
    ane masih newbie bgt ni soal mesin2 mobil.. n mau tanya ttg problem di mobil ane
    jadi intinya ane ada mobil peugeot 206. Kadang2 klo lagi jalan trus mau ngerem n injek koplingnya buat turunin gigi, mesin malah mati sendiri tiba2..
    ini kira2 kenapa ya?
    trus sama lampu sein-nya itu agak eror juga..
    jadi kalo nyalain sein pas bbrp detik lampu sein-nya malah mati trus lampu dpnnya malah yg nyala. Ini juga kenapa ya?

    oh iya 1 lagi minta recommend dari para mod.comers disini bengkel yg cocok untuk menangani masalah ini dimana ya?

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 14 Hrs 45 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by snd28 View Post
    halo para mod.comers..
    sebelumnya minta maaf nih klo salah tempat..
    ane masih newbie bgt ni soal mesin2 mobil.. n mau tanya ttg problem di mobil ane
    jadi intinya ane ada mobil peugeot 206. Kadang2 klo lagi jalan trus mau ngerem n injek koplingnya buat turunin gigi, mesin malah mati sendiri tiba2..
    ini kira2 kenapa ya?
    trus sama lampu sein-nya itu agak eror juga..
    jadi kalo nyalain sein pas bbrp detik lampu sein-nya malah mati trus lampu dpnnya malah yg nyala. Ini juga kenapa ya?

    oh iya 1 lagi minta recommend dari para mod.comers disini bengkel yg cocok untuk menangani masalah ini dimana ya?
    di jalan panjang keknya ada bgkl resminya kok, bro mau nanya mesin 206 mantap ngk?

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 56 Mins 56 Secs
    bantu jawab aj, dulu punya 206 jg, tp skrg ud dijual.. mesin nya mantap bgt, tenaga berlimpah, mobil nya kecil sih.. model jg keren bgt, ga ada mati nya..

    soal bengkel, gw cm ke BeRes di sunter... n gw pengen bilang, jgn kesono... PUG gw malah rusak masuk ke situ, betul 1 rusak yg laen nya.. akhirnya ga tahan duit kluar mulu gw jual deh.. rugi besar gw, baru staon beli dr baru, harga jual ancur abis + duit abis dikerjain bengkel..

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 14 Hrs 45 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by cloud17 View Post
    bantu jawab aj, dulu punya 206 jg, tp skrg ud dijual.. mesin nya mantap bgt, tenaga berlimpah, mobil nya kecil sih.. model jg keren bgt, ga ada mati nya..

    soal bengkel, gw cm ke BeRes di sunter... n gw pengen bilang, jgn kesono... PUG gw malah rusak masuk ke situ, betul 1 rusak yg laen nya.. akhirnya ga tahan duit kluar mulu gw jual deh.. rugi besar gw, baru staon beli dr baru, harga jual ancur abis + duit abis dikerjain bengkel..
    oh ok2, top speed bs brp? soalnya dl pernah pk yg 307 buat ngebut mantap trus irit

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 56 Mins 56 Secs
    top speed ga pernah coba bos, dr dulu ga pernah ngebut, di tol plg max cm 120.. tp tarikan nya enak bgt, enteng, ada tenaga tiap injekan gas.. per nya jg empuk tp tetep mantep, ga limbung.. yg gw demen bunyi klakson nya, bass bgt, jd mantap gt hehehe... soal irit, seinget gw irit, kira 1:9an lah dlm kota..

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 14 Hrs 45 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by cloud17 View Post
    top speed ga pernah coba bos, dr dulu ga pernah ngebut, di tol plg max cm 120.. tp tarikan nya enak bgt, enteng, ada tenaga tiap injekan gas.. per nya jg empuk tp tetep mantep, ga limbung.. yg gw demen bunyi klakson nya, bass bgt, jd mantap gt hehehe... soal irit, seinget gw irit, kira 1:9an lah dlm kota..
    oh ok2, thx infonya bro

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Lokasi di mana Om? Banyak bengkel Peugeot soalnya. Klo di Jaksel ada Om Edy Otoklinik, Om Hatar EBA, Om Wiwit, dll ...
    Ikutan aja milisnya peugeot@yahoogroups.com, JPC, Peugeot Indonesia

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    di jalan panjang keknya ada bgkl resminya kok, bro mau nanya mesin 206 mantap ngk?
    tadinya sih rencana mau dibawa ke astra peugeot di cilandak..tapi sblmnya mau nanya2 dulu disini barangkali ada yg punya info lebih bagus..
    heehe
    mesin sih masih mantep bos..cuma emg karena ini mobil ga ada yg pake selain gw..
    jadi dari senin - jumat cuma dipanasin aja gw pk cuma sabtu n minggu doang..jadi mgkn karena jarang dipake juga kali ya..

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by cloud17 View Post
    bantu jawab aj, dulu punya 206 jg, tp skrg ud dijual.. mesin nya mantap bgt, tenaga berlimpah, mobil nya kecil sih.. model jg keren bgt, ga ada mati nya..

    soal bengkel, gw cm ke BeRes di sunter... n gw pengen bilang, jgn kesono... PUG gw malah rusak masuk ke situ, betul 1 rusak yg laen nya.. akhirnya ga tahan duit kluar mulu gw jual deh.. rugi besar gw, baru staon beli dr baru, harga jual ancur abis + duit abis dikerjain bengkel..
    ohh gitu ya bos..waduh thx bgt nih infonya..
    tadinya bokap sih saranin bawa ke astra sunter klo ga cilandak..tapi udah ada pengalaman gini jadi mikir2 lagi..

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sharyono77 View Post
    Lokasi di mana Om? Banyak bengkel Peugeot soalnya. Klo di Jaksel ada Om Edy Otoklinik, Om Hatar EBA, Om Wiwit, dll ...
    Ikutan aja milisnya peugeot@yahoogroups.com, JPC, Peugeot Indonesia
    thx bgt nih bos infonya..nnt ane coba tanya2 dulu deh..
    ane sih rumah di cibubur tapi kos dkt jakarta barat..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Peugeot 4008, SUV Kolaborasi Peugeot & Mitsubishi
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 9
    Last Post: 23rd November 2012, 10:46
  2. Gantungan Kunci Peugeot Transparant cocok untuk Peugeot Lover
    By riky.loebis in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 160
    Last Post: 6th November 2012, 13:36
  3. Replies: 0
    Last Post: 16th February 2012, 12:23
  4. Replies: 0
    Last Post: 11th August 2011, 19:37
  5. WTS: Peugeot GTI steering wheel (Ultra Rare) 4 Peugeot Fans
    By SLIDIN6RUF in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 2nd July 2009, 07:53
Back to top