AC nyala kok malah RPM turun ? help !
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13410
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    AC nyala kok malah RPM turun ? help !

    Mohon pencerahan bos...

    masalahnya adalah, ketika gw nyalakan AC di mobil...RPM gw langsung turun drastis ketika mesin idle....sekitar 300 RPM gitu...padahal mesin dah panas...malah kalo lagi jalan, terus berenti di lampu merah, mesin gw kadang mati saking rendahnya itu RPM...

    tapi begitu AC dimatikan, RPM langsung normal dan tarikan jadi manteb...

    kenapa ya ? ada yang bisa kasih pencerahan ? FYI, mobil gw Nouva '89

    gw sempet nanya2 temen yang ngerti mesin, katanya dia idle up-nya kotor dan musti dibersihin...mungkin itu kali ya ?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    iya kalo gak membran vakum idle upnya dah robek.....

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    cipinang - tendean - cawang - plumpang - cipinang
    Posts
    6,740
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 40 Mins 16 Secs
    pasti idle up ac nya...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya - Sidoarjo
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yoi... idle up nya tuh....

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 5 Mins 37 Secs
    Iy, idleupnya udah KO tuh...

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Manado
    Posts
    61
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    BENER TUH KATA MEREKA

    (padahal gue aja kagak ngerti)
    hehehehe
    sorry udah Komporin

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya - Sidoarjo
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo timor namanya isc bos...

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 43 Mins 19 Secs
    yupe idle up tu om.. bisa koq dibersihin doank, tp kalo dah KO ya mesti diganti d.. thx

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 9 Hrs 18 Mins 6 Secs
    idle up

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Cikarang
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yoi Idle up nya tuu mas bro. . .ane juga pernah ngalamin kayak gitu. . . .

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK : Instalasi . SQ malah jadi SPL
    By Jodz.comunity in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 8
    Last Post: 14th September 2010, 12:30
  2. RPM naek turun kalo AC nyala???
    By dontrustme in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 18th January 2010, 08:46
  3. WTA: Diceperin kok malah ga stabil???
    By Ahot in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 14
    Last Post: 24th September 2009, 10:25
  4. Replies: 51
    Last Post: 8th January 2009, 10:06
  5. HELP...Gnati speaker kok malah storing????
    By GrecoJazzTiger in forum Diskusi Speaker
    Replies: 6
    Last Post: 11th September 2008, 09:25
Back to top