Mo tanya dong... FPR MALPASSI ini berfungsi dgn baik dan normal gak???
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/134359
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs

    Mo tanya dong... FPR MALPASSI ini berfungsi dgn baik dan normal gak???

    mohon masukannya

    thx

    BORKED

  2. Autopro
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    komen nya dong plissss.....

    L15A VTEC Manual + flywheel [no girbok, ecu and wiring]
    Suzuki G13B + Wiring + ECU + Girbok + TD04
    7AFE, 1NZFE, 4EFTE, F20B, K20, K24 dll


    up
    upup
    upupup
    upupupup
    upupupupup
    upupupupupup
    upupupupupupup
    upupupupupupupup
    upupupupupupupupup
    upupupupupupupupupup
    upupupupup
    upupupupup
    upupupupup
    upupupupup
    upupupupup
    upupupupup

    call 0254-9101666/021-93586661

    kasih komen yah
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=115929

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    = RedSpinner = Vermont Parkland Blok G3/11 BSD City = 081389599688 = RACING PARTS PROFIDER =
    Posts
    6,323
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sepertinya oke oke aja Sor
    Tapi yang pasti2 aja deh

    SARD SARD SARD SARD SARD SARD

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    ini kmrn di balikin lagi sama yg beli
    alasannya rusak meterannya.... padahal sebelumnya dia kasih cendol ke gw dgn tulisan "Barang bagus bos". nah asumsi gw kan tuh brg udah di instal, dan lucunya besok dia bilang meteran rusak, trus besoknya lagi dia bilang mobilnya mo overheat... lsg aja deh gw bilang "balikin brg balikin duit".
    aneh....

    yah kao SARD kan merk jepang (biar dibilang JDM kan.... tp fungsi sama apa seh...
    tp ini bukan bahas merk lo Do...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    = RedSpinner = Vermont Parkland Blok G3/11 BSD City = 081389599688 = RACING PARTS PROFIDER =
    Posts
    6,323
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya emang bukan bahas merk
    tapi kan gw udah bilang sepertinya barang tersebut gak bermasalah

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Nah itu dia Do.... dasar bukan rejeki kale yah.... untung aja brg tsb gak di tuker2in tuh.... aneh emang cara buyer mo cancel transaksi....

    jadi kapan lu mo ke Serang??/

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    = RedSpinner = Vermont Parkland Blok G3/11 BSD City = 081389599688 = RACING PARTS PROFIDER =
    Posts
    6,323
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Tunggu mobil beres dan berjalan dengan sehat
    Baru gw mau ke mana2 pake Evo
    Mungkin setelah toko gw buka kali yah
    Rencara akhir bulan ini atau awal bulan depan

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hadir om ansor, biarpun ane belon pernah pake fpr merk malpassi

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by RedSpinner View Post
    Tunggu mobil beres dan berjalan dengan sehat
    Baru gw mau ke mana2 pake Evo
    Mungkin setelah toko gw buka kali yah
    Rencara akhir bulan ini atau awal bulan depan
    Sip deh kao gitu Do....

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by squid0909 View Post
    hadir om ansor, biarpun ane belon pernah pake fpr merk malpassi
    tp tayang video tadi memperlihatkan alat tsb berfungsi dgn baik dan normal tuh.....
    emang pake SARD yah paul

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PXA, bagaimana menguji PXA masih berfungsi normal atau tidak?
    By ntoeng in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 10
    Last Post: 29th August 2012, 12:59
  2. Replies: 11
    Last Post: 29th August 2012, 08:27
  3. mau tanya bikin box yang baik untuk sub 8 inch
    By febyzaoldyeck7 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 3
    Last Post: 6th June 2010, 18:29
  4. [WTS] Alternator BMW E46 N42 kondisi tidak berfungsi normal
    By gib1 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 4th February 2010, 10:47
  5. Tanya HU Mcintosh: MX 406 atau MX 5000 lebih baik dg MCD 410
    By Victor Pribadi in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 5th May 2009, 13:54
Back to top