closed
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
Thread: closed
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/134171
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 21 Hrs 5 Mins 43 Secs

    closed

    misi bang semuanya.ada yang mau barter headlamp standar avanza vvti ga yah sama gue
    punya gue udah gue itemin dalemannya sob heheheh skrg mobil mau gue balikin standart
    kalo ada yang mau barter kabarin ke nmr gue yah ini picknya sob




    kalo minat hub ke 085695680915
    02192139444

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 21 Hrs 5 Mins 43 Secs
    naeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Gading Serpong - Tangerang
    Posts
    2,096
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 5 Hrs 53 Mins 34 Secs
    Muyuss gk bro ?

    Thank's... barter apa TT nih. hehe
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    BSD | SERIOUS |
    Posts
    2,542
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 30 Mins 10 Secs
    bantu up, barang masih mulus loohh, gw udh liat sendiri huehuehuee
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Gading Serpong - Tangerang
    Posts
    2,096
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 5 Hrs 53 Mins 34 Secs
    Avanza nya taon berapa bos ? Cod mana nih? Yuk yuk.. Btw halogennya gk ikutan di gantikan ? Cover nya doang kan ?
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 21 Hrs 5 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by B 1086 UFK View Post
    Avanza nya taon berapa bos ? Cod mana nih? Yuk yuk.. Btw halogennya gk ikutan di gantikan ? Cover nya doang kan ?
    avanza gue tipe s taun 2007 bro hehehehehe
    halogennya engga doooooong hhehehehhe
    iyah kok headlampnya doang bos
    cod dutamas fatmawati bisa bos??

    Quote Originally Posted by B 1086 UFK View Post
    Muyuss gk bro ?

    Thank's... barter apa TT nih. hehe
    lumayan mulus lah bro heheheh mending kita ketemuan aja di daerah fatmawati
    atau langsung ke bengkel dutamas fatmawati bro hehehehe
    skalian lo liat barang gue hehehhe
    dan gue juga mau liat headlamp lo nya juga dong bro biar sama sama enak
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 21 Hrs 5 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by adhel8 View Post
    bantu up, barang masih mulus loohh, gw udh liat sendiri huehuehuee
    thanks dhel hehehhe
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Gading Serpong - Tangerang
    Posts
    2,096
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 5 Hrs 53 Mins 34 Secs
    Punya gua 2009 bln 6 kmrn. Masi topcer.. Waduh saya buta bro kalau daerah sono. Duh enaknya gmana yah. Hehe... Trus ongkos masangnya di tanggung sapa ? Hayooo... Hahahhaa...
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Gading Serpong - Tangerang
    Posts
    2,096
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 5 Hrs 53 Mins 34 Secs
    Btw tuh grill gk sekalian bro ? Haha
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 21 Hrs 5 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by B 1086 UFK View Post
    Punya gua 2009 bln 6 kmrn. Masi topcer.. Waduh saya buta bro kalau daerah sono. Duh enaknya gmana yah. Hehe... Trus ongkos masangnya di tanggung sapa ? Hayooo... Hahahhaa...
    ongkos masangnya di tanggung masing2 aja bro hehehehe
    yaudah kita sama sama liat barang dulu aja bro
    gimana?
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 13th October 2010, 12:35
  2. CLOSED .... Red Emblem (ORI) ..... CLOSED, SDH DAPAT ... TQ MODCOM ...
    By daffarell in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 10th November 2009, 12:45
  3. [CLOSED] WTB : Jimny SJ410 Cepak [CLOSED]
    By Axl in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 2nd April 2009, 11:31
  4. Replies: 5
    Last Post: 2nd February 2009, 13:23
Back to top