Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/133204
  • Share on facebook
  1. #1

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    medan
    Posts
    63
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 45 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Boss, Ini panoramic sunroof berapa harganya??
    ini kacanya bisa di buka kayak alphard punya gak?
    Tq
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 48 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    Halo Pak Michael,

    Kacanya hanya geser ke belakang jadi panoramic (kaca semua).
    Barang baru masih ada satu terakhir. brg berrikut pasang 16.5jt.
    ada minat pak?? di mobil apa?

    thk u,
    0815 820 8668
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    104
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 30 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bro itu gesernya pas mau dibuka motorized atau manual?kemungkinan bocor gmn bro tx for info
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 48 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    Pak Dharmawangsa,

    Semua sunroof sudah elektrik pake tombol.
    Waktu installasi sudah di tes kasih kan air, dan tidak bocor. Selama ini tidak pernah kejadian bocor.
    Saya juga ada sunroof/monroof copotan.

    Kalau sampe bocor bisa balik saya, saya perbaiki.
    minat?

    thk u
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    104
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 30 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kl yg panoramic gini gw taro diserena aneh ga ya kira2,sekalian juga mau tanya kl panoramic gt ada tutupnya yg bisa ditarik kebelakang ga,jd kl silau bs ditutup (seperti krei maksudnya)..tp kl atap dipotong pake acara perlu dicat lg ga atapnya:confused:
    thanks ya bro auto.,
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 48 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    halo pak dharmanwangsa,

    Ga aneh pak, mmg di buat utk semua mobil kok.
    kre nya tetap ada dan uda berikut di di panoramic tsb. ga perlu cat lagi tapi plafon perlu di benerin kalau mau sempurna lagi.
    kalau ga salah di serena itu ada ac gantung di tengah kan??

    itu perlu modif pindahin ke belakang.

    thk u,
    Dicky
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    104
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 30 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bener bro dicky ada gantungan ac ditengah,mungkin baiknya pake moonrof yang didepan aja kali ya dari pada mindahin ac gantung ,lebih ribet..
    cheers..........
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 48 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    Halo Pak,

    Saya bisa lakukan dua dua nya no problem pak.

    Kalau sunroof depan pake webasto, bisa tilt dan buka ke luar (tidak masuk plafon jadi ga ganggu ac juga).

    Minat pak??

    thk u
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    104
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 30 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tanks bro infonya,ntar waktu longgar ane maen2 ke toko deh..
    cheers....
     

  12. #11
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 48 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    Kalau mobil srena cocok pake yg double sunroof.

    Di depan manual naik ke aas doang dan yang belakang masuk ke plafon.
    Jadi ky alphard.

    kalau mau webasto mesti pesen. Gw ga stock.

    thk u
     

  13. #12
    Kopral Satu
    Location
    Bandoeng
    Posts
    57
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 28 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kalo mobil masterpiece pake ginian aneh ga ya?
     

  14. #13
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 48 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    hALO pAK bISOLVON,

    Ga ada yg aneh pak, kan namanya mau tampil beda. sah sah aja dong mau lain dari yg lain.

    Saya juga ada yg monnroof(pelat).

    Kalau minat kabari pak.

    thk u
     

  15. #14
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    217
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    om buat freed bs ga? kena brapa?
     

  16. #15
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 48 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Halo pak, utk freed bisa. Tp brgnya uda bis pak. Kl pake copotan ukuran XL, segede alphard minat?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Panoramic Grand Livina
    By Athlete in forum Nissan
    Replies: 121
    Last Post: 21st December 2012, 19:07
  2. Replies: 15
    Last Post: 23rd December 2010, 14:26
  3. WTB : panoramic webasto
    By bajak laut in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 23rd December 2009, 07:49
  4. Sunroof HOLLNDIA WEBASTO PANORAMIC
    By adidas019 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 17
    Last Post: 22nd September 2008, 11:53
Back to top
Cartens