Coak chassis and camber negatif
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1348
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    B181R
    Guest

    Coak chassis and camber negatif

    halo para master...!!, bantuin newbie donk plis...!!, hehehe
    coak chassis ma camber negatif tuh sama ngga sih??
    tolong dijelaskan juga donk coak chasis tuh apa and camber negatif tuh apa?(hehehe)
    kalo kijang gua mo dipakein pelek 18 pake ban 35 trus pengen rada gua masukin ke spakbor gitu bahaya ngga tuh?, ngaruh ngga ke performance berkendara?
    oke deh itu dulu...
    thanx bgt for the information yah...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Si_cupuE
    Guest
    beda bgt...........

  4. #3
    DepiZ
    Guest
    klo chamber negatif tuh biar ban gak nyerosot ke fender, jd posisi ban kyk dimiringin gitu biar bisa masuk kedalem fender.

    ganti velg R18 ban 35 sih otomatis ngaruh ke kenyamanan dan keamanan berkendara. bantingan jd keras, dan gak bisa seenaknya ngehajar lobang.

    sori klo' salah.. maklum masih newbie nih gw ^^

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,743
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    hmmm tp lebih enakan cember negatif dari pada coak sasis....
    kalo sasisnya patah bahaya loh...
    dan kita gak bisa tau kapan mau patah....
    tiba2 kita lagi jalan dan kraKkKkKkK....
    patah deh tu sasis dan kalo disambung gak kyak semula dan....
    heheh...
    tau ndiri kan???
    SOHC VTEC

  6. #5
    [ANNOU]
    Guest
    negative chamber paling bikin ban aus sebelah, truz grip berkurang..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta and Sydney
    Posts
    5,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coak sasis tuh biasanya biar velg yang kita pake bisa jadi celup and mobil tambah ceper.
    Klo chamber negatif itu gunanya bikin miring ban!!!..dan semua itu pasti ngaruh ke perfomance...

  8. #7
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    coak chasis itu posisi derajat kemiringan ban (chamber) tetep setelan standarnya. yg diubah adalah chasis mobilnya untuk menyesuaikan dgn velg n ban agar masuk n pas.

    sedangkan chamber negatif itu yg diubah adalah setelan derajat kemiringannya dan pengaruhnya ke performance handling. besaran derajatnya ini dilakukan tergantung karakter jalan yg dihadapi.

  9. #8
    B181R
    Guest
    Kalo ngebikin camber negatif diapain tuh biasanya...?! pake tambahan alat ato gemana?, kira2 di mana dimana yah bengkel yg bagus and murah buat bikin camber mobil!, itu kira2 kena brapa yah biasanya?
    owh iya kalo mau ganti pelek sama nyeperin gitu harus ganti per ngga kalo kijang?!, kan kijang pake per susun(daun) tuh!
    gua rencananya mau pasang velg 18" pake ban 35 trus dipendekin sampe kliatannya dari samping bannya mentok ma spakbornya padahal itu dimasukin ke spakbor!
    please help!
    thanx...

  10. #9
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    kalo buat kijang,utk depan pake sok hijet 55.utk belakang bisa ganjel balok besi. utk 18 asal bannya 215/35 en lebarmax7.5 serta ofset pelek 42 keatas,kemungkinan gak perlu camber negatif.satu yg perlu diingat:camber negatif gak bisa dipake pada suspensi per daun.opsi ini cuma untk per keong ama tipe torsi kayak depan kijang aja.modifikasi suspensi pasti pengaruhi perfomance.coak sasis amat tdk dianjurkan kalo utk harian..apalagi kalo treknya bumpy

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,251
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 16 Hrs 53 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by gi_ty
    kalo buat kijang,utk depan pake sok hijet 55.utk belakang bisa ganjel balok besi. utk 18 asal bannya 215/35 en lebarmax7.5 serta ofset pelek 42 keatas,kemungkinan gak perlu camber negatif.satu yg perlu diingat:camber negatif gak bisa dipake pada suspensi per daun.opsi ini cuma untk per keong ama tipe torsi kayak depan kijang aja.modifikasi suspensi pasti pengaruhi perfomance.coak sasis amat tdk dianjurkan kalo utk harian..apalagi kalo treknya bumpy
    bos maw nanya dunk kalo sok hijet 55 tuyh standarnya hijet 55 yha maksudnya?oli apa gas?ada merk seperti kayaba dan lain2nya?thanx,,

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. fs: front and rear camber kit estilo genio
    By 81killer in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 7th May 2013, 23:19
  2. Pengen coak chasis!
    By panthergold in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 45
    Last Post: 13th February 2011, 23:29
  3. Zapco 350.2 and ARC 2100 ??!??
    By j3py in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 67
    Last Post: 21st November 2005, 21:13
  4. posisi power and crossover pasif
    By ricemodeon in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 27th August 2005, 20:19
Back to top