[sharing] doyan cabe / sambel? sebuah review menarik untuk anda. ^^

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/135707
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    kota sejuta ruko --> BSD ^^
    Posts
    1,280
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 14 Hrs 55 Mins 32 Secs

    [sharing] doyan cabe / sambel? sebuah review menarik untuk anda. ^^

    bos2 ad yg tau ato perna nyambangin warung SS ayam bakar ga?

    gw tau tmp makan itu dulu dr temen kampus gw. krn gw kampus di tangerang, jd gw sambangin cabang nya resto itu di bilangan gading serpong. pas gw dtg ksana, tmp nya terlihat biasa2 aj, lalu pas masuk, gw langsung takjub pas ngeliat menu nya. buset dah, berbagai jenis sambel ad di situ! banyaknya daftar sambelnya ud setengah dr daftar menu nya.

    iseng2, cb ah sambel yg paling pedes --> sambel terasi seger. gw ud pede2 aj tuh, soalnya gw doyan banget pedes. nah, akhirnya dtg jg makanan yg di nanti, ayam bakar dng nasi plus sambel nya. cobekannya kecil, ga gede2 amat.

    nah, pas gw colek tu ayam ama si sambel, ampun2 dah! pedes gila! br kali itu gw makan sambel ampe keringetan! tp seru jg se, walo kepedesan, tetep lanjut makannya.

    lama2 ga kuat gw, akhirnya dr cobekan yg ud kecil itu, gw cm kuat ngabisin kurang dr setengah sambelnya. pas pulang gw ngerasa puas banget plus kekembungan (ud kaya ikan gw, kebanyakan minum aer, lidah ud panas banget!), ditambah jg, gw ngerasa bibir gw jd doer. panas cuy.

    eniwei, bagi yg doyan pedes, cabe, sambel extra pedes, cb d sambangin tmp makan itu. dr segi harga jg ga mahal2 amat, mase masuk ke kantong anak kosan.

    tp, beware, bagi yg ga kuat, jng coba2. konsekuensinya, bs sakit perut besoknya. panas banget perut gw ui. hahaha. tp walo gt, gw tetep ga kapok klo makan disono lagi. ^^

    TAMBAHAN :
    beberapa alamat cab. dr warung ss tsb:

    tangerang:
    Jl Raya Kelapa Puan AF-1/19, Ruko Gading Serpong, Tangerang (tmp yg gw kunjungin )

    GrahaRaya Bintaro Jaya, Bougenvil Loka

    jakarta:
    Jl. Pondok Kelapa Raya, Kali Malang, Jakarta Timur

    depok:
    Jl. Margonda Raya No. 518H, Samping Kampus BSI Depok

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    selaen di gading serpong dmn lagi tuh..??
    gw doyan bgt pedes nih...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    kota sejuta ruko --> BSD ^^
    Posts
    1,280
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 14 Hrs 55 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by aldhy darmayo View Post
    selaen di gading serpong dmn lagi tuh..??
    gw doyan bgt pedes nih...
    yg gw tau :

    tangerang:
    Jl Raya Kelapa Puan AF-1/19, Ruko Gading Serpong, Tangerang (tmp yg gw kunjungin )


    GrahaRaya Bintaro Jaya, Bougenvil Loka

    jakarta:
    Jl. Pondok Kelapa Raya, Kali Malang, Jakarta Timur

    depok:
    Jl. Margonda Raya No. 518H, Samping Kampus BSI Depok

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    nice inpo nih..abis lebaran mau nyoba nih...
    lebih mantab klo mkn siang2...

