Crank pulley jazz
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13398
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    jkt
    Posts
    864
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Crank pulley jazz

    ted, mao nanya nih kalo ganti puli ini ada efek negatifnya nga? terus efek positifnya apa? THX

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs

    Re: Crank pulley jazz

    Quote Originally Posted by B360
    ted, mao nanya nih kalo ganti puli ini ada efek negatifnya nga? terus efek positifnya apa? THX

    efek positif karena lebih ringan, otomatis power naik , bisa 3 HPan
    Efek negatif, mesin jebol karena light weight pulley rata2 tidak punya damper untuk meredam inharmonic ballance dari getaran crank shaft.
    Akibatnya metal2 jalan dan duduk bisa kriting. LEbih parah lagi karena metal macet bisa mengakibatkan stang piston patah dan kemungkinan ganti mesin baru
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Medan,jakarta.
    Posts
    856
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: Crank pulley jazz

    Quote Originally Posted by teddy_rev
    Quote Originally Posted by B360
    ted, mao nanya nih kalo ganti puli ini ada efek negatifnya nga? terus efek positifnya apa? THX

    efek positif karena lebih ringan, otomatis power naik , bisa 3 HPan
    Efek negatif, mesin jebol karena light weight pulley rata2 tidak punya damper untuk meredam inharmonic ballance dari getaran crank shaft.
    Akibatnya metal2 jalan dan duduk bisa kriting. LEbih parah lagi karena metal macet bisa mengakibatkan stang piston patah dan kemungkinan ganti mesin baru
    truz antisipasinya gmn donk,bwt yg pngn pake pulley ringan?? :smt033
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs

    Re: Crank pulley jazz

    Quote Originally Posted by 83_Hero
    Quote Originally Posted by teddy_rev
    Quote Originally Posted by B360
    ted, mao nanya nih kalo ganti puli ini ada efek negatifnya nga? terus efek positifnya apa? THX

    efek positif karena lebih ringan, otomatis power naik , bisa 3 HPan
    Efek negatif, mesin jebol karena light weight pulley rata2 tidak punya damper untuk meredam inharmonic ballance dari getaran crank shaft.
    Akibatnya metal2 jalan dan duduk bisa kriting. LEbih parah lagi karena metal macet bisa mengakibatkan stang piston patah dan kemungkinan ganti mesin baru
    truz antisipasinya gmn donk,bwt yg pngn pake pulley ringan?? :smt033
    Antipastinya sederhana. Siapain uang utk beli mesin baru utk jaga2 jika terjadi apa2 dengan mesin yang ini. Simpel kan???
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    sda-sby
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wakakawakakakawakakak...... simple banget antisipasinya ya.....
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 33 Mins 9 Secs
    intinya jangan ganti crank pulley buat mesin yang dampernya di pulley
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 33 Mins 9 Secs
    intinya jangan ganti crank pulley buat mesin yang punya damper di pulley
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 3 Mins 24 Secs
    Selain di pulley dampernya ada dimana lagi bro?

    Berarti kalo dah engine balance dan blueprint gak masalah donk pake pulley ringan? inharmonic balancenya kan dah hilang atau gak ada.

    CMIIW

    Thanks
     

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by VVT
    Selain di pulley dampernya ada dimana lagi bro?

    Berarti kalo dah engine balance dan blueprint gak masalah donk pake pulley ringan? inharmonic balancenya kan dah hilang atau gak ada.

    CMIIW

    Thanks
    inharmonic balance tetap ada. Ga bisa ilang. Kecuali mesin ga idup alias mati baru ga ada inharmonic balance.
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    ? puɐlɹǝʌǝu
    Posts
    3,117
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 54 Mins 33 Secs
    Kalo di mesinnya aslinya ga ada damper berarti aman donk?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Tomei Crank Pulley for Honda Jazz GD3
    By DHOB in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 94
    Last Post: 20th August 2012, 21:03
  2. WTS Crank Pulley Jazz GD3 Tomei
    By Timotius Utji in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 23rd January 2012, 11:50
  3. WTS CRANK PULLEY RACING VIOS LAMA !!!!!
    By dka.666 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 8th December 2010, 06:12
  4. WTA : crank pulley dan fly wheel
    By heroxyn in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 6th August 2009, 14:04
  5. wts-crank pulley for jazz "SOLD"
    By flash_speed in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 122
    Last Post: 10th April 2008, 20:14
Back to top