wta pasaran civic fd1
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 75
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/133377
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 20 Hrs 25 Mins 10 Secs

    wta pasaran civic fd1

    wtb fd1 matic.hitam.ada record honda low km.serius.0817888685
    sy mau tanya pasaran civic fd1 brp ?
    thn 2006?
    thn 2007?
    thn 2008?

    klo ada yg mau nawarin jg boleh tp jgn mahal2 ya!

    bos2 ada yg bs menjelaskan ke sy knp pasaran civic fd1 2006 tahun lalu cm di 230an
    skrg knp ya tambah mahal di 240an????
    apakah gr2 harga mbl baru yg harganya menggila?
    thanks yg sebesar-besarnya.

    CIVIC MATIC 2008 280 JT PAS MAHAL GA??
    THANKS

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Quote Originally Posted by wahyudi8872 View Post
    bos-bos yg baik hati
    sy mau tanya pasaran civic fd1 brp ?
    thn 2006?
    thn 2007?
    thn 2008?

    klo ada yg mau nawarin jg boleh tp jgn mahal2 ya!

    bos2 ada yg bs menjelaskan ke sy knp pasaran civic fd1 2006 tahun lalu cm di 230an
    skrg knp ya tambah mahal di 240an????
    apakah gr2 harga mbl baru yg harganya menggila?
    thanks yg sebesar-besarnya.
    Bantu jawab aja, emang harga FD1 naik gila2an.. Sampe 30jt kalo ga salah kenaikannya, dari sejak pertama kali FD1 keluar..
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    selatan
    Posts
    4,034
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 52 Mins 2 Secs
    iyaa bro kmren juga gue cek harga pada naik gila2an..heheh
    soalnya gue juga lg nyari civic fd1 ni broo
    hehehe
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 20 Hrs 25 Mins 10 Secs
    thanks infonya bos
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 20 Hrs 25 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by ardy7790 View Post
    iyaa bro kmren juga gue cek harga pada naik gila2an..heheh
    soalnya gue juga lg nyari civic fd1 ni broo
    hehehe
    klo waktu itu kt bli bekas pas masi 230an jual sekarang untung pake+untung duit 10jt ahahahhaha
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    selatan
    Posts
    4,034
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 52 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by wahyudi8872 View Post
    klo waktu itu kt bli bekas pas masi 230an jual sekarang untung pake+untung duit 10jt ahahahhaha
    hahah bener bgt bro..untungnya lumayan bgt ituu..
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Dimana - mana hatiku senang
    Posts
    1,376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 1 Hr 18 Mins 34 Secs
    soalnya inflasi smua brg jd naek smua hrga bro..
    harrier jg koq parah bgt malah naeknya..
    ampir 80jt..

    btw saya ada nih bro taun 2006 manual trans..
    Cekidot bos!! gk mahal2 koq..
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=130927
    ----Imagine The Power---
     

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Gw juga nyari FD1 tadinya tapi jadi males gara2 harganya gila2an hehe..

    New Jazz kan juga kena dampak yang sama. Orang2 yang beli waktu harga 180jt an, sekarang harganya jadi 210jt an, mo dijual secondnya malah bisa untung :smt005
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Dimana - mana hatiku senang
    Posts
    1,376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 1 Hr 18 Mins 34 Secs
    tenang bro, gw ttep rugi koq jualnya.. T_T
    wakaka..
    ----Imagine The Power---
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 20 Hrs 25 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Luckz View Post
    soalnya inflasi smua brg jd naek smua hrga bro..
    harrier jg koq parah bgt malah naeknya..
    ampir 80jt..

    btw saya ada nih bro taun 2006 manual trans..
    Cekidot bos!! gk mahal2 koq..
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=130927
    ini br mantap bos,ga mahal ky yg lain,gw nyari yg matic bos macet dmana mana skrang bos heheheh
     

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 24
    Last Post: 15th June 2010, 09:15
  2. WTA Pasaran Civic 2002
    By Flic.Valentino in forum Honda
    Replies: 5
    Last Post: 25th February 2010, 19:15
  3. [Beli] Civic 07-08 Hitam, AT, <30rb km, harga pasaran.
    By yudhasatriaw in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 4th October 2009, 04:39
  4. WTA:PASARAN CIVIC VI 2001-2002!!!
    By Rndyy_JDM in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 7th April 2009, 01:03
  5. Help Pasaran Civic Vtis Matic 02
    By Spoon81 in forum Merk Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 10th August 2008, 05:21
Back to top