knalpot lancer ck 4
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/135564
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    knalpot lancer ck 4

    Temen2.. dan para senior. mau tanya ni. knalpot apa ya yg cocok buat lancer evo IV SEI mesin stdrt.
    pinginnya sich kalau rpm rendah atau lagi manasin mobil (maklum perumahan) tu suaranya ngebas halus..
    dan kalau dah rpm tinggi/lari kenceng suaranya ikut kenceng juga...
    tolong donk pliss...

    makasih sebelumnya..

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta, slipi
    Posts
    953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 4 Hrs 5 Mins 34 Secs
    ada yg bisa bantu gak neee...... ane jg msh binun neehhhhhhhh...............

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 37 Mins 43 Secs
    Coba ganti header 4-1+gedein piping jadi 1.5"+Tabung tengah kapsul+Tabung belakang kapsul.
    jamin waktu idle alus, pas rpm 3000 dst ngepret kek free flow.
    temen gue pake ck4 gini juga konfigurasinya.
    cm kalo mau berisik dr bawah ya ganti header+pipa 1.5"+muffler belakang cukup.
    cm ya bikin alarm tetangga bunyi pasi.hehe ane make yg ke 2 n semua alarm tetangga ane yg ada shock sensornya bunyi.ehehehhe:-p:-p

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta Alwayz Macet
    Posts
    6,199
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 30 Mins 15 Secs
    GAnti Knalpot type Chambered...Bentuk n Dimensi nya kayak STD tp yg beda DAleman nya...Kalo bikin yg Garansi 3 tahun d budi knalpot
    kena 750 rebu

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 26 Secs
    Gw sih pake HKS replika di CK4 gw. Idle halus and klo di atas rpm3000 bunyi keras... Knalpot asli gw sih di lepas, trs gw buat custom pegangan knalpot HKSnya jadi klo mau ganti standard ke racing lebih mudah tinggal kendorin baut aja dan tidak merusak knalpot aslinya.. Jadi kaya Muffler Bolt-on gitu HKSnya..

    Habis 200ribu buat custom pegangnya soalnya nambah pipa dikit.. knalpot rep HKSnya dulu gw beli 200ribu bekas.

  7. #6
    Quote Originally Posted by evo4_85 View Post
    Gw sih pake HKS replika di CK4 gw. Idle halus and klo di atas rpm3000 bunyi keras... Knalpot asli gw sih di lepas, trs gw buat custom pegangan knalpot HKSnya jadi klo mau ganti standard ke racing lebih mudah tinggal kendorin baut aja dan tidak merusak knalpot aslinya.. Jadi kaya Muffler Bolt-on gitu HKSnya..

    Habis 200ribu buat custom pegangnya soalnya nambah pipa dikit.. knalpot rep HKSnya dulu gw beli 200ribu bekas.








    Serba murah ni kyaknya.. haha.. ada fotonya nda bro?? kalau replika gitu merusak mesin nda sih?? thnks

  8. #7
    Quote Originally Posted by dons_chubby View Post
    GAnti Knalpot type Chambered...Bentuk n Dimensi nya kayak STD tp yg beda DAleman nya...Kalo bikin yg Garansi 3 tahun d budi knalpot
    kena 750 rebu


    kalau bentukya seperti stdnya kurang keren bro... tapi bole juga tu.. masukannya Makasih bro.

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by handriawan View Post
    Serba murah ni kyaknya.. haha.. ada fotonya nda bro?? kalau replika gitu merusak mesin nda sih?? thnks
    Gambar nanti gw foto deh knalpotnya. Sbnrnya tergantung kebutuhan sih pgn seperti apa. Mnrt gw sih ng akan rusak mesin loh berhubung gw kan cuma ganti muffler ujung aja dan gw ng buat custom pipa dari header. Klo lo ganti knalpot dari header mungkin lo harus ada yang di setting di mesin lo. Tapi utk lebih pasti lo bisa tanya lah pakar2 ahli mesin, dah 1 tahun lebih gw pake replika aman2 aja mesin gw.

    Tmpt gw pasang knalpot gw itu emang specialist knalpot, dia juga suka setting mobil2 balap disana. Ini bengkel bisa buat custom header, custom pipa knalpot.. Dan dia juga jual muffler sport bentuk oval, bulat, dll.. custom knalpot juga bisa disana dia jual merek merek sendiri Hanes. Coba aja kontak orangnya bos utk konsultasi biar pasang knalpotnya juga sesuai keinginan.

    AMBARUKMO KNALPOT
    Han Tunggono
    Jl.Jend. Basuki Rachmat No.8 Jakarta Timur
    Telepon : (021) 8626577

    Ini fotonya knalpot gw.




  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by handriawan View Post
    Serba murah ni kyaknya.. haha.. ada fotonya nda bro?? kalau replika gitu merusak mesin nda sih?? thnks
    Picture dah di upload bro

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta Alwayz Macet
    Posts
    6,199
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 30 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by handriawan View Post
    kalau bentukya seperti stdnya kurang keren bro... tapi bole juga tu.. masukannya Makasih bro.
    tanabe hyper medallion...or tanabe g fordan....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Knalpot asli (OEM) Lancer EVO X
    By kto in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 158
    Last Post: 22nd February 2013, 16:02
  2. Tukar Knalpot ke standar Lancer GTi
    By tasrif in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 16th June 2011, 11:26
  3. WTS : KNALPOT OEM mitsubishi lancer GTi
    By JERRY138 in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 18th November 2010, 12:46
  4. (Ask) Suara dengung knalpot Lancer Ex 09
    By LgzXR in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 12th November 2009, 07:11
  5. Knalpot buat lancer
    By Reza B8547VT in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 20th May 2006, 17:19
Back to top