Temen-temen bantu pilihin speaker dong
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13512
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    andy_83
    Guest

    Temen-temen bantu pilihin speaker dong

    temen-temen modcom sekalian saya baru mulai bangun sistem audio

    kira-kira speaker apa yang recomended ya??

    yang split udah jadi ada cross overnya atau tweeter& mid bass yang cross overnya buat sendiri.

    kira-kira merk apa yang suaranya ok tapi tidak begitu mahal...
    mohon pencerahan ya...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya - Ambon
    Posts
    5,140
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 11 Hrs 55 Mins 51 Secs
    budget bos yg penting..

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    761
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 44 Secs
    budget...preference...mobilnya apa...

    kasih infonya yg jelas dong, supaya temen2 disini bisa bantu

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 45 Mins 5 Secs
    sebutin bugdetnya bos... :smt003

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,048
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    selera bro, kalo loe baru pertama bangun audio system, loe harus dengerin system orang punya dulu, kira kira jati diri loe tuh arahnya kemana, baru gampang carinya.

    jangan karena dengerin system yg udah pernah menang contest, trus loe pasang yg sama, belom tentu itu selera loe.
    so,dengerin dulu system temen-temen loe kek, misalkan.

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    sesuai kebutuhan kuping, boss ... hehehe ...
    jangan pernah bikin sistem sesuai keinginan orang laen ... apalagi keinginan instalatur ... apalagi keinginan pedagang ... bisa ancur ... hehehe ...
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,048
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by aphinx
    sesuai kebutuhan kuping, boss ... hehehe ...
    jangan pernah bikin sistem sesuai keinginan orang laen ... apalagi keinginan instalatur ... apalagi keinginan pedagang ... bisa ancur ... hehehe ...
    ANJRIT!! gue setuju banget sama yang satu ini :smt005
    sepert yang gue bilang.

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by bhothak
    Quote Originally Posted by aphinx
    sesuai kebutuhan kuping, boss ... hehehe ...
    jangan pernah bikin sistem sesuai keinginan orang laen ... apalagi keinginan instalatur ... apalagi keinginan pedagang ... bisa ancur ... hehehe ...
    ANJRIT!! gue setuju banget sama yang satu ini :smt005
    sepert yang gue bilang.
    Gw jg setuju bgt!! Jangan pernah ngikutin selera orang lain, apalagi installer & pedagang. Wong yg ngedengerin musik nya lo2 jg, masa qta ngeluarin duit byk utk bangun system cm buat ngecocokin selera installer

    Makanya di dunia audio ini yg susah itu nyari installer yg satu selera ma qta.

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,048
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yup..loe muter muter kota jakarta aja, cari installer yang cocok, haha..gempor gempor dah

  11. #10
    Kolonel
    Location
    SEMARANG CITY
    Posts
    8,762
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 10 Hrs 46 Mins 9 Secs
    tul tuh....
    bugetnya berapa mobilnya apa gitu...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 135
    Last Post: 11th July 2014, 17:54
  2. WTB : Evo 8 MR ( bantu temen)
    By adlanGT3 in forum Mitsubishi
    Replies: 6
    Last Post: 14th March 2012, 01:40
  3. butuh bantuan + saran temen temen seputar ban
    By BIASASAJA in forum Ragam Ukuran
    Replies: 10
    Last Post: 6th November 2009, 08:12
  4. Temen-temen bantu pilihin Hu dong
    By andy_83 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 47
    Last Post: 23rd August 2007, 10:27
  5. Mo nanya ke temen-temen tentang per Honda New Civic
    By R_Jo98 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 21st February 2006, 23:17
Back to top