wts: PAJERO SPORT 4x2
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/133558
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 16 Mins 16 Secs

    wts: PAJERO SPORT 4x2

    berhubung ga boleh jual yang baru...mau tawarin yang 99% aja

    barang udah ada dirumah ( kalo inden ke mitsubish,dapetnya february 2010)

    warna silver yang 4x2 matic

    kilometer udah jalan 18 km

    barang ini dulu indennya di bandung..

    jual 385jt langsung bawa pulang...

    hanya ditawarkan sampe besok malam aja...kalo belum terjual,berarti ga jadi jual..

    soalnya masih bingung antara beli yang lain ato pake ini aja..

    info lebih lanjut , 08 1818 2828:rolleyes:

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,382
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 3 Mins 30 Secs
    sama kaya upping beli baru loh ini bos..
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di sms kaga di bales nih
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung
    Posts
    925
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 32 Mins 51 Secs
    mantap2... buat yang ga mau nunggu lama... langsung bungkus aja mobil ini...
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 56 Mins 36 Secs
    Wah...mobil baru tuh...ayo2 yg mau mudik...
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 20 Hrs 44 Mins 50 Secs
    no hp nya bagus ya....up ya:smt074
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang mau lebarang pake pajero sport...ayo ayo

    sundul deh biar cepet laku...
     

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. POWERPLUG menjadikan Pajero Sport anda lebih kencang dari Pajero Sport Dakar !!!
    By PowerPlug in forum ECU, Piggyback, Electronic Parts
    Replies: 40
    Last Post: 12th August 2014, 01:54
  2. Replies: 8
    Last Post: 1st March 2013, 20:48
  3. Jual Outlander Sport dan Pajero Sport
    By b8588fw in forum Mitsubishi
    Replies: 8
    Last Post: 7th November 2012, 21:33
  4. WTB:stoplamp led pajero sport dan brg" pajero lainya
    By wellyge8 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd February 2012, 21:31
Back to top