plzz para senior mohon membantu
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1353
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 50 Secs

    plzz para senior mohon membantu

    guys....
    ada yg bisa tolongin gua ngga
    gua anak TI lg mau bikin skripsi
    and tema skripsi itu perangkat ajar instalasi audio mobil berbasis multimedia
    soo....... gua minta bantuan donk, sapa tau ada yg punya bahan atau tau buku referensi yang bagus
    soalnya gua butuh bgt.
    atau mungkin ada yang bisa bantuin gua gmn cara klasifikasi buat kelas bawah, menengah atau atas di audio car ini
    thanx yach

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 50 Secs
    koq sepi amat, ngga ada yg bisa bantuin apa pelit ilmu nich
    kekkekekekkeke
    plz donk bantuin gua guys
    thanx

  4. #3
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    loe coba lakukan riset kecil2an untuk memperoleh gambaran klasifikasi kelas2 audio tsb. bisa gunakan survey kepada user n toko2 penjual/instalatur.

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Cirebon-Depok
    Posts
    1,419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 21 Hrs 48 Mins 42 Secs
    Karena judulnya "instalasi" IMO kelas bisa dibagi bermacam-macam:
    - berdasarkan banyak/jenis barang mulai dari yang cuma pasang HU+spiker sampai HU+proc (EQ+xover)+amp+cap+spkr+sub+....
    - berdasarkan jenis mobil (sedan,suv,mpv,bak...)
    - berdasarkan duit atau paket dari instalatur
    - berdasarkan kebutuhan: (kontes) SQ,SPL, atau kontes modifikasi
    - dll banyak variasinya, belum lagi kalau sudah menyertakan "tuning"

    IMO lagi karena judulnya 'perangkat ajar' referensi ttg CAI nya sendiri harus kuat, jadi unsur 'perangkat ajar'nya harus terpenuhi dulu, 'Instalasi audio mobil' kan bidang penerapannya. Soal pembagian kelas bisa pilih/tentukan saja dasarnya apa. CMIIW mobiltronik grup keluarin paket Jazz yang ada VCD instalasinya tuh, bisa juga dijadikan referensi.

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 50 Secs
    aduh jd malah bingung gua :lol:
    IMO CAI itu apa yach??
    bisa ngga kalo gua klasifikasi :
    1. kelas bawah: ganti HU doank
    2. kelas menengah : HU + speaker
    3. kelas atas : HU + speaker + Amp + Crossover +sub
    mohon masukan yach.
    bisa dapetin vcd itu dmn?
    maksud gua itu bikin program ini supaya orang awan bisa buat masang audio sendiri ( sekalian gua mau belajar juga :lol: )
    jadi diajarin dr awal apa itu gound, remote, kabel setrum dll
    mungkin gua masukin beberapa gambar / video cara pemasangan audio
    jadi mohon pencerahan lagi yach
    thanx

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 14 Mins 33 Secs
    bebekz anak untar yeh?

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 50 Secs
    felix------> kenapa emangnya?
    u kul di untar juga?

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 14 Mins 33 Secs
    engga sih gue anak atma. elu yg mau bikin program ttg audio ya? tgl di TPI?

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 50 Secs
    sorry lix
    tgl TPI apa yach??
    gua juga ngga tau judul gua bisa diterima apa ngga
    soalnya takut dah ada yang bikin
    kmrn gua dah ketemu ma dosen
    dia minta ma gua konsep yang lebih jelas seperti pembagian keasnya
    makanya gua tanya disini
    kira2 apa yg bisa dibagis2 menjadi kelas
    memang audio terlalu luas
    gua mau memeprsempit dikit
    apa bung felix bisa bantuin gua :lol:

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    u belajar aza ke audioworkshop installer institute, pasti ok punya d hehehehe....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 225
    Last Post: 6th March 2011, 20:54
  2. Minta Tolong para Senior smua........Pliss
    By civic_hollic in forum Diskusi Mesin
    Replies: 26
    Last Post: 30th December 2009, 22:47
  3. Mohon bantuan para senior ini . huhu .
    By smoke_machine in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 14th March 2009, 17:38
  4. pemasangan full audio for new car, need help dari para senior
    By rexlazy in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 8
    Last Post: 6th February 2009, 02:13
  5. [ASK]X-over,Crossover, para senior masuk kesini
    By mariowennars in forum Diskusi Crossover
    Replies: 6
    Last Post: 21st December 2008, 18:43
Back to top