  6. #5
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,505
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 3 Hrs 47 Mins 18 Secs
    Wueh bikin ngiler nih! Kangen banget emang nih ama makanan2 khas Indo. Disini makanan jrg yg semantep makanan kita di Indo, variasinya jg kurang. Mrk bilangnya udah pedes, padahal stlh dicoba sih cuman panas2 di ujung lidah doang! :-( Kalopun ada yg enak mantap, ternyata ayam penyet restoran asli org Indo juga! :-p

    Btw kalo demen pedes banget coba cari beli ini di supermarket di Jkt: Sambel Asli Lampung Ny. Lily. Wah itu dahsyat banget deh pedasnya! Saya jg yg kalo makan sambel padang bisa sampe abis 2 piring kecil sambel, tapi kalo makan sambel Ny Lily itu plg cuman kuat secuil sendok kecil aja! Kalo buat makan pake mie instant nih mathap abis! Buat campur ke nasi/mie goreng jg enak. Tapi ada 2 macem ya, ada yg sambel goreng dan ada yg fresh, nah belinya yg fresh itu yg pedes banget. Kalo yg goreng masih rada biasa pedasnya.

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Bekasi.....
    Posts
    1,885
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 42 Mins 7 Secs
    yg depok tempatnya lumayan... gw suka hampir semua masakan dsana..


    btw di jogja jg ad dket kampus UGM tp adanya malam..

  8. #7
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,852
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 5 Hrs 23 Mins 19 Secs
    hahahahahaha nice inpo... =)
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    kota sejuta ruko --> BSD ^^
    Posts
    1,280
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 14 Hrs 55 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Wueh bikin ngiler nih! Kangen banget emang nih ama makanan2 khas Indo. Disini makanan jrg yg semantep makanan kita di Indo, variasinya jg kurang. Mrk bilangnya udah pedes, padahal stlh dicoba sih cuman panas2 di ujung lidah doang! :-( Kalopun ada yg enak mantap, ternyata ayam penyet restoran asli org Indo juga! :-p

    Btw kalo demen pedes banget coba cari beli ini di supermarket di Jkt: Sambel Asli Lampung Ny. Lily. Wah itu dahsyat banget deh pedasnya! Saya jg yg kalo makan sambel padang bisa sampe abis 2 piring kecil sambel, tapi kalo makan sambel Ny Lily itu plg cuman kuat secuil sendok kecil aja! Kalo buat makan pake mie instant nih mathap abis! Buat campur ke nasi/mie goreng jg enak. Tapi ada 2 macem ya, ada yg sambel goreng dan ada yg fresh, nah belinya yg fresh itu yg pedes banget. Kalo yg goreng masih rada biasa pedasnya.
    hehehe, gw jg jd ngiler ne, pengen cb tu sambel asli lampungnya. ngomong2, itu lebih pedes dr pd sambel lampung cap jempol kaga? ^^

    btw, klo bos lg balik ke indo, jng ampe lupa sambangin aj warung ss itu. setau gw, cabangnya cukup banyak loh. worth to try d.

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    kota sejuta ruko --> BSD ^^
    Posts
    1,280
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 14 Hrs 55 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by aldhy darmayo View Post
    nice inpo nih..abis lebaran mau nyoba nih...
    lebih mantab klo mkn siang2...
    waduh, gw se aga kurang berani, bs2 gw mandi keringet, bikin mobil gw bau d. hahahaha. dinikmati malem2 jg ga kalah nikmat koq.

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    kota sejuta ruko --> BSD ^^
    Posts
    1,280
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 14 Hrs 55 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by NextGBlue View Post
    yg depok tempatnya lumayan... gw suka hampir semua masakan dsana..


    btw di jogja jg ad dket kampus UGM tp adanya malam..
    thx buat info tambahannya bos. ^^

    mase banyak sambel yg lom gw cb, tp arus siapin perut dulu nih.

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. &^$*%$ TemPat ReVIew & SHarIng ManTan PacaR..masuk Gan..baNyAk GambaR..&^%*%$
    By chandeel83 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 52
    Last Post: 21st October 2013, 22:13
  2. Replies: 95
    Last Post: 11th March 2013, 10:43
  3. Replies: 6
    Last Post: 2nd September 2010, 15:45
  4. Sharing Chamois Terbaik Plus Review Page 32
    By gioprivatemove in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 684
    Last Post: 12th August 2010, 14:14
  5. Replies: 28
    Last Post: 1st August 2008, 15:56
Back to top