MUST WATCH FOR ALL THE DRIVERS...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 113
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/133213
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-Pensacola
    Posts
    1,297
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 7 Hrs 43 Mins 24 Secs

    MUST WATCH FOR ALL THE DRIVERS...

    http://www.youtube.com/watch?v=95lD91VtSlo

    mungkin udah banyak yg liat sorry gk ngerti cara upload videonya masih nubie, walopun mungkin udah ada yg nonton...tapi saya liat lagi barusan jadi pengen masukin aja ke modcom biar menambah kesopanan kita dan kepedulian kita terhadap dirikita dan untuk org lain yg memakai jalan...dan maka dari itu mohon di tonton ~~~

    bermakna bngd loh...gk bohong

    semoga videonya berguna bagi anda dan org lain

    trims..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-Pensacola
    Posts
    1,297
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 7 Hrs 43 Mins 24 Secs
    reserved dulu................kasih ijo2 buat buka jg seger nih keknya

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-Pensacola
    Posts
    1,297
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 7 Hrs 43 Mins 24 Secs
    ayo dong..masa gk ada yg nonton.....jamin deh hati pasti tergerak nontonnya...........

    ayo2 for all the drivers

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    DISTRICT 9
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 35 Secs
    gila merinding pas liat.. bagus banget videonya..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-Pensacola
    Posts
    1,297
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 7 Hrs 43 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by kamphi View Post
    gila merinding pas liat.. bagus banget videonya..
    iy bos aye jg merinding...........

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lemot banget nih internet. baru nonton 1/4nya. sedih banget gan. masyaallah..

  8. #7
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by prasetya06 View Post
    ayo dong..masa gk ada yg nonton.....jamin deh hati pasti tergerak nontonnya...........

    ayo2 for all the drivers


    lg tunggu loadingnya.. :p

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ini best thread yang pernah saya liat, makasih ya buat TS

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 26 Mins 48 Secs
    waduhhh.... serem... tobat ah, ga mo ngebut2 lagi..

  11. #10
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 15 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by prasetya06 View Post
    http://www.youtube.com/watch?v=95lD91VtSlo

    mungkin udah banyak yg liat sorry gk ngerti cara upload videonya masih nubie, walopun mungkin udah ada yg nonton...tapi saya liat lagi barusan jadi pengen masukin aja ke modcom biar menambah kesopanan kita dan kepedulian kita terhadap dirikita dan untuk org lain yg memakai jalan...dan maka dari itu mohon di tonton ~~~

    bermakna bngd loh...gk bohong
    keren filmnya sob! kena banget pesan morilnya.. ini, ane tambahin yg lebih realistis..


    http://www.youtube.com/watch?v=8D0KU0osECY



 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Tekiro Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ((((((.......New & Used Midrange n Fullrange Drivers.......))))))
    By MR.GASOLINE in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 83
    Last Post: 23rd October 2010, 15:12
Back to top