kira2 Broquet B8 intake sama MAP Enhancer bisa dikombinasiin ga ya? atau si MAP Enhancer cuma cocok sama HHO/HCS?

gw pake Civic 2003 1700cc n yg gw cari si pengiritan bbm, penambahan tenaga ga terlalu jadi concern gw.
gw paham sih, ngiritin bbm ga bisa cuma dr alat aja, tp banyak jg dipengaruhi sm cara mengemudi,
tp kalo ada alat yg bisa bantu tambah irit, kenapa ga dicoba?
sebenernya gw tertarik sama HHO, cuma gw perhatiin kok banyak produsen msh bikin dlm taraf pengembangan, jd ntar aja deh klo dah bener2 fix alatnya bakal gw lirik lg..
ini gw rencana mau nyoba broquet yg intake dulu sbelum mungkin nambah inlinenya

mohon petunjuknya klo ada kata2 yg salah,
tolong dimaklumi, ilmu gw dikit banget di bidang permesinan ini..