Help ! bunyi mencicit d rem Jazz
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/132883
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Tebet, J-City
    Posts
    417
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Unhappy Help ! bunyi mencicit d rem Jazz

    bro, gw pk Jazz lama. gw lupa dah sejak kapan, kl ngerem d kecepatan rendah suka ada bunyi mencicit bahkan bunyi "kriettt" gitu. itu kenapa y ? itu piring rem dan kampas rem baru ganti baru dan genuine. katanya remnya kotor y kl kyk gitu ? tapi masa setiap hari dan setiap saat sih ? kl d kecepatan tinggi kyk d toll sih gk ada bunyi-nya. thanx bro's

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    bunyi drem depan or blkang?????
    blakang udah cakram or msh tromol????

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 38 Mins 55 Secs
    bunyinya di rem cakram yg baru diganti ya?

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    502
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 46 Mins 34 Secs
    gw pernah tuh ngalamin di jazz gw. Kemungkinannya ada beberapa kalo rem bunyi. Coba cek rotor dan pad nya kalo sudah kotor coba dibersihkan. Atau kasus gw dulu ternyata pad nya dapet yang palsu bukan asli.

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 14 Mins 1 Sec
    ati2 bos.....dl jazz gw jg gitu...gw diemin.....mateng,baret2 rotornya....musti ganti satu set rotor.....duing...beter lu cek,coz ada kotoran di kampas biasanya.....

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Tebet, J-City
    Posts
    417
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Anggoro Cahyo View Post
    bunyi drem depan or blkang?????
    blakang udah cakram or msh tromol????
    gw sih dengernya dari depan. bkg masih tromol bro

    Quote Originally Posted by gigit87 View Post
    bunyinya di rem cakram yg baru diganti ya?
    itu dia, gw juga agak ragu/lupa bunyinya tuh ada sebelum ganti or gk y ? sorry

    Quote Originally Posted by B 8643 TQ View Post
    ati2 bos.....dl jazz gw jg gitu...gw diemin.....mateng,baret2 rotornya....musti ganti satu set rotor.....duing...beter lu cek,coz ada kotoran di kampas biasanya.....
    kl amit2 musti ganti rotor, kira2 harganya berpa ya k? moga2 sih gk usah ganti bro...karena gw dah diemin entah berapa lama...(gk lama2 bgt sih...sebulan...lebih...dikit...duing), tapi setelah diganti bunyinya hilang kan ?

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Tebet, J-City
    Posts
    417
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up..help me...

 

 
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA- bunyi gretakan new jazz
    By Visto Jakarta in forum Diskusi Interior
    Replies: 42
    Last Post: 1st April 2013, 11:27
  2. [WTA] kaki2 jazz gw kok bunyi yah??
    By jazz_31 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 25th November 2009, 18:51
  3. WTA= SHOCK ALL NEW JAZZ BUNYI
    By =YanZ= in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 30th June 2009, 18:52
  4. Help:CVT Jazz bunyi
    By be2kz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 21st August 2008, 22:44
  5. rem dpn jazz bunyi
    By c0rN in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 8th March 2007, 06:21
Back to top