PIlkada Jakarta

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: sapa yang loe coblos??

Voters
54. You may not vote on this poll
  • Adang

    21 38.89%
  • Fauzi

    33 61.11%
Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 126
Thread: PIlkada Jakarta
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13465
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs

    PIlkada Jakarta

    ayo voting preview bagi modcomer berKTP Jakarta...sapa yang nanti menang pilkada jakarta...
    voting dalam damai y :smt003 ...cuman buat tau gambaran perasaan orang2 jkt :smt004

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Hayooo pilih yang kumisan apa yang ganteng? Kan iklannya gitu, yang satu bilang ganteng, yang satu banggain kumisnya :smt003

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Duh, g mnding abstein d di pilkada x ini ^^
    bis g dah sanksi kl ada calon yang bener,
    bayangin aja,
    mereka berdua kluarin modal gede2an buat promosi,
    pasti kan pngen balik modal,
    nah itu dia yg bikin g sangsi.....

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 9 Mins 8 Secs
    golput!
    MB W202 Wald aircus
    Sportliche AutoausrustŁng WALD.J GmbH

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    -southern jakarta-
    Posts
    512
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada2 aja ya iklannya pilkada 'salah satu calon' disuruh nyoblos kok yg ada kumisnya, mendingan nyoblos yg ada 'otaknya'

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs
    abstain aja d,.,,

  8. #7
    Kapten
    Location
    Soerabadja - Gersik PP
    Posts
    2,726
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 12 Mins 53 Secs
    ga JADI MILIH!!! GW SEBELLL!!! gara2 mereka kampanye macet total gw di jalan :smt013 :smt013 ...


    belum kepilih aja dah bikin onar di jalan!!!bikin macet jalanan!!!

  9. #8
    Administrator
    Posts
    4,793
    Power
    31 
    M-Store Point
    1
    Online
    8 Mths 3 Wks 5 Days 20 Hrs 41 Mins 9 Secs
    kayaknya sama2 tidak berguna, kasi pilihan golput juga dong

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    330
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 8 Secs
    Gw pilih yg berkumis aja deh... :smt001

  11. #10
    LiaBetawi
    Guest
    nyang ganteng aje :smt003

 

 
Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 27th June 2012, 14:03
  2. Replies: 0
    Last Post: 8th February 2012, 17:45
  3. Pilkada Jabar!
    By Pyrex in forum Automotive
    Replies: 24
    Last Post: 15th April 2008, 22:15
Back to top