Bengkel Spesialis CVT untuk Honda
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13417
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    d-bobo
    Guest

    Bengkel Spesialis CVT untuk Honda

    bos bos, nanya dong, mobil gue new city 2003 idsi kalo dipantengin dibawah 60km/h, rpmnya naek turun kira2 500rpman, rasanya kayak goyang dangdut ndut2an, trus kalo gue injek gasnya daleman, mobilnya nyentak dikit kayak belt cvtnya slip gitu. udah waktunya ganti cvt kali ya? ato bisa dibetulin yang kayak gini? kira2 ada bengkel spesialis cvt gak di jakarta ini? ato semua bengkel matic bisa? berapaan ya cvt copotan sekarang? masih mahal ya? :smt010 :smt010 :smt010

  2. Delapan Satu
  3. #2
    d-bobo
    Guest
    emang ga ada yang pernah masalah ya cvtnya? kok ga ada reply ya?

  4. #3
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,762
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 19 Hrs 13 Mins 7 Secs
    mobilnya servis berkala ga bos? skrg udh km brp neh?
    ud pernah ganti oli cvt nya?

  5. #4
    d-bobo
    Guest
    Quote Originally Posted by Scal3
    mobilnya servis berkala ga bos? skrg udh km brp neh?
    ud pernah ganti oli cvt nya?
    servis berkala bos, tiap 5000km, ganti oli cvt tiap kali servis, sekarang udah 35000km an, dan udah kuras oli cvt sekali.

  6. #5
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    bawa ke dealer honda aja... jgn maen2 ama cvt!!!! mending lo kena biaya mahal skrg, drpd masalahnya ga beres n ngerembet ke laen2nya kl dah parah... n hasilnya musti ganti gearbox..!!!

    cvt emang merepotkan. gw ga suka sistem cvt. too many moving parts..... pernah liat belt-nya???



    yg kyk rantai di tengah, itu adl 'belt'nya. trus 'drum' di masing2 ujung, itu bisa berubah diameternya, yg berakibat berubahnya rasio gir antara input & output (gw ga tau yg mana input & yg mana outputnya.

    yg g tau, berubahnya diameter drum (membesar / mengecil) tergantung dr kecepatan mesin & putaran output axle. ada sistem yg pakai inersia utk ngerubahnya. ribet kl dijelasin disini.

  7. #6
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,762
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 19 Hrs 13 Mins 7 Secs
    hmm koq bs yah..prasaan ganti oli cvt cm stiap km 10/20rb klo ga slh d...tp bisa jg seh air filternya kotor tuh...ato musti disemprot injector cleaner kah??
    pas servis suka diliadin ga mas pengerjaannya?
    thx

  8. #7
    d-bobo
    Guest
    mungkin gak sih gara2 gue pakenya suka ditarik2? masa serentan itu? air filter kaga kotor bos, baru dicek, masih bersih. ini sih emang berasa banget CVT nya yang masalah. pas servis sih kaga diliatin, tapi gue ngerjainnya di bengkel temen baek gue, masa iya sih gue diboongin... dimana ya bengkel spesialis CVT? gue ga mau ke bengkel resmi, pasti disuruh ganti baru. pengen nyari copotan...

    sugarfree: NZ nya dimana om? gue juga expat NZ, Auckland, 93-97.

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta west
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    masalah yg ngak terpecahkan untuk honda matik.....
    ada yg bisa bantu ngak ya? soalnya mobil gw juga persis kayak d-bobo...
    gw udah bolak2lik beres ngak tau udah berapa kali tp mslh tak terpecahkan...
    pls sharingnya... thx

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta west
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    d-bobo =pernah dengar HONDA CLINIC ngak?

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    306
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 28 Mins 15 Secs
    CVT?? Hehehehe... keliatannya rentan sekali yaa teknologi tersebut,, emang nyaman sih pertama2 nya tp ke depannya ga tau deh


    Kayanya pengaruh juga sih kalo dipake tarik2 an,, soalnya punya temen gw 2004 jalan santey mulu no problem tuh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 13th February 2012, 07:08
  2. Bengkel spesialis honda
    By ferioku in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 12th April 2010, 21:50
  3. bengkel spesialis performa honda?
    By F1C in forum Diskusi Mesin
    Replies: 220
    Last Post: 31st July 2008, 22:33
  4. Replies: 5
    Last Post: 15th June 2008, 19:23
  5. Replies: 2
    Last Post: 7th June 2008, 09:43
Back to top