Cara import race car dari luar?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/134607
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Bali
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Cara import race car dari luar?

    Hi smuanya...

    Salam kenal terlebih dulu buat member2 mod.com.....Nice forum!!!

    mo sharing sedikit nih..
    12 thn trakir ini gw di australia dan akhir taon ini akan balik ke indo for good..

    mo minta pemasukan sdikit kalo boleh..

    gw ada race car di australia yang mau gw import ke indo, tepatnya mobilnya Estilo - drag car.
    apa ada cara untuk meng-import mobil ini?
    Mobil ini nantinya hanya akan di pakai untuk race events saja...
    bener2 ga rela kalo gak bawa mobil ini balik..hehe

    Kalo ada yang tau caranya atau punya koneksi...mohon bantuannya....

    thanks heapss sebelumnya

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,499
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    bantu up aja deh...ge ngerti soalnya...
    pasti mobil nya kenceng bgt nih...

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,239
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 4 Hrs 42 Mins 26 Secs
    bantu up jg bro
    nice car

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Tronoh <-> Jakarta
    Posts
    1,372
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 16 Mins 32 Secs
    klo mo impor k indo bukan harus brand new ya sob?

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    setau gw sih ga bisa bro masukin mbl second dr luar,,
    klo mw harus baru...

    cm ga tw lg klo yg ada kenalan org dalem & jg siap keluarin duit gila2'an demi masukin mgkn bisa kali yah...

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    365
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 8 Mins 16 Secs
    Klo misalnya ketengan bs ga??
    Ky mesin di pretelin jd bagian per bagian
    Body mobilnya panel per panel
    Nah smua udh msk indo dirakit lg
    Hehehe..CKD gt deh ato apa ya bilangny
    Btw smoga ada jalanya deh bro

  8. #7
    Kapten
    Location
    selatan dari jakarta [AE92society]
    Posts
    2,445
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 31 Mins 54 Secs

    Talking

    kayaknya mesti minta inpo dari robert paul tuh.. doi bisa2 aja bawa mobil2 balapnya bulet2 dari aussie kesini..

  9. #8
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by Be eR Te View Post
    kayaknya mesti minta inpo dari robert paul tuh.. doi bisa2 aja bawa mobil2 balapnya bulet2 dari aussie kesini..
    bner nih.... si robert paul bisa tuh masukin nissan primera spek btcc
    mungkin dia punya kenalan orang dalem

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    Bali
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks for the input guys..

    emang setau gw masukin ke indo hrs new car..cuman logic nya kalo slama mobil tidak dipake jalan umum dan hanya digunakan untk event balap mestinya bisa donk hehe...ga tau juga..
    makanya pingin cr pemasukan sbyk2nya...

    abis mikirnya gimana tuh org2 yg bisa masukin mobil balap dr luar..

    Robert paul yah..hmm....boleh juga tuh cr info dr dia..

    kalo ada yang bisa kasi pemasukan tolong share yah

    thks berattt...

    mobilnya ...hmm..its ok lah, masi banyak yg lebih kenceng kok cuman bener2 kaga bisa berpisah hehe

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Bali
    Posts
    33
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo di pretelin kayaknya males deh....mending ngrakit lagi di indo..

    hmm...there's gotta be a wayyyy...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HELP: IMPORT SPARE PART DARI LUAR
    By jonathant in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 20th February 2018, 14:14
  2. ask: import parts dari luar negri
    By nortalf in forum Automotive
    Replies: 27
    Last Post: 13th July 2012, 15:29
  3. WTA import mobil dari luar
    By vigoss182 in forum Merk Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 26th September 2009, 09:46
  4. [ask] ada yg bisa import barang dari luar negeri ?
    By meluncur in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 21st July 2007, 14:30
Back to top