WTA : bisa repair bodykit ga?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/133886
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    oven,eh? | SERIOUS |
    Posts
    1,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 23 Mins 54 Secs

    WTA : bisa repair bodykit ga?

    misi bos.ane mau nanya nih...terima repairr bodykit gak yah?soalnya bemper depan ane pecah nih.jadi kayak kepotong sebelah gitu..kira2 bisa dibetulin gak?

  2. #2
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by ESkuda View Post
    misi bos.ane mau nanya nih...terima repairr bodykit gak yah?soalnya bemper depan ane pecah nih.jadi kayak kepotong sebelah gitu..kira2 bisa dibetulin gak?
    Alo bro,

    Thanks. Bahannya fiber ya bro? Bisa aja bro kalo itu, walau tergantung kondisi. Umumnya sih bisa ya. Kapan bisa kita lihat bareng? Langsung mampir aja bro, nnanti bisa ketemu pak Joni untuk menentukan apakah masih repairable ya. Kalo harga selalu okay loh bro. Walau bodykit, harga tetap sama dg standard cuma no discount aja

    Thanks!
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MO tanya neh... Velg klo grepes bisa di repair gak bro??
    By debrazzo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 28th September 2009, 19:44
  2. ASK_DIMANA BISA REPAIR SUB JL W3V2
    By ghofur03 in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 0
    Last Post: 21st August 2008, 11:38
  3. Velg Peyang Bisa Di Repair Nga Ya....
    By andy_ersan in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 27th November 2006, 21:39
Back to top