HELP!! DATSUN FAIRLADY ILANG!!
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 15 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 149
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/133585
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 34 Mins 53 Secs

    HELP!! DATSUN FAIRLADY ILANG!!


    Emang maling tuh gak pandang bulu... gw lg keilangan mobil DATSUN FAIRLADY 240Z TH 1972 nopol. B 1001 SG atas nama SUSANTO BUDI SANTOSO warna putih nih... :o dipinjem temen bokap NAMANYA MARTIN!! Bertempat tinggal disekitaran Kelapa Gading,gak dibalik2in... waktu itu mobil ada di bengkel kali malang JL.Raden Inten tepatnya...si maling bilang mau pinjem dia ambil deh dibengkel,tanpa sepengetahuan gw.. nah dari situ kok orangnya ngilang..janji mulangin kok gak dipulangin ampe sekarang?! terakhir ada "intel" kasih info... mobil digantung n' kondisi udah mengenaskan... spakboard dah ilang sebelah.. velg ganti kaleng.. lokasinya ada di sekitaran pondok gede.. itu lo kalo umpama kita keluar tol pondok gede khan setelah keluar belok kiri..sepanjang jalan ada toko2 jual velg...audio..dll gw kurang tau nih jalan apa?!? nah sekitaran situ deh lokasi terakhir terlihat..
    guys kalo ada inpo2 keberadaan mobil tsb, apa ada yg pernah tau lokasi mobil tsb. boleh kabarin gw ya?! pasti ada imbalannya dong... serius! ato kalo gak ada inpo2 datsun fairlady 240Z sekitar taon 70-an yg bodong alias gak ada surat boleh jg kabarin gw.. disinyalir sih bs jd mobil gw.. coz mobil tipe tsb gak banyak yg bodong..

    Thank's atas perhatiannya:smt026

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Zzzzzzzz...
    Urusan duit emang susah ya...
    temen makan temen...
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Smg
    Posts
    1,632
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 43 Mins 54 Secs
    gila bener yah..kolektor item disikat jg..sadis..
    mudah mudahan cepet ketemu bos
    Astina Auto Boutique
    Mt Haryono 572
    Semarang
     

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    anjiiiirrr...
    gila bgt tuh org boss...

    mudah'an cepet ketemu sob,,,

    mobil idaman tuh...

    huhuhuhuhu
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 34 Mins 53 Secs
    thank's guys! mudah2an ada mujizat dibulan suci ini....
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Cimanggis-depok
    Posts
    330
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Aduuh syg bgt bos.. Sialan jg ya tuh org..
    Semoga cepet ketemu broo...
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 56 Secs
    mudah2an cepet ketemu datsunnya sob..
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    432
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 25 Mins 7 Secs
    Waduh... MobiL LeGenDaris tuh Bro!

    DeviL Z panggilan Legendanya....

    Mudah2an cepet ketemu Bro! Sayang banget!

    Lapor Polisi!
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    PI Jaksel
    Posts
    1,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 27 Mins 28 Secs
    Wah giljug tuh maling. tau aja mobil langka.. mungkin jg orang hobi mobil kali ya.
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,433
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 18 Mins 41 Secs

    Angry

    Quote Originally Posted by R style View Post
    Emang maling tuh gak pandang bulu... gw lg keilangan mobil DATSUN FAIRLADY 240Z TH 1970 nopol. B 1001 SG warna putih nih... :o dipinjem temen bokap,gak dibalik2in... waktu itu mobil ada di bengkel kali malang JL.Raden Inten tepatnya...si maling bilang mau pinjem dia ambil deh dibengkel,tanpa sepengetahuan gw.. nah dari situ kok orangnya ngilang..janji mulangin kok gak dipulangin ampe sekarang?! terakhir ada "intel" kasih info... mobil digantung n' kondisi udah mengenaskan... spakboard dah ilang sebelah.. velg ganti kaleng.. lokasinya ada di sekitaran pondok gede.. itu lo kalo umpama kita keluar tol pondok gede khan setelah keluar belok kiri..sepanjang jalan ada toko2 jual velg...audio..dll gw kurang tau nih jalan apa?!? nah sekitaran situ deh lokasi terakhir terlihat..
    guys kalo ada inpo2 keberadaan mobil tsb, apa ada yg pernah tau lokasi mobil tsb. boleh kabarin gw ya?! pasti ada imbalannya dong... serius! ato kalo gak ada inpo2 datsun fairlady 240Z sekitar taon 70-an yg bodong alias gak ada surat boleh jg kabarin gw.. disinyalir sih bs jd mobil gw.. coz mobil tipe tsb gak banyak yg bodong..

    Thank's atas perhatiannya:smt026


    bos, kalo boleh diperjelas lagi pondok gede mananya? gerbang tol pondok gede berarti sekitar jatiwaringin ya?
    kebetulan ane rumah di pondok gede. tapi yg arah ke ujung aspal. cuma suka bolakbalik jalur pondok gede-pondok kelapa. barangkali ane bisa kasih info kalo liat mobil si bos. geregetan banget nih gw bacanya.
    :mad:
     

 

 
Page 1 of 15 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 50
    Last Post: 29th May 2013, 23:39
  2. Datsun FAIRLADY 280Z update pic
    By Turbin_asoy in forum Merk Lainnya
    Replies: 63
    Last Post: 30th August 2011, 20:20
  3. Replies: 13
    Last Post: 10th August 2010, 10:40
  4. WTB> Datsun 240Z Fairlady
    By Rehan Rasta in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 1st March 2009, 20:11
Back to top