kk mau tanya?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
Thread: kk mau tanya?
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/135241
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    tangerang
    Posts
    99
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Question kk mau tanya?

    pilih d16 asli tapi pake turbo.....atau pilih b18c biasa....
    mohon petunjuknya....dan kasi tau kenapa pilih itu....tq banget.mohon bantuan.masih pemula.tq:confused:

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Hr 6 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by ironman182 View Post
    pilih d16 asli tapi pake turbo.....atau pilih b18c biasa....
    mohon petunjuknya....dan kasi tau kenapa pilih itu....tq banget.mohon bantuan.masih pemula.tq:confused:
    Honda jgn main turbo bos, mndingan pake B18C ganas kok tenaganya...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,050
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 11 Mins 2 Secs
    pake B18C. coba dulu pake itu, kl kurang tambah turbo. kl kurang lagi ganti mobilnya he5.......

  5. #4
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    B18C lah krn DOhC dan mesin gedean shg potensinya jauh lbh di atas D16, dan responsnya lbh spontan krn masih N/A.

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    tangerang
    Posts
    99
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ow,maap nih bos tanya lagi...tp kan kalo d 16 di turbo itu bisa langsung naek ke 300 ampe 500 hp dengan gampangnya kan yah?tinggal ganti beberapa jeroan ajah betul kan?
    sedangkan dc2 itu cuma sekitar 185 kalo gak salah hpnya...nah voting lagi nih mungikin masih butuh beberapa orang yang milih itu ajah....tq,...kalo mau kasi saran yang laen gpp....tq banget

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    tangerang
    Posts
    99
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    @fardy tq om buat dah kasi info....
    @pegasus,siap nati saya coba hehehhehe....
    @mxs141001 tq ya om...klo ganti mobil diluar keuangan heheheheh....canda...but tq.....

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,050
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 11 Mins 2 Secs
    d16 diturboin 300hp bisa, tp 500hp sih kaga.

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Buat drag ato harian?mw santai bawanya pke D16 turbo,klo sering geber2an pke B18,he2...Mw edan lg B20+B16....Dua2nya klo upgrade jg bs mpe 300HPan

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    tangerang
    Posts
    99
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hm....buat harian sih hehehehehhee.....ok2....tq ya bos2 semua...tp kalo masi da info tolong bagi2 lagi yah....tq

  11. #10
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by ironman182 View Post
    ow,maap nih bos tanya lagi...tp kan kalo d 16 di turbo itu bisa langsung naek ke 300 ampe 500 hp dengan gampangnya kan yah?tinggal ganti beberapa jeroan ajah betul kan?
    sedangkan dc2 itu cuma sekitar 185 kalo gak salah hpnya...nah voting lagi nih mungikin masih butuh beberapa orang yang milih itu ajah....tq,...kalo mau kasi saran yang laen gpp....tq banget
    D16 gampang diturboin sampe 300-500HP?? Hmm mungkin sih bisa2 aja tapi gak akan gampang CMIIW. Anda jg siap keluar duit sampe brp banyak utk sampe power segitu??? Saya yakin total biayanya jg akan tinggi sekali, blm lagi pusingnya kalo bermasalah.
    Trus jgn cuman liat peak powernya aja, krn mesin sekecil itu diturbo sampe power segede gitu pasti kurva powernya lancip abis dan lagnya parah, berarti low-mid rpmnya tetep aja letoy. Udah gitu inget lho kalo ini masih mobil FWD, kalo curva powernya lancip gitu bakalan susah dikontrol, yg ada wheelspin mulu dan understeer parah shg malah jadi gak enak dipake dan gak kenceng jg. Jgn bayangin kalo asal bisa ngeboost D16 sampe 300-500HP trus pasti udah sekenceng sportscar 300-500HP lainnya.
    Lagipula mesin2 Honda lbh fokusnya maen di N/A, laen dgn mesin2 merk Jepang laennya spt Mitsu, & Nissan misalnya.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya - tanya interior ori/usdm grandcivic
    By Oiii in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 10th July 2011, 13:50
  2. Tanya-tanya tentang alternator
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 14th March 2010, 03:29
  3. tanya: tanya pelek tambalan
    By dx in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 9th April 2008, 15:16
Back to top