(SOLD) WTS: Honda Jazz Vtec A/T facelift 2007/08 (silver-stone)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/132953
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    67
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 39 Mins 53 Secs

    (SOLD)

    sold out, thc

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,879
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 39 Mins 9 Secs
    bantu up gan......
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    jazz vtec 07

    mau nanya bos kaca spionnya udah retractable ( bisa dilipat dari dalam)? bisa PM net nya bos??? thanks ya
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 49 Mins 22 Secs
    pajaknya kapan bos?
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    PVJ - Botani
    Posts
    786
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 54 Mins 24 Secs
    bantu jawab nih bos..kyknya sih ini jazz yg abs/srs deh..udah pasti spionnya bs lipat sendiri plus ada airbagnya..udah keliatan dr spionnya yg udah ada lampu sein dan hu nya pake kenwood yg ada usbnya..
    boleh donk bos harga netnya di pm???mau ganti mobil apa bos??tks
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bro harga pasnya berapa? lokasi dimana klo mo liat barang? thx
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta barat
    Posts
    536
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    140 deh..liat lokasi klo boleh
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    67
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 39 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by bakwanz View Post
    bantu up gan......
    thx bos

    Quote Originally Posted by b-com View Post
    mau nanya bos kaca spionnya udah retractable ( bisa dilipat dari dalam)? bisa PM net nya bos??? thanks ya
    udh bisa koq..
    check PM yh..

    Quote Originally Posted by Zapp View Post
    pajaknya kapan bos?
    pajak nya bulan 12 boss

    Quote Originally Posted by ehm.. View Post
    bantu jawab nih bos..kyknya sih ini jazz yg abs/srs deh..udah pasti spionnya bs lipat sendiri plus ada airbagnya..udah keliatan dr spionnya yg udah ada lampu sein dan hu nya pake kenwood yg ada usbnya..
    boleh donk bos harga netnya di pm???mau ganti mobil apa bos??tks
    thx bos atas..
    check pm

    Quote Originally Posted by kur4 View Post
    Bro harga pasnya berapa? lokasi dimana klo mo liat barang? thx
    check pm boss

    Quote Originally Posted by ravnow View Post
    140 deh..liat lokasi klo boleh
    blm dpt boss sorry
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    926
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 13 Hrs 18 Mins 29 Secs
    pm alamat liat, sama harga net bos. tks
     

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 38 Mins 5 Secs
    Bos,kalo foglampnya aja boleh dibeli ga? lg nyari neh...hhe

    thx..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 6th August 2011, 23:13
  2. WTS> jazz VTEC MMC 2007 silver stone
    By riCkzZu69 in forum Honda
    Replies: 19
    Last Post: 28th January 2011, 11:40
  3. WTS> JAZZ 2007 VTEC MMC SILVER STONE
    By rico69 in forum Honda
    Replies: 5
    Last Post: 17th January 2011, 23:45
  4. Replies: 8
    Last Post: 11th August 2010, 21:01
  5. WTS: HONDA JAZZ VTEC SILVER STONE 05( SOLD )
    By af778 in forum Merk Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 23rd June 2008, 21:33
Back to top