Bantu Cari ATOZ / VISTO doonq Broo....
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/133795
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Bantu Cari ATOZ / VISTO doonq Broo....

    MOST WANTED !!!

    Di cari Kia Visto atau Hyundai Atoz

    th 04-05, Matic

    Warna sih Mau nya Hitam atau Silver... Soalnya Buat Anak Kuliahan.....

    Klo ada Silakan Langsung aja Menghubungi:

    0817.83.85.98

    Thx Modcom.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    :smt026:smt026:smt026:smt026:smt026:smt026:smt026: smt026:smt026
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 31 Mins 18 Secs
    gw pegang atoz 2002 manual
    pengen jual tp syg bgt
    ac baru
    kopling baru
    warna black solid
    velg civic nova ring13 ban baru 4
    knalpot HKS
    tachometer autogauge
    radio tape alpine
    headlamp phillips
    remote alarm
    lampu depan blkg kristal
    terawat bgt deh
    irit bgt 1:12
    terawat di hyundai depok
    gw jual 68jt nego

    pic nyusul
    buat yg serius hub 08128007218
    alasan jual mau ganti sedan
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    depan kuali....
    Posts
    657
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 21 Mins 46 Secs
    PICANTO 2008 mau ga?//

    inpo n spek yg lengkap bisa liat disini; http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=135935
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Selatan
    Posts
    269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 33 Mins 41 Secs
    Saya mau jual mobil bini KIA Visto 2002 matic
    warna putih (asli bkn repaint)
    STNK baru diperpanjang 23 Agustus kemaren,jd pajak masih panjang
    Masi ori bos, parts banyak yg uda diganti baru (di KIA gantinya)
    Alasan mau jual, mau cari yg lebih muda aja.
    Jual 65jt Bos
    PM aja kalo minat
    Thanks
     

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AtoZ...eR..+ ViSto..eR
    By F1z-eeR in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 57
    Last Post: 4th February 2011, 12:19
  2. WTB:: CARI GRILL DEPAN ATOZ/VISTO
    By ad_s in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 1st October 2010, 23:51
  3. ATOZ 04 || KARANATA ( ATOZ VISTO INDONESIA )
    By karanata in forum Hyundai
    Replies: 48
    Last Post: 27th September 2010, 00:23
  4. CARI ATOZ ATAU VISTO ATAU SPARK
    By ewok in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 26th November 2008, 17:57
  5. Cari city car Karimun/Atoz/Visto
    By sonnionder in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 19th July 2008, 13:11
Back to top