Grand Livina XV Webasto Panoramic Sunroof
Tritala
CRC Indonesia
Scuto Laminating Dewa Prediksi Bola CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Audio Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/133204
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

  2. #2
    Kopral Satu
    Location
    medan
    Posts
    68
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 7 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Boss, Ini panoramic sunroof berapa harganya??
    ini kacanya bisa di buka kayak alphard punya gak?
    Tq
     

  3. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 10 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    Halo Pak Michael,

    Kacanya hanya geser ke belakang jadi panoramic (kaca semua).
    Barang baru masih ada satu terakhir. brg berrikut pasang 16.5jt.
    ada minat pak?? di mobil apa?

    thk u,
    0815 820 8668
     

  4. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    103
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 50 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bro itu gesernya pas mau dibuka motorized atau manual?kemungkinan bocor gmn bro tx for info
     

  5. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 10 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    Pak Dharmawangsa,

    Semua sunroof sudah elektrik pake tombol.
    Waktu installasi sudah di tes kasih kan air, dan tidak bocor. Selama ini tidak pernah kejadian bocor.
    Saya juga ada sunroof/monroof copotan.

    Kalau sampe bocor bisa balik saya, saya perbaiki.
    minat?

    thk u
     

  6. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    103
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 50 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kl yg panoramic gini gw taro diserena aneh ga ya kira2,sekalian juga mau tanya kl panoramic gt ada tutupnya yg bisa ditarik kebelakang ga,jd kl silau bs ditutup (seperti krei maksudnya)..tp kl atap dipotong pake acara perlu dicat lg ga atapnya:confused:
    thanks ya bro auto.,
     

  7. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 10 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    halo pak dharmanwangsa,

    Ga aneh pak, mmg di buat utk semua mobil kok.
    kre nya tetap ada dan uda berikut di di panoramic tsb. ga perlu cat lagi tapi plafon perlu di benerin kalau mau sempurna lagi.
    kalau ga salah di serena itu ada ac gantung di tengah kan??

    itu perlu modif pindahin ke belakang.

    thk u,
    Dicky
     

  8. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    103
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 50 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bener bro dicky ada gantungan ac ditengah,mungkin baiknya pake moonrof yang didepan aja kali ya dari pada mindahin ac gantung ,lebih ribet..
    cheers..........
     

  9. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 10 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    Halo Pak,

    Saya bisa lakukan dua dua nya no problem pak.

    Kalau sunroof depan pake webasto, bisa tilt dan buka ke luar (tidak masuk plafon jadi ga ganggu ac juga).

    Minat pak??

    thk u
     

  10. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    103
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 50 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tanks bro infonya,ntar waktu longgar ane maen2 ke toko deh..
    cheers....
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Panoramic Grand Livina
    By Athlete in forum Nissan
    Replies: 121
    Last Post: 21st December 2012, 18:07
  2. Replies: 15
    Last Post: 23rd December 2010, 13:26
  3. WTB : panoramic webasto
    By bajak laut in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 23rd December 2009, 06:49
  4. Sunroof HOLLNDIA WEBASTO PANORAMIC
    By adidas019 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 17
    Last Post: 22nd September 2008, 10:53
Back to top
Silikon Motorsport