WTA: E46 325i versus 318i facelift
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/133569
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 39 Mins 59 Secs

    WTA: E46 325i versus 318i facelift

    bos2 modcom sekalian, mau tanya neh, sebenernya gw ngincer 406 D9, berhunbung ga dapet2 jadinya malah pengen beli e46 neh, cuman masih bingung enak beli yg mana ya 325i (m54) ato 318i tp yg udah facelift (N42)???
    dilihat dari:
    harga mobil
    harga spare parts
    daya tahan mesin
    konsumsi BBM

    terima kasih banyak buat yg mau membantu....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 39 Mins 59 Secs
    met malem semua... abis gini liat mars ah...
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    325i lah bos

    btw mars?
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins 48 Secs
    318i facelift..

    soalnya gw juga pake.. hehe..

    u/ harga 325 > 318 sih jelas.. tampilan secara kasat mata sama, tapi lebih ekonomis buat bensin dibanding 325i.. bensin gw 1:8 rata2 bos.. jarang2 kickdown..

    tapi kalo bos suka buat sedikit memacu adrenalin mgkin lebih condong ke 325 tapi kompensasinya ya ke bensin.. mgkin 1:6, tergantung driving style bos..

    kalo spareparts kurang tau, soalnya gak punya yg 325.. hehe.. kalo mesin tergantung gimana si bos ngerawat nya..

    btw, for more info masuk ke BL aja bos (Bimmer Lounge).. disana kumpul sesepuh2 bmw.. hehe..
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=12856

    happy hunting.. ^^
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 39 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by excalibur View Post
    318i facelift..

    soalnya gw juga pake.. hehe..

    u/ harga 325 > 318 sih jelas.. tampilan secara kasat mata sama, tapi lebih ekonomis buat bensin dibanding 325i.. bensin gw 1:8 rata2 bos.. jarang2 kickdown..

    tapi kalo bos suka buat sedikit memacu adrenalin mgkin lebih condong ke 325 tapi kompensasinya ya ke bensin.. mgkin 1:6, tergantung driving style bos..

    kalo spareparts kurang tau, soalnya gak punya yg 325.. hehe.. kalo mesin tergantung gimana si bos ngerawat nya..

    btw, for more info masuk ke BL aja bos (Bimmer Lounge).. disana kumpul sesepuh2 bmw.. hehe..
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=12856

    happy hunting.. ^^
    thank you bos, kalo kasus mesin ngebul pada bmw e46 itu biasa karena apa ya bos? selama pake bimmer 318 facelift masalah yg sering timbul apa aja? thanks bos masih memantapkan hati neh hehehe....
     

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,089
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 13 Hrs 16 Mins 46 Secs
    325i. ga terlalu boros kok. malah buat tarik2an borosan 318i

    nyerah nyari 406 bro? hahaha gue dulu jg sempet nyerah kok
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 39 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by play View Post
    325i. ga terlalu boros kok. malah buat tarik2an borosan 318i

    nyerah nyari 406 bro? hahaha gue dulu jg sempet nyerah kok
    bener neh bos? soalnya temen2 pada bilang kalo 325i boros banget cuman emang kenceng tuh mesinnya. trus ada yg bilang lagi sering trouble juga, tapi ada lagi yg bilang 318i facelift lebih sering trouble mesinnya drpd yg 325i... jadi bingung nehhhhh

    ia bos di surabaya gak ada yg jual 406, dah berbulan2 hunting nya, kalo nemu pun dah ancur kondisinya
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    (+62-21)
    Posts
    633
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 33 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by babyblue View Post
    bos2 modcom sekalian, mau tanya neh, sebenernya gw ngincer 406 D9, berhunbung ga dapet2 jadinya malah pengen beli e46 neh, cuman masih bingung enak beli yg mana ya 325i (m54) ato 318i tp yg udah facelift (N42)???
    dilihat dari:
    harga mobil
    harga spare parts
    daya tahan mesin
    konsumsi BBM

    terima kasih banyak buat yg mau membantu....
    Kl nyari D09 yah mending ambil 325i bos, 318i mah bisa dehidrasi tar kl si bos mau ajak ngebut, terlalu menguras tenaga
    tuk e46 baik 325 maupun 318 overall yg perlu diperhatiin Cooling System (Radiator,Exp. Tank,Water Pump, Hose, dkk), Sektor Kaki2 (Aluminum Material na, disesuaikan ma kondisi jalan tpt tinggal aj), sama beberapa electrical parts (lbh baik baca di Bimmer Lounge, cape ngetik na )
    318i N42 ngebul?? rata2 mang gitu kasus na, seal klep na mesti diganti, biasana kejadian di km 70rb ++, tergantung rawatan mbl aj, bisa lbh cepet, bisa lbh lama, gejala awal, perhatiin bunyi mesin na agak aneh, ujung knalpot biasa basah oli, ngebul kalo dah parah kondisi na
    325i M54 suka kejadian di seal VANOS, tp ms jarang kasus na, biasa kl dah tinggi sekali km na
    Secara option and power, g lebih milih 325i, power kan ngga ada yg berbanding terbalik ma bensin

    note paling penting, pastikan sblm beli dicek secara keseluruhan di BMW terdekat, biaya na krg lebih 300rb an, cm colok lgs keliatan problem apa yg ada, baik nyata maupun tersembunyi lebih enak kan
    nanti di feedback balik aj tuk solusi na

    Sprepart lebih mahal 325, cm ngga sampe signifikan ko
    moga2 membantu...TQ
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,512
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Jelas 325 lah, jauh lbh enak powernya. 318 kekecilan mesinnya.
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 39 Mins 59 Secs
    thanks alot boss, yg dimaksud rawatan yg baik itu apakah hrs selalu di bengkel resmi bmw??
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 18th December 2011, 13:45
  2. Replies: 0
    Last Post: 2nd September 2011, 03:37
  3. Replies: 5
    Last Post: 24th August 2011, 07:30
  4. (WTB) BMW 318i / 325i 2002 facelift
    By qe in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 7th June 2009, 14:58
  5. Replies: 7
    Last Post: 2nd June 2009, 20:27
Back to top