fuel saver...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
Thread: fuel saver...
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13588
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    ma5budhie
    Guest

    fuel saver...

    ada yang tau alat penghemat bensin yang bagus...trus apa merknya & brapa harga....trim's

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    986
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Hr 44 Mins 8 Secs
    pake boroquet bro, paling mura 1,2jt ada juga yg 3jtan lebih gt

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    cirebon--==>> lippo karawaci
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 56 Mins 37 Secs
    coba liat page2 sebelumnya bro.......

    banyak yg bahas kok, dari semuanya biasanya nyambungnya ke unichip karena unichip jg bisa bikin irit bensin.

    orang2 bilang si unichip lebih layak dibeli.
    coba aja liat2 kebelakang ato pake search.....

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,866
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 19 Mins 45 Secs
    Jalanlah dengan akselerasi yg stabil, tdk top down speed...menurut saya itulah alat yg paling bagus untuk hemat BBm...kalo yg laen.. ya sedikit ada perubahan kali....tapi kalo mo kuenceng ya harus banyak minum biar ga keselek.. :smt003 :smt003

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FFI Pils Fuel Saver
    By pipin in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 24th July 2008, 18:20
  2. MYGREENOIL FUEL SAVER
    By kian in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 27th May 2008, 12:26
  3. WTA fuel saver [again]
    By -=bBb=- in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 23rd September 2007, 19:13
Back to top