[WTA] review+harga Zapco C2K 3.0+symbilink brp duitan ya ??
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/13352
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    [S][U][R][A][B][A][Y][A]
    Posts
    3,849
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 10 Hrs 55 Mins 41 Secs

    [WTA] review+harga Zapco C2K 3.0+symbilink brp duitan ya ??

    Para bosss bosss modcom.
    pada mo nanya negh .. kalo Power Competition series

    Zapco C2K 3.0 (2 channel)
    Spek:
    Stereo, 4 ohms: 2x75 Watts
    Stereo, 2 ohms: 2x150 Watts
    Stereo, 1 ohms: 2x300 Watts
    Bridged, 4 ohms: 1x300 Watts
    Bridged, 2 ohms: 1x665 Watts
    T.H.D. + Noise: <0.015%
    Frequency Response: 20Hz - 20kHz; +0 dB/-0.32 dB
    S/N Ratio: >100dB
    Transient Distortion: <0.008%
    Slew Rate: >28V/uS
    Damping Factor: >1000
    Input Sensitivity: 1-4 Volts or 4-16 Volts
    Dimensions: 17.5"L x 8.75"W x 2.375"H


    1. kalo baru berapa duitan ya ?
    2. toko yang jual biasanya mana aja ya ?
    3. ada kontek personnya ?

    4. reviewnya gimana ya ?

    apa tuh power bener2 worth it as a 2channels 'competition' amplifier. soalnya gw denger2 sih katanya yang reference aja udah enak ... jadi yang competition lebih enak donk .. kan harganya jg ampir double. rencananya buat ngedrive mid gw (DLS Nobelium)

    Ditunggu response2nya yow .. sekalian buat share buat kita2 ini yang masih pemula.

    Thanks,
    PusatREM.com - Surabaya
    Real Brembo GT / AMG (Ready Stock)
    =======> http://www.PusatREM.com <=======
    (PIN BB: 263A3A06)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    989
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 58 Secs
    kayanya ada ikalnnya di OS

  4. #3
    Mayor
    Location
    [S][U][R][A][B][A][Y][A]
    Posts
    3,849
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 10 Hrs 55 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by igun98
    kayanya ada ikalnnya di OS
    penasaran nih barunya berapa negh bos .. gw lagi di luar makanya ngga bisa ngecheck.thnx and up up lagi .. thnx
    PusatREM.com - Surabaya
    Real Brembo GT / AMG (Ready Stock)
    =======> http://www.PusatREM.com <=======
    (PIN BB: 263A3A06)

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    989
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 58 Secs
    nanti gw coba bongkar2 majalahnya ya... biasannya kalo makin dicari makin ga ketemu hehe. ..

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    symbilink pengaruhnya gede gak ya

    kalo da pake symbilink, udah gak usah pake rca ya

  7. #6
    Mayor
    Location
    [MSaudio™]
    Posts
    4,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 29 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by manguni
    symbilink pengaruhnya gede gak ya

    kalo da pake symbilink, udah gak usah pake rca ya
    Di mobil adik gw pake zapco Ref 650.6ch... udh dapet symbilink nyaa..
    waktu pake symbilink, kok gw ngerasa suaranya agak kering yah.
    Trs akhirnya gw ganti pake RCA (Lupa merek nya) Jadinya agak mendingan... Tapi gak tau yah, itu cuman pengalaman gw ajah..

    Nah kalo untuk harga gw bingun nih
    Kalo di liat di www.zapco.com
    Zapco Ref 650.6 Suggested retail $1.220,- gw dulu beli gak sampe 7jt
    nah kalo Zapco C2K 3.0X Suggested retail $1.748,- di sini berapa yah?
    Coba nanti gw cek dehhh....

  8. #7
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 18 Mins 54 Secs
    jauh amat yah beda harga di sini ama di sana?

  9. #8
    Mayor
    Location
    [MSaudio™]
    Posts
    4,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 29 Mins 24 Secs
    Gw barusan tanya ke MSA,
    Zapco C2k 3.0 katanya cuman Rp.6.5jt
    Nah Loh...
    Bisa2nya website resmi zapco ajah kali yahh?
    hehehehe
    gak tau juga dehhh

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    [MSaudio™]
    Posts
    5,636
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 43 Mins 48 Secs
    blom di update kale price nya ger heheuhehee....

  11. #10
    Mayor
    Location
    [MSaudio™]
    Posts
    4,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 29 Mins 24 Secs
    itu di web nya kan Suggested retail...
    Mungkin suapaya dealer2 nya cepet kaya kali
    heuheuhue

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB KABEL SYMBILINK ZAPCO
    By udelbodonk in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 8th January 2012, 22:41
  2. WTA symbilink zapco dan amp ref 650.6
    By popdog in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 17th April 2011, 22:55
  3. WTS : Zapco Symbilink SLB-R4
    By f60 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 1st February 2011, 23:51
  4. WTS:BALANCER ZAPCO +KABEL SYMBILINK
    By sm4rt008 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 23rd January 2011, 06:54
  5. WTS:BALANCER ZAPCO +KABEL SYMBILINK
    By sm4rt008 in forum Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 16th November 2010, 08:23
Back to top