WTA/WTB Cover Ban Serep
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/134150
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs

    WTA/WTB Cover Ban Serep

    bos2 sekalian mau tanya dong..
    dimana ya kita bisa pesen cover ban serep untuk jip?
    bahan yang bagus seperti apa dan kisaran harganya berapa ya?
    ukuran bannya 31"..
    thanks a lot..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    ada yang bisa bantu?
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    need help nih..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  5. 2nd September 2009, 13:10

  6. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by sinarbaru View Post
    bahannya fiber? or kulit dgn embos tulisan jeep n mau berapa banyak?
    kulit tapi tulisannya mercedes-benz..
    buat jip mercy..
    1 aja bos..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  7. #5
    Mayor
    Posts
    3,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 36 Mins 1 Sec
    hahaha.. ketauan nih..

    punya maenan baru..

    ato malah udah lama pake jip mercy nya mas jo?

  8. 8th September 2009, 17:55

  9. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by huicilembu View Post
    hahaha.. ketauan nih..

    punya maenan baru..

    ato malah udah lama pake jip mercy nya mas jo?
    hahahahahahaahaha..
    malu ah ketauan senior..
    bantuin temen aja nih pak erry..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  10. #7
    Sersan Satu
    Location
    Getz'05&Pajero'97
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 31 Mins
    udah dapet belum om infonya? gw juga butuh, kalo ada info bagi2 ya..

 

 
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Cover Ban Serep Innova OEM Toyota
    By Katyusha in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 508
    Last Post: 7th October 2015, 13:14
  2. [WTS] Cover Ban Serep Honda CR-V + Gantungan Ban Serep
    By januard in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 22nd August 2011, 19:25
  3. Cover Ban Serep Grand Vitara
    By goyon2482 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 14th December 2009, 21:24
  4. WTA benerin Cover Ban Serep
    By gmx in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 1st November 2009, 11:06
Back to top