bikin suara lebih ngebazz dan tambah performa
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/133444
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    bikin suara lebih ngebazz dan tambah performa

    bos AFS mau nanya nich kalo mau bikin suara knalpot gwe lebih ngebazz dan performa nambah caranya harus gimana yach dan pastinya gak ngempozz di rpm rendah..:cool:..kondisi mobil gwe standart cuman ganti muffler titanium hks silent ajah..:p boil gwe jazz RS tahun 2008

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    up up up up up up up up up up up up
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Widy87_Nasution View Post
    bos AFS mau nanya nich kalo mau bikin suara knalpot gwe lebih ngebazz dan performa nambah caranya harus gimana yach dan pastinya gak ngempozz di rpm rendah..:cool:..kondisi mobil gwe standart cuman ganti muffler titanium hks silent ajah..:p boil gwe jazz RS tahun 2008
    Ganti front pipe dan downpipe nya trus tambahkan resonator peredam lg tuh.

    Thx
     

  5. #4
    mau nanya racing resonator ituuu ditaroh dimana sich...thx katanya bisa mengurangi back pressure dan tarikan menjadi lebih dahsyaatt ya???
     

  6. #5
    up up up up up up up up up up up up up
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Widy87_Nasution View Post
    mau nanya racing resonator ituuu ditaroh dimana sich...thx katanya bisa mengurangi back pressure dan tarikan menjadi lebih dahsyaatt ya???
    di taro di tengah bos, menggantikan resonator yg aslinya. tapi pemasangan resonator resin harus dng penggantian front pipe. kalo ingin lebih jelasnya bos telp aja.

    Albert
    0816-149-2255

    Thx
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA SELATAN
    Posts
    669
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 38 Mins 59 Secs
    bos albert mau nnya nh kya di atas mau bikin knalpot gw tmbah ngebass dn performa jga tmbah,gw pake knalpot remus di innova tabung tengah copot diganti pipa doang.apa aja yg harus d tmbah bos dn harga smuany berapa bos?
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by truman View Post
    bos albert mau nnya nh kya di atas mau bikin knalpot gw tmbah ngebass dn performa jga tmbah,gw pake knalpot remus di innova tabung tengah copot diganti pipa doang.apa aja yg harus d tmbah bos dn harga smuany berapa bos?
    Ganti header, pipa tengah dan tambahkan racing resonator.
    Biayanya Rp. 2.25 jt.

    Thx
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 18 Mins 7 Secs
    buat GE matic ngempos nggak? kalo ganti semua gitu berarti cc nya dicopot yah bos?
    ???
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    1,145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Ave View Post
    buat GE matic ngempos nggak? kalo ganti semua gitu berarti cc nya dicopot yah bos?
    kalo ampe ngempos uang kembali bos. CC di cabut tuh.

    Thx
     

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. XCS3 HURRICANE bikin performa motor anda jadi lebih mantabs...
    By yarzayaka in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 17th December 2012, 01:50
  2. Replies: 22
    Last Post: 20th December 2010, 15:12
  3. lebih pilih XTR 1200 ato Performa zD 3000D
    By BrianEnjoyZ in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 13
    Last Post: 22nd February 2009, 09:18
  4. suara terlalu ngebazz
    By tesna in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 30th January 2006, 10:58
Back to top