Permisi para senior dan pemimpin...

Tolong dong rekomendasinya untuk bengkel rekanan asuransi wahana tata yang bagus di Jakarta... Di mana aja boleh deh. Soalnya gue tinggal di kemayoran tapi kerja di daerah selatan hehe. Yang kerjanya bagus dan rapi. Masalah lama ato ga sih ga terlalu masalah buat gue. Yang penting rapi aja. Kerjaannya harusnya ga berat sih, cuma kap mesin penyok dikit gara2 truk di depan gue mundur di tanjakan. Sekalian gue mau klaim pintu gue yang dibaret orang. Kebetulan juga, soalnya dulu pintu gue pernah di cat tapi belang warnanya. Tolong yah di recommend...

Thanks banget