FS : HEAD UNIT ROADSTAR JADUL - NOS - COCOK BUAT YG MAIN RETRO CARS
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 59
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/133126
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs

    FS : HEAD UNIT ROADSTAR JADUL - NOS - COCOK BUAT YG MAIN RETRO CARS

    HALO RETROERS,

    MAU BANTUIN TEMEN NIH JUALAN TAPE DAN COMPO SET MERK ROADSTAR. KONDISI MASIH NOS. COCOK BANGET BUAT YG PENGIN BANGUN MOBIL RETRO VINTAGE....

    SILAHKAN SIMAK FOTO2 NYA. HUB. 0812 80 97 9898 KLO ADA YANG MINAT. HRG LUMAYAN BERSAHABAT UTK KONDISI NOS.


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    :smt024:smt024:smt024:smt024:smt024:smt024:smt024: smt024
     

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    :smt024:smt024:smt024:smt024:smt024:smt024:smt024
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    TangSel
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 6 Mins 21 Secs
    Hebat oe...jadi inget masa muda gue, head unit mulai dari L300 sampai Mercy semuanya pakai Road Star. Salut deh. THR gue mau ambil yang di foto paling bawah.
     

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by fredd View Post
    Hebat oe...jadi inget masa muda gue, head unit mulai dari L300 sampai Mercy semuanya pakai Road Star. Salut deh. THR gue mau ambil yang di foto paling bawah.
    siap kumendaan...ditunggu kabar baiknya nih.
     

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    :smt058:smt058:smt058:smt058:smt058:smt058:smt058
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    tangerang
    Posts
    2,043
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by rpamung View Post
    saya naksir ini........... huaaaaaaaaaaaaa
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta pusat
    Posts
    599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 37 Mins 37 Secs
    mantaaaabbbbb......
    bener tu kata Bro Fredd, L300 pakde saya dulu pake tape ini...
    hihihihi
     

  10. #9
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by rudyjadul View Post
    saya naksir ini........... huaaaaaaaaaaaaa
    Laaah katanya bingung ntar naro nya di corbet gmana? ada 3 unit nih 1 set : tape, equalizer sama power ampli....

    Quote Originally Posted by resta_px View Post
    mantaaaabbbbb......
    bener tu kata Bro Fredd, L300 pakde saya dulu pake tape ini...
    hihihihi
    Mau dong beli gardan L300 nya 1 set buat ganti gardan DX ku...nguuuung nguuuuung:smt026:smt026:smt058:smt058
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    306
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up up up up.....
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] panel Head Unit jazz GD3, cocok buat Fit GD1 yg mau upgrade audio
    By ninnki in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 5th April 2012, 11:57
  2. Om, Suhu.... head unit apa yg paling cocok buat system sy di mobil om....
    By Lancer93 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 22
    Last Post: 4th February 2012, 09:48
  3. stir momo jadul (Ori) cocok buat retro :D
    By civic_cupu in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 2nd August 2010, 16:44
  4. TAPE JADUL ROADSTAR MURAH (SOLD)
    By ngx in forum Head Unit & Processor
    Replies: 16
    Last Post: 28th March 2010, 09:40
Back to top