alpine n Nakamichi...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/133013
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile alpine n Nakamichi...

    mau tahu ni alpine ma nakamichi tu bagus mana ya?

    sebenarnya HU tu berpengaruh ndak untuk kualitas suara yang dikeluarkan...

    thx b4...

  2. Inibet188
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Lucky_777 View Post
    mau tahu ni alpine ma nakamichi tu bagus mana ya?

    sebenarnya HU tu berpengaruh ndak untuk kualitas suara yang dikeluarkan...

    thx b4...
    menurut saya sih HU ngaruh bro k kualitas suara yg lo cari
    pertama sih kalo menurut saya cari speaker dulu yg sesuai karakter nya ama keinginan lo, baru cari hu yg karakter nya bisa mendukung speaker nya dan sekarakter juga ama mau nya lo, baru habis itu cari power amp , kabel2 dan pendukung laennya....

    antara alpine dan nakamichi sih sama bagus nya kok, tinggal tergantung selera nya lo aja suka nya yg mana

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    BDG-JOG
    Posts
    216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 25 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    menurut saya sih HU ngaruh bro k kualitas suara yg lo cari
    pertama sih kalo menurut saya cari speaker dulu yg sesuai karakter nya ama keinginan lo, baru cari hu yg karakter nya bisa mendukung speaker nya dan sekarakter juga ama mau nya lo, baru habis itu cari power amp , kabel2 dan pendukung laennya....

    antara alpine dan nakamichi sih sama bagus nya kok, tinggal tergantung selera nya lo aja suka nya yg mana

    thanks
    Naaaa, sekalian tanya ni, gw punya ampli fusian reactor 900w, fusion encounter 600 w, speaker ama sub semua fusion encounter. mending pake nakamichi apa alpine?

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by nobita_1985 View Post
    Naaaa, sekalian tanya ni, gw punya ampli fusian reactor 900w, fusion encounter 600 w, speaker ama sub semua fusion encounter. mending pake nakamichi apa alpine?
    paka hu fusion aja juga... sekalian warna ijo semua..jk

  6. #5
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by Lucky_777 View Post
    mau tahu ni alpine ma nakamichi tu bagus mana ya?

    sebenarnya HU tu berpengaruh ndak untuk kualitas suara yang dikeluarkan...

    thx b4...
    Kalo ngomongin Alpine sama Nakamichi, itu uda ga bisa diperbandingkan bos. Yang satu alirannya Digital-isme yang satu Analog-isme, ada satu jarak yang lebar antar ke-2nya.

    Kelebihan dari Digital, punya fitur EQ, T/A, Crossover, dll tapi suaranya cenderung metallic dan naturalisasi pada lagu lagu tertentu hilang.

    Kelebihan dari Analog, suara yang dikeluarkan natural abis, tapi ga punya EQ, T/A, apalagi crossover, cuman ada setelan Tre, Mid, bass, sama Sub, pilih de kurang 1 apa plus 1, simple banget...

    Kira kira gitu deh bos... semoga mengerti

  7. #6
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by nobita_1985 View Post
    Naaaa, sekalian tanya ni, gw punya ampli fusian reactor 900w, fusion encounter 600 w, speaker ama sub semua fusion encounter. mending pake nakamichi apa alpine?
    Jangan 2-2nya bos, sayang tuh HU... pake Clarion aja bos... biar makin rame suaranya

  8. #7
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by hardedge99 View Post
    paka hu fusion aja juga... sekalian warna ijo semua..jk
    bwakakakaka.... benerr juga yahhh

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by e1dos View Post
    bwakakakaka.... benerr juga yahhh
    biz kayakny suka warno ijo c... ini pasti mobilny modif atau warna ijo

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    BDG-JOG
    Posts
    216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 25 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by e1dos View Post
    Jangan 2-2nya bos, sayang tuh HU... pake Clarion aja bos... biar makin rame suaranya
    udah kadung beli nakamichi bos edo! kandi elu belinya juga. hahahahaha!

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    BDG-JOG
    Posts
    216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 25 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by hardedge99 View Post
    paka hu fusion aja juga... sekalian warna ijo semua..jk

    hahahaha! ada y yg jual hu fusion disini?? ada yg tau berapaan? kualitasnya gmn? kalo blm dgr testi dari suhu2 modcom mah ga berani bli. hehe

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS ALPINE IVA D100E dan NAKAMICHI MB100
    By gratis in forum Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 21st August 2011, 10:59
  2. WTB Coaxial NAKAMICHI/BOSTON/ALPINE
    By giovanni in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 25
    Last Post: 15th May 2011, 21:00
  3. HU ALPINE 9884, 9886. Pake nakamichi EC302 atau PXA H100?
    By ntoeng in forum Diskusi Crossover
    Replies: 7
    Last Post: 6th March 2009, 11:36
  4. nakamichi TD1 vs alpine 7998r
    By psychodevil in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 27
    Last Post: 4th August 2007, 22:55
  5. Help... Nakamichi CD-45z VS Alpine CDA 9853 pilih mana?
    By jttsmrk in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 18
    Last Post: 13th March 2007, 11:28
Back to top