(ASK) TEMPAT REPAIR & CAT INTERIOR
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/133613
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 58 Mins 37 Secs

    (ASK) TEMPAT REPAIR & CAT INTERIOR

    sob
    ada yang tau tempat repair interior (yg bs ngecat & dempul plastik2 di interior) enggak?:confused:
    karena gw punya pecah2 nih..
    dimana ya yang rapi?
    ada contact person?
    tq

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile NgeCat Interior

    Quote Originally Posted by andre lesmana View Post
    sob
    ada yang tau tempat repair interior (yg bs ngecat & dempul plastik2 di interior) enggak?:confused:
    karena gw punya pecah2 nih..
    dimana ya yang rapi?
    ada contact person?
    tq
    Bro,pengalaman gue sich waktu dashboard gue pada pecah ,gue ngecat minta tukang Cat Mobil,pada prinsipnya mereka bisa aja ngecat dashboard karena proses kerjanya sama aja dengan ngecat bemper ,cuma kalo bahan dashboardnya kaya kulit jeruk,bagi mereka agak susah,karena katanya susah diamplas,dan kalo gak diamplas cat susah nempel.Kalo dashboardnya bahan yang polos pasti mereka bisa koq,soal warna dan jenis cat mereka juga paham.Yang penting cari orang yang bisa pretelin dashboard yang jago dan rapi,jangan kaya gue bernasib apes dashboard gue pada patah patah dan pecah gara gara masang lapisan semi kulit ditempat yang ngga profesional,di AN Maestro.Ok semoga bermanfaat Bro.

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 58 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by Blackie Lawless View Post
    Bro,pengalaman gue sich waktu dashboard gue pada pecah ,gue ngecat minta tukang Cat Mobil,pada prinsipnya mereka bisa aja ngecat dashboard karena proses kerjanya sama aja dengan ngecat bemper ,cuma kalo bahan dashboardnya kaya kulit jeruk,bagi mereka agak susah,karena katanya susah diamplas,dan kalo gak diamplas cat susah nempel.Kalo dashboardnya bahan yang polos pasti mereka bisa koq,soal warna dan jenis cat mereka juga paham.Yang penting cari orang yang bisa pretelin dashboard yang jago dan rapi,jangan kaya gue bernasib apes dashboard gue pada patah patah dan pecah gara gara masang lapisan semi kulit ditempat yang ngga profesional,di AN Maestro.Ok semoga bermanfaat Bro.
    thanks info nya sob

    ada lagi yang lain?

    regards

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Blackie Lawless View Post
    Bro,pengalaman gue sich waktu dashboard gue pada pecah ,gue ngecat minta tukang Cat Mobil,pada prinsipnya mereka bisa aja ngecat dashboard karena proses kerjanya sama aja dengan ngecat bemper ,cuma kalo bahan dashboardnya kaya kulit jeruk,bagi mereka agak susah,karena katanya susah diamplas,dan kalo gak diamplas cat susah nempel.Kalo dashboardnya bahan yang polos pasti mereka bisa koq,soal warna dan jenis cat mereka juga paham.Yang penting cari orang yang bisa pretelin dashboard yang jago dan rapi,jangan kaya gue bernasib apes dashboard gue pada patah patah dan pecah gara gara masang lapisan semi kulit ditempat yang ngga profesional,di AN Maestro.Ok semoga bermanfaat Bro.
    ternyata si bro Blackie jg korban dr workshop car leather seat yg sok profesional itu ya AN MAESTRO.
    terlalu mdh janji ma org tp NOL KENYATAANNYA. . .

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 58 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by AM Lovers View Post
    ternyata si bro Blackie jg korban dr workshop car leather seat yg sok profesional itu ya AN MAESTRO.
    terlalu mdh janji ma org tp NOL KENYATAANNYA. . .
    thanks info nya

    ada lagi yg lain ?

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    An Maestro

    Quote Originally Posted by AM Lovers View Post
    ternyata si bro Blackie jg korban dr workshop car leather seat yg sok profesional itu ya AN MAESTRO.
    terlalu mdh janji ma org tp NOL KENYATAANNYA. . .
    He He he,iya Bro gue apes tuh bikin Jok sama manusia kampret itu,udah kerjaanya jelek dan gak rapi,eh gak tanggung jawab pula.Tapi biarlah gue udah mau lupain masalah itu,Thanks Bro.

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,436
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 58 Mins 37 Secs
    thanks info nya

    ada lagi info tempat lain?

    regards

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Tempat repair velg?
    By jumper73 in forum Surabaya
    Replies: 5
    Last Post: 27th October 2013, 22:07
  2. [info] Repair plastic interior
    By ad_s in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 10th April 2010, 13:34
Back to top