WTS - Mitsubishi Lancer GTi tahun 1996 [Modif] SOLD.......
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/132943
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    255
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 44 Mins 39 Secs

    WTS - Mitsubishi Lancer GTi tahun 1996 [Modif] SOLD.......

    SOLD

    Sapa tau dapat jodohnya di modcom

    Mitsubishi Lancer GTI 1996 (dah modif Evo II), warna Putih
    udah a/n sendiri..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    bandung-purwakarta
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 15 Hrs 17 Mins 22 Secs
    mobil kenceng nih,
    bantu up bro,blm mampu beli
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    255
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 44 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by 3az View Post
    mobil kenceng nih,
    bantu up bro,blm mampu beli
    Tengkiu bos..si bos bisa aja...
     

  5. #4
    mau tanya bos,ni modifnya 4wd ato tetep FWD? klo boleh tau harga nya minta berapa bos? klo cocok ama kocek ntar br gw berani nawar. thx bos!
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    255
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 44 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by aryo-beas View Post
    mau tanya bos,ni modifnya 4wd ato tetep FWD? klo boleh tau harga nya minta berapa bos? klo cocok ama kocek ntar br gw berani nawar. thx bos!
    4wd dah mau laku sama mesin yang satu lagi..
    Kondisi skr FWD, harga udah tercantum bro
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    wah mantap nih barangnya..btw, barang standarnya masih ada ga?
     

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    upppppppppppppp bantu uppppp
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    jkt
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 54 Mins 28 Secs
    cuman bisa ngiler liat na
    bantu up aja boss..
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-Pensacola
    Posts
    1,280
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 18 Hrs 38 Mins 57 Secs
    disc brakenya pake 16 in bos?? dah gk bisa turunin pelek lagi dong..
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Bintaro, Tangerang
    Posts
    326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 49 Secs
    wuoh, ganas. upp dulu dehh :smt082
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mitsubishi Lancer GLXi/CB4 tahun 1996
    By charlesc in forum Mitsubishi
    Replies: 29
    Last Post: 5th July 2013, 23:17
  2. Replies: 14
    Last Post: 22nd November 2012, 20:08
  3. Replies: 24
    Last Post: 11th January 2010, 12:50
  4. Replies: 34
    Last Post: 21st March 2009, 21:15
  5. Replies: 44
    Last Post: 16th June 2008, 17:24
Back to top