HUKUM CAT & INTERIOR?!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/135880
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    HUKUM CAT & INTERIOR?!

    saya maw ngecat, pasang KF, dan ganti kulit jok,doortrim,dashboard dll..

    karena cat msh lmyn dan blm ada dana buat ngecat (pgnnya yg bagus skalian), maka saya mutusin bwat ganti kulit jok dll trus pasang KF.. biar panesnya ga keras banget.. setelah 2 tahap ini baru saya rencananya ngecat body mobil...

    cm dr org2 yg saya tanya, blg ini haram hukum nya! coz HARUS ngecat dl br pasang jok kulit, KF dll.. tp krn harus kumpulin duit dl bwat ngecat (dan kbtulan ada temen ngasi diskon bwat KF dan kulit sintetis), maka saya tetep maw pasang kulit n KF dl..

    nah menurut temen2, boleh ga sih nge cat blakangan spt rencana saya? trus apa plus minus nya..??
    thx.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    993
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pendapat gw:
    ya kalo pasang kf + jok kulit duluan trus dicat ntar kalo ada sedikit kurang sempurna ngecatnya dah kena kotor di kf & beklednya. gt mgkn mudahnya.

  4. #3
    hmm gt ya bro... kalo ngecat mobil emang biasanya kaca ga dilepas dulu yaa??

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,103
    Power
    228 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 2 Mins 5 Secs

    Arrow

    Quote Originally Posted by kingswood 1974 View Post
    hmm gt ya bro... kalo ngecat mobil emang biasanya kaca ga dilepas dulu yaa??
    biasanya siy bro kl mau nyiram kaca gak dibuka bro,jadi setuju sama tmn yang diatas lbh baik ngecat dulu baru naikin interior,sayang bro kl interior udah rapih tapi nanti baru naek cat,ujung2nya nanti kotor lagi interiornya gt bro

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    sebetulnya ga ada aturan wajib mana dulu yg di kerjain, tnggl disesuaikan aja sm budget yg tersedia, tp kalo sy mmng lbh senang milih tampilan luar rapi dulu baru disusul interior, dll
    "Rajanya Roll Fender"

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    seep dah mas dned. . hehehe

  8. #7
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    sm bro... gw jg ganti kulit dulu br cat, ngga terlau ngaruh lah soalnya pas di bengkel cat kan jok dilepas, tp kalo kaca film iy kalo bisa belakangan soalnya suka kena pernis dll susah bersihinnya.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by kingswood 1974 View Post
    saya maw ngecat, pasang KF, dan ganti kulit jok,doortrim,dashboard dll..

    karena cat msh lmyn dan blm ada dana buat ngecat (pgnnya yg bagus skalian), maka saya mutusin bwat ganti kulit jok dll trus pasang KF.. biar panesnya ga keras banget.. setelah 2 tahap ini baru saya rencananya ngecat body mobil...

    cm dr org2 yg saya tanya, blg ini haram hukum nya! coz HARUS ngecat dl br pasang jok kulit, KF dll.. tp krn harus kumpulin duit dl bwat ngecat (dan kbtulan ada temen ngasi diskon bwat KF dan kulit sintetis), maka saya tetep maw pasang kulit n KF dl..

    nah menurut temen2, boleh ga sih nge cat blakangan spt rencana saya? trus apa plus minus nya..??
    thx.
    sebenernya ga papa kok... kalau emang setelah pengecetan bermasalah nantinya... bisa dtg ajah ke detailing yg sudah dipercaya unt membereskan masalahnya.

  10. #9
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    klo saran g bro, mending dicat dl...kasian mobil yg biasanya dicat, pasti interiornya agak awut2an....krn bisa kena air bekas amplasan yg nantinya jd putih2...klo kena jok kulit, bisa putih2...ini berdasarkan pengalaman ni......

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    ah gw kmaren baru cat ulank gpp tuh interior ma kacafilm gw heheh
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Wah makin sibuk aja Bagian Legal dan Hukum Nissan nih....
    By PurnomoSetiawan in forum Automotive
    Replies: 76
    Last Post: 20th April 2012, 17:04
  2. dasar hukum suara konsumen
    By fx yanuar in forum Suara Konsumen
    Replies: 11
    Last Post: 22nd March 2012, 02:35
  3. MOMO ORI SEJUTA...... LELANG DITUTUP DEMI HUKUM
    By mlebuangetmetupliket in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 7th December 2008, 13:14
  4. MAU BUKA RUANG KONSULTASI HUKUM GRATIS BUAT MODCOMMERS
    By narisqa in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 14
    Last Post: 2nd September 2008, 23:11
Back to top