2002 AUDI RS4 - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 2 of 9 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 84
Thread: 2002 AUDI RS4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/135654
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    592
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 38 Mins 57 Secs

  2. #12
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 24 Mins 57 Secs
    ckckck mupeng mode on
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...

  3. #13
    Sersan Dua
    Location
    West Side of Jakarta
    Posts
    269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Salut Bos... S4 aja udah kenceng... apalagi RS4... emang dalemnya RS4 dibalut suede... setir, bangkunya.... Ini mobil kalau nggak salah mesinnya banyak kesamaan dengan Allroad?... Mantep Bos... Kali2 pengen juga liat Mobilnya.... Mungkin Bos Rasya mau turun gunung?..... he..he..he..

  4. #14
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    592
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 38 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by sumendap1 View Post
    Salut Bos... S4 aja udah kenceng... apalagi RS4... emang dalemnya RS4 dibalut suede... setir, bangkunya.... Ini mobil kalau nggak salah mesinnya banyak kesamaan dengan Allroad?... Mantep Bos... Kali2 pengen juga liat Mobilnya.... Mungkin Bos Rasya mau turun gunung?..... he..he..he..
    Bener bos, mesinnya sama dgn allroad, mungkin beda nya di turbo boost aja ya, soalnya horsepower beda jauh. Kalo gasalah allroad 250hp vs 380 mobil ini.
    Pada saat itu, mobil ini mungkin station wagon paling kenceng
    Kalau mau liat, janjian dulu ya, krn mobil sudah bukan ditangan saya, tapi tiap saat mau pinjem, kayanya sih pasti dikasih.
    Lokasi pemilik sekarang di jakarta selatan...

  5. #15
    Prajurit
    Posts
    24
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cakep mobilnya bos

  6. #16
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    592
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 38 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by S_S View Post
    cakep mobilnya bos
    Iya nih, sayang sudah bukan milik saya lagi...:smt010:smt010:smt010

  7. #17
    Sersan Dua
    Location
    West Side of Jakarta
    Posts
    269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Wah Boleh juga Bos... Saya juga sering main ke daerah Selatan... Kapan Bos ada waktu Saya siap meluncur... Ngomong2 boleh minta Nomor Bos Zigi23 ?... atau e-mail... e-mail saya sumendap1@yahoo.com No saya (021) 95-5858-57... Saya besok dan sabtu di daerah Pondok Indah...THX Banget Bos..

  8. #18
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 24 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by sumendap1 View Post
    Salut Bos... S4 aja udah kenceng... apalagi RS4... emang dalemnya RS4 dibalut suede... setir, bangkunya.... Ini mobil kalau nggak salah mesinnya banyak kesamaan dengan Allroad?... Mantep Bos... Kali2 pengen juga liat Mobilnya.... Mungkin Bos Rasya mau turun gunung?..... he..he..he..
    Quote Originally Posted by sumendap1 View Post
    Wah Boleh juga Bos... Saya juga sering main ke daerah Selatan... Kapan Bos ada waktu Saya siap meluncur... Ngomong2 boleh minta Nomor Bos Zigi23 ?... atau e-mail... e-mail saya sumendap1@yahoo.com No saya (021) 95-5858-57... Saya besok dan sabtu di daerah Pondok Indah...THX Banget Bos..
    wow pertanda gathering pertama nich

    ayo kita naek gunung aja boz
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...

  9. #19
    Sersan Mayor
    Location
    Batavia
    Posts
    784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 58 Mins 30 Secs
    wah2,.gathering audi yah???? hihihihi,..ikutan donkk =p
    gile,.ni mobil wagon afgan benerrr,.twin turbo -_-

  10. #20
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    592
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 38 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by sumendap1 View Post
    Wah Boleh juga Bos... Saya juga sering main ke daerah Selatan... Kapan Bos ada waktu Saya siap meluncur... Ngomong2 boleh minta Nomor Bos Zigi23 ?... atau e-mail... e-mail saya sumendap1@yahoo.com No saya (021) 95-5858-57... Saya besok dan sabtu di daerah Pondok Indah...THX Banget Bos..
    Nanti ssaya coba tanya ke yg punya ya, mudah2an dia ngga keluar kota. Kalau confirm, saya kabari

 

 
Page 2 of 9 FirstFirst 123456 ... LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Audi A4 2.0 (2002)
    By febryana in forum Audi
    Replies: 8
    Last Post: 20th September 2012, 23:33
  2. FS: Audi A4 B6 2.0 2002
    By elbarca10 in forum Audi
    Replies: 9
    Last Post: 1st August 2012, 09:42
  3. FS: 2002 AUDI A4 (B6)
    By rdianto in forum Audi
    Replies: 19
    Last Post: 27th December 2009, 04:45
  4. WTA : AUDI A6 2.4 2002
    By yudibudiman in forum Audi
    Replies: 0
    Last Post: 11th October 2009, 11:26
  5. WTA: PUG 406 D9 ato Audi A4 2002???
    By babyblue in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 25th June 2009, 18:24
Back to top